Prediksi Cadiz vs Valencia 14 Januari 2024

0
131
Prediksi Cadiz vs Valencia 14 Januari 2024

Debatbola.com – Pertarungan sengit akan memanaskan Estadio Nuevo Mirandilla pada tanggal 14 Januari 2024 pukul 22.15 WIB, ketika Cadiz bersiap menghadapi Valencia dalam pertandingan krusial La Liga putaran ke-20. Pertemuan ini menjadi laga penentu bagi Cadiz dan Valencia untuk membuktikan daya saing mereka dalam persaingan ketat LaLiga, menjadikan tanggal 14 Januari 2024 sebagai momen yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola.

Dalam pertandingan LaLiga sebelumnya, Cadiz menunjukkan ketangguhan mereka meskipun harus kalah melawan Granada dalam pertarungan ketat yang berakhir dengan skor 2-0. Meskipun Cadiz hanya menguasai 44% permainan, Granada juga tidak kalah dengan menguasai 56% permainan.
Statistik mencerminkan kegigihan kedua tim, di mana pemain Cadiz berhasil menciptakan 15 peluang dengan 2 ancaman berbahaya, sementara pemain Granada tidak kalah dengan 15 total peluang, termasuk 8 ancaman serius. Hasil kalah ini harus menjadi landasan yang pahit untuk pertandingan selanjutnya melawan Valencia, di mana Cadiz akan berusaha memanfaatkan momentum dan keterampilan yang mereka tunjukkan dalam pertandingan sebelumnya untuk meraih kemenangan penting di jalur kompetisi LaLiga.
Dalam pertandingan Copa del Rey yang penuh ketegangan sebelumnya, Valencia berhasil meraih kemenangan 1-2 melawan Cartagena. Menegaskan dominasinya dengan menguasai 70% permainan, sementara Cartagena terpaksa bermain dengan porsi 30%. Pemain-pemain Valencia menunjukkan keunggulan dengan menciptakan 17 peluang dan 4 di antaranya merupakan ancaman berbahaya, sementara itu prediksi skor akurat memperhatikan, Cartagena berjuang keras dengan 8 peluang dan hanya 3 di antaranya merupakan ancaman berbahaya.
Kemenangan ini menjadi fondasi yang kuat untuk pertandingan berikutnya melawan Cadiz, di mana Valencia akan berusaha mempertahankan performa cemerlang mereka. Dengan keseimbangan antara serangan yang mematikan dan ketangguhan di lini belakang, Valencia siap menghadapi tantangan dari Cadiz dalam pertarungan seru di arena sepak bola.
HEAD TO HEAD (H2H) CADIZ VS VALENCIA
24 Okt 2023 – Valencia 2 : 0 Cadiz – LaLiga
30 Apr 2023 – Cadiz 2 : 1 Valencia – LaLiga
07 Jan 2023 – Valencia 0 : 1 Cadiz – LaLiga
03 Apr 2022 – Valencia 0 : 0 Cadiz – LaLiga
03 Feb 2022 – Valencia 2 : 1 Cadiz – Copa del Rey
UPDATE BERITA TIM CADIZ
Di bawah arahan taktis pelatih ulung Sergio, Cadiz telah mengukir citra kekompakan dengan formasi yang solid 4-4-2. Kunci kestabilan mereka tak lepas dari kehadiran penjaga gawang kelas dunia Jeremías Ledesma yang menjadi pagar terakhir yang sulit ditembus oleh lawan. Lini belakang terdiri dari kombinasi pengalaman dan talenta muda dengan Iza Carcelén, Luis Hernández, Fali, Lucas Pires yang siap memberikan perlindungan maksimal di belakang.
Di lini tengah, gelandang Iván Alejo, Rubén Alcaraz, Rominigue Kouamé, Darwin Machís membangun fondasi permainan Cadiz yang memberikan kestabilan dan kreativitas di setiap pertandingan dan menjadi motor serangan, sementara Maximiliano Gómez, Chris Ramos memimpin lini depan dengan insting mencetak golnya yang tajam. Meskipun saat ini berada di peringkat ke-18 dalam klasemen LaLiga, Cadiz dengan kekuatan skuadnya ini tetap menjadi ancaman serius bagi setiap lawan yang menyebranginya.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM CADIZ
03 Jan 2024 – Granada 2 : 0 Cadiz – LaLiga
22 Des 2023 – Cadiz 0 : 0 Real Sociedad – LaLiga
18 Des 2023 – Las Palmas 1 : 1 Cadiz – LaLiga
11 Des 2023 – Cadiz 1 : 1 Osasuna – LaLiga
08 Des 2023 – Arandina 2 : 1 Cadiz – Copa del Rey
UPDATE BERITA TIM VALENCIA
Dibawah arahan taktis yang brilian dari pelatih berpengalaman Ruben Baraja, Valencia telah menjadi kekuatan tak terbantahkan dalam pertandingan-pertandingan LaLiga. Mengusung formasi yang kuat 4-2-3-1, tim ini telah menemukan harmoni yang luar biasa di setiap lini lapangan. Giorgi Mamard­ashvili sang penjaga gawang handal menjadi tembok pertahanan yang tak terkalahkan.
Sementara bek-bek tangguh seperti Thierry Correia, Cristhian Mosquera, Gabriel Paulista, José Luis Gayà membentuk barisan belakang yang tak tergoyahkan. Gelandang Javier Guerra, Pepelu memberikan keseimbangan yang sempurna di barisan pertahanan dan Fran Pérez, Diego Lopez, Sergi Canós di barisan serangan, sementara Hugo Duro menjadi ujung tombak yang mengerikan di lini depan. Dengan formasi yang telah terbukti efektif ini, Valencia telah mengukir posisi yang mengesankan di peringkat ke-9 klasemen LaLiga.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM VALENCIA
08 Jan 2024 – Cartagena 1 : 2 Valencia – Copa del Rey
03 Jan 2023 – Valencia 3 : 1 Villarreal – LaLiga
20 Des 2023 – Rayo Vallecano 0 : 1 Valencia – LaLiga
17 Des 2023 – Valencia 1 : 1 Barcelona – LaLiga
09 Des 2023 – Getafe 1 : 0 Valencia – LaLiga
PREDIKSI SKOR CADIZ VS VALENCIA
Dalam persaingan sengit LaLiga putaran ke-20, Cadiz dan Valencia akan bersaing pada 14 Januari 2024 di Nuevo Mirandilla. Menurut bursa prediksi bola hari ini kemenangan lebih cenderung ke arah Valencia dengan skor 0 – 2, namun sepak bola selalu menyimpan kejutan dramatis. Duel ini bukan sekadar pertarungan tiga poin, tetapi juga bentuk ujian sejauh mana ambisi kedua tim dalam meraih prestasi tertinggi musim ini. Dengan atmosfer meriah yang hanya dapat dirasakan di Nuevo Mirandilla, para penggemar sepak bola dapat bersiap-siap untuk menyaksikan aksi gemilang pemain-pemain terbaik dari kedua kubu, yang akan memberikan pertunjukan tak terlupakan di lapangan hijau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here