Prediksi Cagliari vs Fiorentina 10 November 2019

Debatbola.comCagliari harus menghadapi Fiorentina pada giornata ke 12 di ajang Liga Italia, dimana laga sendiri bakalan dihelat di Sardegna Arena. Situasi ini jelas menjadi keuntungan besar bagi Cagliari, karena dengan bermain di kandangnya Cagliari selalu tampil baik.

Di musim ini, Cagliari juga menampilkan pencapaian yang lebih baik dari musim lalu, dan untuk sementara hingga giornata ke 11 Cagliari mampu bercokol di posisi 6 dengan raihan 21 poin. Pencapaian ini jelas menjadi acuan bahwa kekuatan dari Cagliari di musim ini perlu diperhitungkan.

Sedangkan kubu Fiorentina saat ini masih berjuang menjaga konsistensi bermainnya, dimana di klasemen sendiri Fiorentina berada di posisi 8 dengan raihan 16 poin. Perolehan poin tersbut jelas masih belum bisa aman, apalagi jika alami kekalahan di laga ini posisinya bisa melorot ke papan bawah.

Prediksi Cagliari vs Fiorentina 10 November 2019

  • Cagliari Terus Perpanjang Rekor Kemenangan

Performa sempurna terus ditorehkan oleh Cagliari di beberapa laga sebelumnya, hal ini sendiri ditunjukkan di lebih dari 5 laga terakhirnya, dimana Cagliari belum alami kekalahan. Apalagi hal positif ini terjadi bukan hanya saat menjalani laga kandang, namun juga saat menjalani laga tandang Cagliari mampu tampil stabil.

Pada laga sebelumnya Cagliari menunjukkan sebuah penampilan yang sempurna, karena mampu mengalahkan Atalanta dengan skor 0-2. Kemenangan tersbut seakan membuktikan jika performa dari Cagliari terjaga dengan baik, meski di laga tersebut bertindak sebagai tim tandang.

Dengan demikian, bisa dipastikan jika Cagliari berlaga di kandangnya maka potensi untuk meriah hasil positif jelas sangatlah besar. karena di 3 laga kandang terakhirnya sendiri Cagliari selalu meraih kemenangan, baik itu kala menjamu Bologna dan juga SPAL.

  • Lini Serang Fiorentina Mulai Kesulitan cetak Gol

Meski di musim ini telah menunjukkan sebuah pencapaian yang sangat mengesankan, namun situs judi slot terbaru melihat dengan perlahan – lahan kestabilan permainan dari Fiorentina mulai mengalami penurunan. Dimana hal ini disebabkan dengan mulai kesulitannya lini depan dari Fiorentina dalam mencetak gol.

Prediksi Cagliari vs Fiorentina 10 November 2019

Bahkan hal ini sendiri dirasakan di laga sebelumnya kala Fiorentina menghadapi Parma. Meski pada laga tersebut bermain di depan pendukungnya sendiri, Fiorentina hanya mampu bermain imbang saja dengan skor 1-1.

Hasil tersebut dirasa sangat miris, terlebih gol yang bisa dicetak oleh Kubu Fiorentina diperoleh dari pemain lini kedua. Tentu hal ini menyiratkan jika masalah ketajaman di lini depan dari Fiorentina belum bisa diatasi hingga saat ini, situasi tersebut pastinya berdampak besar pada pertandingan nanti.

  • Joao Pedro Punya Kenangan Manis Saat Hadapi Fiorentina

Menjelang pertemuan nanti, setidaknya ada pemain kunci yang bisa diandalkan oleh kubu Cagliari, seperti hanya dengan memaksimalkan kapasitas dari Joao Pedro untuk menjebol gawang lawan. Pasalnya Joao Pedro sendiri memiliki pengalaman yang cukup meyakinkan saat bertemu Fiorentina.

Saat Cagliari musim lalu menjamu Fiorentina, Joao Pedro mampu mencetak gol dan membawa Cagliari memetik kemenangan. Dengan performa dari Joao Pedro yang saat ini masih terjaga, rasanya Cagliari berpotensi meraih kemenangan kembali di laga nanti dengan skor 2-1 ataupun 1-0.

Baca Juga: Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 10 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cagliari vs Fiorentina :

(Cagliari) : Olsen; Klavan, Pisacane, Pellegrini, Cigarini, Nainggolan, Joao Pedro, Farago, Rog, Nandez, Simeone.

Manager : Rolando Maran.

(Fiorentina) : Gollini; Rafael Toloi, Palomino, Djimsiti, Hateboer, Gosens, Gomez, Ilicic, de Roon, Freuler, Pasalic.

Manager : Gian Gasperini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cagliari vs Fiorentina
16/03/19 SEA Cagliari 1-0 Fiorentina
21/10/18 SEA Fiorentina 1-1 Cagliari
13/05/18 SEA Fiorentina 0-1 Cagliari
23/12/17 SEA Cagliari 0-1 Fiorentina
12/03/17 SEA Fiorentina 1-0 Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
03/11/19 SEA Atalanta 0-2 Cagliari
31/10/19 SEA Cagliari 3-2 Bologna
27/10/19 SEA Torino 1-1 Cagliari
20/10/19 SEA Cagliari 2-0 SPAL
12/10/19 CLF Cagliari 3-1 Pogon Szczecin
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
04/11/19 SEA Fiorentina 1-1 Parma
31/10/19 SEA Sassuolo 1-2 Fiorentina
28/10/19 SEA Fiorentina 1-2 Lazio
22/10/19 SEA Brescia 0-0 Fiorentina
12/10/19 CLF Pistoiese 1-4 Fiorentina

 Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here