Prediksi Cádiz vs Villarreal : Ambisi El Submarino Patahkan Kutukan dari Tim Promosi

0
934
Prediksi Cádiz vs Villarreal 25 Oktober 2020

Debatbola.comCádiz akan menghadapi Villarreal pada pekan ketujuh LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (25/10/20), di Estadio Ramon de Carranza. Villarreal diunggulkan bisa menekuk Cádiz; terlepas dari rekor buruk mereka ketika menghadapi tim promosi sejak tiga musim lalu.

  • Baru Saja Kandaskan Real Madrid

Kiprah Cádiz sebagai tim promosi pada awal musim ini tak terlalu mengecewakan. Mereka kini berada di posisi lima usai mengemas sepuluh poin (W3, D1, L2). Menariknya, dua kemenangan mereka (vs Huesca, 2-0; vs Athletic Bilbao, 1-0; vs Real Madrid, 1-0) selalu diperoleh di kandang lawan.

Kemenangan atas Real Madrid tentunya menjadi highlight terbesar Cádiz musim ini, meski musim baru berjalan enam pekan. Setelah mampu unggul di babak pertama, mereka bertahan dengan begitu solid hingga Karim Benzema dkk. tak bisa mencetak gol.

Ironisnya, Cádiz malah belum meraih kemenangan di tiga laga kandang (vs Osasuna, 0-2; vs Sevilla, 1-3; vs Granada, 1-1). Laga nanti bakal menjadi kesempatan keempat untuk bisa meraih poin penuh; dimana mereka tetap berada dalam posisi yang tidak diunggulkan.

Cádiz sendiri relatif lemah pada menit-menit akhir. Dua kekalahan mereka dihiasi dengan kebobolan tiga gol setelah menit ke-75. Statistik ini jelas mengkhawatirkan karena Villarreal baru saja mencetak gol pada periode tersebut dalam laga pembuka fase grup Liga Europa beberapa hari lalu melawan Sivasspor.

  • Meyakinkan Saat Hadapi Tim Lemah

Dari lima laga yang telah dilakoni situs judi bola online mencatat, Villarreal belum pernah kalah ketika bertemu tim yang musim lalu finish di bawahnya (vs Deportivo Alaves, 3-1; vs Eibar, 2-1; vs Huesca, 1-1; vs Valencia, 2-1). Catatan tersebut semakin mengilap usai berhasil menahan imbang Atletico Madrid tanpa gol di dua laga sebelumnya.

Masalah produktivitas tim asuhan Unai Emery pun tampaknya sudah mulai terselesaikan. Setelah kalah telak dari Barcelona (0-4), mereka berhasil mencetak tiga gol di lima laga. Adapun pemain yang paling banyak menyumbang gol belakangan ini ialah Paco Alcacer, dengan brace ke gawang Alaves dan satu gol saat melawan Valencia.

Alcacer bahkan melanjutkan momentum ketajamannya dengan dua gol ke gawang Sivasspor dalam laga pembuka fase grup Liga Europa beberapa hari yang lalu (5-3). Berdasarkan yang sudah-sudah, Alcacer biasanya bakal semakin konsisten jika sudah menemukan performanya.

Selain Alcacer, El Submarino pun masih memiliki Gerard Moreno. Striker asal Spanyol itu sempat mencetak gol dalam tujuh laga kandang beruntun beberapa waktu yang lalu. Jika ketajamannya kembali, mereka semakin berada dalam posisi yang bagus untuk menang. 

  • Rawan Terpeleset Lawan Tim Promosi

Villarreal mungkin di atas kertas bakal datang sebagai unggulan. Namun, dalam tiga musim terakhir, El Submarino hanya bisa meraih dua kemenangan atas tim promosi (W2, D3, L4). Enam dari delapan laga terakhir itu menghasilkan rataan total 2,5 gol.

Hal tersebut baru terjadi pada pekan pembuka musim ini; dimana mereka ditahan imbang oleh tim promosi lain, Huesca, dengan skor 1-1. Kala itu, bermain di kandang sendiri, mereka malah kebobolan dan tertinggal terlebih dahulu di babak pertama. Beruntung, Paco Alcacer bisa menyamakan kedudukan di babak berikutnya.

El Submarino tentunya harus ekstra berhati-hati jika menilik statistik di atas. Unai Emery sepertinya perlu menginstruksikan tim asuhannya untuk fokus bertahan terlebih dahulu; bahkan tampil dengan taktik counter-attack jika memang diperlukan.

  • Menang Asal Lebih Disiplin

Villarreal tetap diunggulkan untuk mengalahkan Cádiz, terlepas dari rangkaian hasil buruk mereka atas tim promosi sejak tiga musim lalu. Namun, tetap saja, syaratnya ialah mereka harus ekstra disiplin dalam bertahan ketimbang saat menang atas Sivasspor di Liga Europa kemarin.

Baca Juga : Prediksi Wolves vs Newcastle United 25 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Cádiz vs Villarreal :

(Cádiz) : J. Ledesma; Juan Cala, Carlos Akapo, Fali Jiménez, A. Espino, Álex, José Mari, Salvi, J. Jønsson, Álvaro Negredo, A. Lozano.

Manager : Álvaro.

(Villarreal) : Asenjo; Albiol, Mario Gaspar, Pau Torres, Iborra, Dani Parejo, Moi Gómez, Manu Trigueros, Pedraza, S. Chukwueze, Paco Alcácer.

Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cádiz vs Villarreal
13/08/17CLFCádiz0-3Villarreal
18/12/14CDRVillarreal3-0Cádiz
05/12/14CDRCádiz1-2Villarreal
05/02/06LALVillarreal1-1Cádiz
18/09/05LALCádiz1-1Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Cádiz
17/10/20LALReal Madrid0-1Cádiz
04/10/20LALCádiz1-1Granada
02/10/20LALAthletic Club0-1Cádiz
27/09/20LALCádiz1-3Sevilla
20/09/20LALHuesca0-2Cádiz
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
23/10/20UELVillarreal5-3Sivasspor
18/10/20LALVillarreal2-1Valencia
03/10/20LALAtletico Madrid0-0Villarreal
01/10/20LALVillarreal3-1Deportivo Alavés
28/09/20LALBarcelona4-0Villarreal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here