Prediksi Cagliari vs Brescia : Come Back Mario Balloteli Di Serie A

0
659
Prediksi Cagliari vs Brescia

Debatbola.com – Sardegna Arena yang menjadi markas dari Cagliari akan langsung diuji keangkerannya kala menjalani laga perdana Liga Italia. Sang tuan rumah Cagliari sendiri akan menghadapi tim yang baru promosi di musim ini Brescia.

Meskipun tim promosi, namun Brescia menunjukkan superioritasnya saat berlaga di Serie B musim lalu. Apalagi Brescia sendiri lolos secara otomatis karena menjadi juara di Serie B, dengan pencapaian mengesankan tersbut, tentu saja Brescia patut diperhitungkan di musim baru.

Berbeda dengan pencapaian dari Cagliari yang sangat minim di musim lalu, mengingat Cagliari sendiri merupakan tim papan bawah. Terlebih lagi di akhir musim lalu, hampir terdegradasi ke Serie B, pasalnya hanya terpaut 3 poin saja dari Empoli yang turun kasta.

Prediksi Cagliari vs Brescia 26 Agustus 2019

  • Perbedaan Sisi Produktivitas kedua Tim

Meskipun kedua tim di musim lalu berbeda kasta, namun setidaknya tingkat kesuburan dalam mencetak gol menjadi prioritas yang utama sebagai perbandingan. Mengingat dengan banyaknya gol yang tercipta sendiri menunjukan jika performa sebuah tim dalam keadaan yang baik.

Brescia sendiri di musim lalu sukses menjadi tim tersubur di Serie B dengan 69 gol, pencapaian ini tentu saja menjadi isyarat jika Brescia bisa tampil menggila saat menghadapi tim sepadan. Berbeda halnya dengan Cagliari karena di musim lalu menjadi tim yang paling sulit dalam mencetak gol.

Cagliari sendiri hanya mampu mencetak 36 gol saja di Serie A, pencapaian tersebut sendiri adalah yang paling rendah bila dibandingkan dengan tim yang tidak terdegradasi di musim lalu. Perbedaan ini tentu saja bisa membuat laga perdana Cagliari tidak akan berjalan dengan mudah.

Prediksi Cagliari vs Brescia 26 Agustus 2019

  • Alfredo Donnaruma Bakalan Menjadi Pembeda

Salah satu pemain yang bisa menjadi sorotan pada pertemuan nanti adalah Alfredo Donnaruma yang masih memperkuat Brescia di musim ini. Hal ini bukan tanpa alasan, hasil laporan situs judi bola terpercaya menyebutkan Donnaruma merupakan penyerang tersubur di Serie B dengan mampu mencetak 25 gol di musim lalu.

Bukan tidak mungkin jika pada pertemuan nanti Donnaruma bakalan mampu mencetak gol. Namun hal ini tidak akan semulus di Serie B, karena tensi dan juga atmosfer pertandingan di Serie A jauh lebih ketat.

  • Kedua Tim Telah Bermain Dulu Di Copa Italia

Sebelum saling berhadapan di laga perdana Liga Italia, kedua tim sendiri telah menjalani laga krusial di Coppa Italia. Pada ajang tersbut Cagliari mampu mengalahkan Chievo, sementara itu Brescia harus menyerah saat ditantang Perugia.

Terlepas dari hasil di Coppa Italia, tampaknya kedua kubu memiliki strategi lain untuk bisa tampil lebih prima di laga perdana Liga Italia. Seperti halnya Brescia yang mengistirahatkan Donnaruma selepas mencetak gol di Laga Coppa Italia sebelumnya.

Prediksi Cagliari vs Brescia 26 Agustus 2019

  • Pertemuan Terakhir Bukan Patokan

Bila melihat pertemuan terakhir, keduanya saling mengalahkan saat bertemu di musim 2016 di Serie B. Bahkan, kecenderungan tim kandang bisa lebih besar untuk menang, namun kini situasi berbeda dimana laga ini merupakan laga perdana.

Segala kemungkinan bisa terjadi, tetapi dengan melihat performa yang telah diperlihatkan, besar kemungkinan jika laga berakhir imbang 2 – 2, namun potensi lain bisa terjadi seperti dengan kemenangan 0 – 1 dari Brescia.

Baca Juga : Prediksi AS Roma Vs Genoa, Liga Italia 26 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cagliari vs Brescia :

(Cagliari) : Rafael; Klavan, Ceppitelli, Lykogiannis, Pinna, Birsa, Nainggolan, Ionita, Pedro, Rog, Pavoletti.
Manager : Rolando Maran.

(Brescia) : Joronen; Chancellor, Sabelli, Mateju, Magnani, Zmrhal, Bisoli, Spalek, Tonali, Torregrossa, Ballotelli.
Manager : Eugenio Corini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cagliari vs Brescia
22/07/17CLFBrescia2-2Cagliari
16/04/16SEBCagliari6-0Brescia
28/11/15SEBBrescia4-0Cagliari
10/04/11SEACagliari1-1Brescia
21/11/10SEABrescia1-2Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
19/08/19COICagliari2-1Chievo
10/08/19CLFCatania1-1Cagliari
08/08/19CLFFenerbahce2-2Cagliari
03/08/19CLFFreiburg4-1Cagliari
03/08/19CLFFreiburg0-1Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Brescia
18/08/19COIPerugiaE2-1Brescia
10/08/19CLFBrescia2-1Real Valladolid
07/08/19CLFAlanyaspor2-0Brescia
04/08/19CLFBesiktas0-2Brescia
27/07/19CLFBrescia1-0Renate

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here