Prediksi Caen vs PSG: Lewati Hambatan Pertama dengan Mudah

0
Prediksi Caen vs PSG 11 Februari 2021

Debatbola.comCaen akan menjamu Paris Saint-Germain dalam babak 64 besar grup E Coupe de France 2020/21, Kamis (11/2/21), di Stade Michel d’Ornano. Tim tamu diprediksi bisa menjadi pemenang dengan hambatan yang relatif mudah.

  • Gagal Menang di Lima Laga Akhir

Caen melaju ke fase ini usai berhasil menyingkirkan sesama kontestan Ligue 2, Guingamp, di babak sebelumnya. Bermain di kandang lawan, mereka tampil agresif dan memenangkan partai tersebut dengan skor 3-1.

Ketika sudah memasuki fase 64 besar ini, langkah untuk tim Ligue 2 seperti mereka bakal jauh lebih sulit. Pasalnya, seperti yang sudah-sudah, penghuni kasta kedua kemungkinan besar akan bertemu dengan wakil Ligue 1. 

Nasib tim kasta kedua ini sudah layaknya ‘Russian Roulette’ saja. Jika bertemu tim Ligue 1 yang relatif lemah, mereka mungkin akan sedikit diuntungkan. Sayangnya, tim asal kota Grenoble ini harus melawan PSG, tim yang menjadi rajanya Prancis dalam satu dekade terakhir.

Jika melihat performa di Ligue 2, Caen sama sekali tak layak diunggulkan. Mereka berada di posisi 11 klasemen sementara (W7, D9, L8); dengan selisih gol minus. Tim asuhan Pascal Dupraz bahkan gagal menang di lima laga terakhirnya; dan momentum buruk ini diyakini bakal semakin menyulitkan mereka.

Sumber : https://www.smcaen.fr/sites/default/files/saison-2020-2021/article/a63v0393.jpg
  • Atasi Performa Angin-anginan

Setelah sempat dikejutkan tim penghuni zona degradasi (Lorient, 2-3), Paris Saint-Germain langsung bangkit. Mereka tampil begitu sempurna di dua laga terakhirnya; dan sukses menekuk Nîmes (3-0) serta Marseille (2-0).

Sayangnya, kekalahan terakhir dari Lorient membuat PSG turun ke posisi ketiga klasemen sementara. Mereka tertinggal tiga poin dari Lille di peringkat teratas; dan masih di bawah Lyon yang kembali meraih kemenangan di laga terakhir.

Jika ada yang masih perlu diperbaiki dari PSG, itu adalah konsistensi performa lini belakang. Saat kalah dari Lyon, performa mereka sangat buruk dalam melakukan build-up. Positioning antarpemain belakang PSG sangat berjauhan, sehingga umpan mendatar mereka bisa dipotong oleh striker lawan. 

Kemudian, saat kalah dari Lorient, dominasi PSG tak berarti karena bertahan dengan buruk kala memasuki penghujung laga. Akibatnya, Les Parisiens kebobolan dua gol di 10 menit terakhir; bahkan gol terakhir lawan tercipta pada injury time. Ini tak boleh terjadi lagi apabila mereka ingin mempertahankan gelar.

  • Menunggu Ledakan Ketajaman

Secara umum, PSG sendiri tampil dengan skema yang berbeda di bawah Pochettino. Mereka mulai memainkan 4-2-2-2; dengan Neymar dan Di Maria mengisi lini ketiga, serta Mbappe dan Mauro Icardi di depan. Dengan line-up tersebut, meledaknya ketajaman Les Parisiens tinggal menunggu waktu saja.

PSG juga sama sekali tidak kehilangan pemain pilar lainnya. Marco Verratti dan Angel Di Maria masih berada dalam kondisi fit; dan bakal kembali menghadirkan keseimbangan dalam menyerang ataupun bertahan.

Kehadiran Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru masih membuat Kylian Mbappe menempati posisi utama di lini depan. Striker muda asal Prancis tersebut masih begitu ganas dengan bergantian menciptakan gol/assists di sepuluh laga terakhir di semua kompetisi. 

Meski begitu, Mbappe tampaknya bakal diistirahatkan oleh Poch dalam laga nanti. Sebagai gantinya, Neymar kemungkinan akan turun sebagai starter. Megabintang asal Brazil itu sepertinya bakal diberikan menit bermain; setelah hanya bermain sebagai pengganti saat PSG menekuk Marseille kemarin.

Sumber : https://www.dailymercato.com/storage/icon-sport/di-maria-mbappe-nice-psg.jpeg
  • Melenggang dengan Mudah

Paris Saint-Germain diprediksi casino online terbaik bisa memenangkan partai ini dengan mudah. Les Parisiens tentu punya kualitas skuat yang berkali lipat lebih baik; dan sepertinya bakal dipermudah oleh momentum buruk yang sedang dialami Caen.

Baca Juga : Prediksi Ajax vs PSV 11 Februari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Caen vs PSG :

(Caen) : S. Péan; A. Weber, J. Rivierez, H. Vandermersch, P. Oniangué, A. Gonçalves, J. Deminguet, J. Lepenant, Y. Bammou, Alexandre Mendy, C. Zady Sery.

Manager : P. Dupraz.

(PSG) : Sergio Rico; P. Kimpembe, T. Kehrer, C. Dagba, M. Bakker, Á. Di María, I. Gueye, Pablo Sarabia, L. Paredes, K. Mbappé, M. Kean.

Manager : M. Pochettino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Caen vs PSG
02/03/19 LI1 Caen 1-2 PSG
13/08/18 LI1 PSG 3-0 Caen
20/05/18 LI1 Caen 0-0 PSG
19/04/18 CDF Caen 1-3 PSG
21/12/17 LI1 PSG 3-1 Caen
  • 5 Laga Terakhir Caen
06/02/21 LI2 Amiens SC 0-0 Caen
03/02/21 LI2 Caen 1-1 Valenciennes
31/01/21 LI2 Chambly 4-2 Caen
24/01/21 LI2 Caen 1-2 Rodez
21/01/21 CDF Guingamp 1-3 Caen
  • 5 Laga Terakhir PSG
08/02/21 LI1 Olympique Marseille 0-2 PSG
04/02/21 LI1 PSG 3-0 Nîmes
31/01/21 LI1 Lorient 3-2 PSG
23/01/21 LI1 PSG 4-0 Montpellier
17/01/21 LI1 Angers SCO 0-1 PSG

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version