Prediksi Cagliari VS Empoli, Duel Penghuni Klasemen Papan Bawah Serie A

0
117

Debatbola.com – Dari kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022, Cagliari akan menjamu Empoli pada giornata kelima yang akan berlangsung di Stadion Unipol Domus pada hari Kamis (23/9/2021) mulai pukul 01:45 WIB dini hari.

Cagliari Butuh Poin Sempurna

Membuka lembaran baru di kompetisi musim ini, Cagliari nampaknya belum berhasil tampil konsisten. Pada kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022 kali ini, Cagliari masih menemui beberapa kendala dan belum bisa mengantongi kemenangan perdana. Dari empat laga pembuka Serie A musim ini, tim asuhan Leonardo Semplici ini baru mengantongi dua poin. Dengan minimnya poin yang dimiliki, sementara ini mereka berada di peringkat 19 dan terancam terdegradasi.

Jika melihat torehan musim lalu, Cagliari mampu mengakhiri kompetisi dengan finis di peringkat ke-16. Tidak ingin turun ke kasta Serie B musim depan, skuad I Rossoblu harus bangkit dari keterpurukan dan mengejar ketertinggalan. Misi utamanya kali ini adalah bisa keluar dari zona degradasi dengan mempertahankan tiga poin dari laga kandang yang akan berlangsung Kamis dini hari yang akan datang.

Empoli Pertahankan Posisi Aman

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Empoli akan berusaha mencuri tiga poin penuh dari genggaman tuan rumah. Tim yang dinahkodai Aurelio Andreazzoli ini merupakan tim promosi musim ini. Dari pekan terbaru, Empoli mampu bertahan sejauh ini dan berada di posisi yang cukup aman. Mereka mengoleksi tiga poin dan berada di peringkat ke-16. Meski aman, belum saatnya untuk mereka mengendurkan persaingan musim ini.

Demi bisa bertahan di kasta utama, Empoli harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Saat ini mereka hanya memiliki selisih satu poin dari penghuni zona degradasi. Jadi perlu tambahan banyak poin untuk memperlebar jarak dan mengamankan posisi. Salah satu caranya adalah dengan memenangkan laga kontra Cagliari pada hari Kamis dini hari mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Cagliari VS Empoli

Sebagai tuan rumah, Cagliari memiliki rekor hanya dua kali mengalami kekalahan dari lawan di lima laga terbaru musim ini. Satu laga lainnya, mereka mampu mengemas kemenangan ditambah dua laga lainnya hanya berakhir imbang. Dari kelima laga ini, Cagliari mampu menciptakan sepuluh gol dan kebobolan sebanyak 12 kali.

Di sisi lain, Empoli sebagai tim tamu datang dengan mengusung dua kali kemenangan beruntun dari total lima laga terbarunya musim ini. Akan tetapi untuk tiga laga lainnya, mereka menelan kekalahan. Melalui kelima laga ini, Empoli mampu menghasilkan 11 gol dan kebobolan sebanyak sepuluh kali.

Prediksi Skor Liga Italia Cagliari VS Empoli 23 September 2021

Melihat enam pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, dua laga diantaranya hanya berakhir imbang. Sedangkan Cagliari mengantongi rekor dua kali menang atas Empoli. Kemudian Empoli juga mengantongi dua kali kemenangan atas Cagliari. Dari statistik ini nampak jika kedua kesebelasan memiliki kekuatan yang hampir seimbang.

Melihat permainan terbaru kedua kesebelasan musim ini, lini serang dari masing-masing kesebelasan sama-sama produktif dengan pencapaian gol yang hampir sama jumlahnya. Akan tetapi lini belakang kedua klub nampak sama-sama rapuh dengan jumlah kebobolan yang cukup banyak. Jika melihat semua data statistik versi situs judi bola yang ada di atas, tuan rumah menjadi kubu yang dijagokan bisa memenangi laga ini. Untuk itu laga antara Cagliari kontra Empoli akan berakhir dengan skor 2 : 1.

Prediksi Line Up Cagliari VS Empoli

Cagliari: Alessio Cragno (GK), Martin Caceres, Luca Ceppitelli, Charalampos Lykogiannis, Dalbert Henrique, Andrea Carboni, Razvan Marin, Alessandro Deiola, Nahitan Nandez, Joao Pedro, Keita Balde.

Empoli: Guglielmo Vicario (GK), Petar Stojanovic, Sebastiano Luperto, Riccardo Marchizza, Ardian Ismajli, Liam Henderson, Nicolas Haas, Nedim Bajrami, Samuele Ricci, Leonardo Mancuso, Patrick Cutrone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here