Prediksi Cagliari vs Genoa 21 September 2019

0
835
Prediksi Cagliari vs Genoa

Debatbola.com – Cagliari bakalan menghadapi laga ketat di pekan ke 4 Liga Italia, karena harus menjamu Genoa di Sardegna Arena. Hal ini dikarenakan kedua kubu tengah berada di papan tengah pada kalsemena sementara, dan hanya terpaut satu poin saja.

Ini artinya tim yang mampu mememangkan laga bisa langsung melampaui, terlebih lagi bagi Genoa karena bila mampu memenangkan laga ini bisa menjauhkan selisih poin dengan Cagliari. Bahkan Genoa bisa merapatkan poin dengan tim – tim papan atas di Liga Italia.

Prediksi Cagliari vs Genoa

  • Cagliari Telah Mampu Raih Kemenangan Perdana

Pencapaian yang positif telah ditorehkan Cagliari di laga sebelumnya saat mampu meraih kemenangan atas Parma dalam status tandangnya. Catatan kemenangan versi agen judi bola online ini sekaligus mengakhir awal yang buruk di musim ini, setelah di dua laga awal Cagliari selalu alami kekalahan.

Kemenangan pertama di musim ini, seakan menegaskan jika Cagliari telah menemukan bentuk permainan terbaiknya. Bahkan bukan tidak mungkin tren positif tersbut berlanjut saat menjamu Genoa di Sardegna Arena.

Laga kandang jelas menjadi sebuah bekal berharga untuk meraih poin sempurna, apalagi Cagliari sendiri tengah dalam tren baik untuk melakukannya. Dengan tidak adanya masalah pada kedalaman pemain sendiri, Cagliari bisa dipastikan bakalan bermain agresif kembali pada laga nanti.

Prediksi Cagliari vs Genoa

  • Genoa Mulai Alami Masalah Konsistensi

Setelah sempat menggebrak di awal – awal musim ini, tampaknya Genoa mulai kembali masalah kronis. Pasalnya laga kandang yang seharusnya bisa mendapatkan poin sempurna telah di sia – siakan saat menjamu Atalanta dengan hasil kekalahan.

Dampak buruk ini jelas menjadi sebuah perbandingan yang sangat kontras dengan performa Cagliari di laga sebelumnya. Apalagi dengan situasi laga kali ini, dimana Cagliari bertindak sebagai tuan rumah, jelas bisa membuat sulit Genoa untuk bisa kembali pada tren positifnya.

  • Giovani Simeone Kembali Bertaji

Salah satu hal positif yang bisa memperpanjang catatan kemenangan dari Cagliari adalah dengan produktifitas yang mulai ditunjukan Giovani Simeone saat mencetak gol perdananya di musim ini. Pencapaian tersbut menjadi sangat berarti khusunya padaketajaman lini serang Cagliari sendiri.

Prediksi Cagliari vs Genoa

Pasalnya produktivtas gol dari Cagliari sendiri sampai saat ini masih dirasa sangat minim, terutama untuk barisan depannya. Bahkan saat ini baru Cepitelli yang menjadi pemain tersburu di Cagliari dengan 2 gol. Hal ini jelas sangat miris karena Cepitelli berposisi sebagai pemain belakang di kubu Cagliari.

  • Laga Bakalan Berakhir Sangat Ketat

Berdasarkan kecenderungan yang selalu terjadi, khusunya pada hasil akhir saat pertemuan Cagliari dan Genoa, besar kemungkinan laga bakalan berakhir dengan skor yang sangat ketat. Tentu saja situasi ini bisa menciptakan skor yang sangat tipis pula, mengingat di musim lalu saja hasil akhir selalu tipis.

Namun untuk tim yang bisa meraih kemenangan pada laga nanti, tampaknya Cagliari layak untuk meraih kemenangan 1-0 atau 2-1. Hal ini didasari dengan penampilan di laga sebelumnya, dimana Cagliari mampu bermain efektif dan bisa memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol.

Baca Juga : Prediksi Schalke Vs Mainz 21 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cagliari vs Genoa :

(Cagliari) : Olsen; Cacciatore, Ceppitelli, Pisacane, Pellegrini, Cigarini, Castro, João Pedro, Rog, Nández, Simeone.

Manager : Rolando Maran.

(Genoa) : Radu; Zapata, Criscito, Barreca, Ghiglione, Romero, Schöne, Radovanovic, Lerager, Kouamé, Pinamonti.

Manager : Aurelio Andreazzoli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cagliari vs Genoa
18/05/19SEAGenoa1-1Cagliari
26/12/18SEACagliari1-0Genoa
03/04/18SEAGenoa2-1Cagliari
15/10/17SEACagliari2-3Genoa
15/01/17SEACagliari4-1Genoa
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
15/09/19SEAParma1-3Cagliari
02/09/19SEACagliari0-2Inter Milan
26/08/19SEACagliari0-1Brescia
19/08/19COICagliari2-1Chievo
10/08/19CLFCagliari1-1Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Genoa
15/09/19SEAGenoa1-2Atalanta
07/09/19CLFVirtus Entella3-2Genoa
02/09/19SEAGenoa2-1Fiorentina
26/08/19SEARoma3-3Genoa
17/08/19COIGenoa4-1Imolese

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here