Prediksi Cádiz vs Real Madrid: Tekanan Besar Dari Ambisi Tim Tamu

0
183
Prediksi Cádiz vs Real Madrid 22 April 2021

Debatbola.comReal Madrid akan menjamu Cádiz pada pekan ke-31 LaLiga Spanyol 2020/21, Kamis (22/4/21), di Stadion Benito Villamarin. Kesalahan untuk memanfaatkan peluang di laga sebelumnya, kini tidak dapat ditolerir lagi untuk sekelas tim yang berambisi juara. Real Madrid wajib menang untuk terus mengejar ambisi besar mereka.

  • Peluang Besar Untuk Tim Tamu

Real Madrid ternyata mampu terganjal dalam pertandingan yang lalu melawan Getafe. Meskipun mereka mampu bermain imbang, tetapi hal tersebut menjadi persoalan yang cukup fatal. Dampak tersebut cukup besar terlebih dalam perebutan kejuaraan LaLiga.

Untungnya Barcelona bernasib lebih buruk, sehingga Real Madrid mampu sedikit lega agar tidak tersusul. Selisih 3 poin dari Atletico Madrid, membuat Zidane harus terus mencari kemenangan yang absolut.

Zidane tidak dapat bermain santai demi perebutan gelar bergengsi di Spanyol tersebut. Mengejar Atletico Madrid memang terlihat sulit, terlebih Atletico sangat mampu melibas setiap laga sisa LaLiga dengan kemenangan.

Apa yang dapat dilakukan oleh Zidane adalah tetap konsisten meraih kemenangan dengan apapun caranya yang bisa mereka tempuh. Kehilangan kursi di Copa Del Rey seakan menjadi pukulan berat yang cukup rutin untuk kembali merasakan kemenangan yang telah hilang selama 7 tahun berturut- turut.

Mempertahankan tim ini sebagai juara bertahan di LaLiga adalah pekerjaan yang tidak mudah saat ini. Salah satu agendanya adalah meraih kemenangan saat bertamu ke markas Cádiz.

Tentu saja laga ini bukanlah laga yang biasa saja, pasalnya musim ini akan berakhir dengan menyisakan 5 pertandingan lagi. Sehingga dapat dikatakan bahwa kesempatan Real Madrid tidak terlalu banyak.

Prediksi Cádiz vs Real Madrid 22 April 2021
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2021/01/ec00f-16108796531233-800.jpg
  • Harus Membagi Fokus

Ambisi lain Zidane adalah memenangkan liga Champions yang kini tengah masuk ke perempat final. Zidane harus mampu membagi fokus dengan tetap konsistensi menjaga ritme yang baik dalam setiap kompetisi.

LaLiga dan liga Champions merupakan laga terpenting yang tidak boleh dilewatkan. Peluang Real Madrid untuk merebut kedua trophy tersebut masih sangat terbuka.

Sehingga peluang emas dalam setiap laga harus Zidane lakukan dengan sebaik- baiknya. Dalam laga saat bertamu melawan Cadiz menurut casino online terbaik, Madrid harus mampu memanfaatkan kelemahan lawan dengan cerdik.

Pasalnya setiap kelemahan Cadiz terletak dari skill individu dan kekompakan lini serang di kubu Real Madrid. Real Madrid harus mampu memberikan ruang untuk tembakan-tembakan jarak jauh dan memanfaatkan umpan- umpan terobosan.

Agar mampu lebih tenang, maka Real Madrid wajib mencuri gol di babak pertama dan memberikan selisih yang cukup besar. Maka setelah itu Zinedine Zidane dapat meregulasi para pemain inti untuk disimpan pada liga Champions dan laga- laga penting lain.

  • Agenda Terberat

Merlawan Real Madrid tentu menjadi salah satu agenda paling berat pada akhir musim LaLiga. Cádiz sendiri kini tengah bangkit dari keterpurukan. Mereka sedang terus mencari poin, untuk melarikan diri dari zona merah degradasi.

Namun Cádiz wajib mengantisipasi beberapa strategi Real Madrid demi terhindar dari kekalahan. Mereka harus belajar untuk mengatasi pemain- pemain berskill seperti Real Madrid. Hal dasar tersebut adalah salah satu pelajaran penting bila mereka masih ingin kompetitif di LaLiga musim depan.

Mereka wajib menurunkan pemain terbaik mereka seperti Alvaro dan Fernandez demi menyaingi dominasi Real Madrid. Bila beruntung mungkin saja mereka mampu menggagalkan impian Real Madrid untuk menang.

Prediksi Cádiz vs Real Madrid 22 April 2021
Sumber : https://d2x51gyc4ptf2q.cloudfront.net/content/uploads/
  • Madrid Lebih Unggul

Real Madrid tentu akan mempersiapkan segalanya dalam laga nanti. Termasuk memberikan beberapa tekanan yang intens demi meraih kemenangan kepada tim tuan rumah. Real Madrid diprediksi mampu menang besar.

Baca Juga : Prediksi AS Roma vs Atalanta 22 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Cádiz vs Real Madrid :

(Cádiz) : J. Ledesma; Juan Cala, Isaac Carcelén, Fali Jiménez, A. Espino, José Mari, Salvi, J. Jønsson, Álvaro Negredo, Alberto Perea, Sobrino.

Manager : Álvaro.

(Real Madrid) : T. Courtois; Nacho, F. Mendy, Éder Militão, L. Modrić, T. Kroos, Casemiro, F. Valverde, K. Benzema, Asensio, Vinícius Júnior.

Manager : Z. Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cádiz vs Real Madrid
17/10/20LALReal Madrid0-1Cádiz
03/12/15CDRCádiz3-0Real Madrid
22/01/06LALReal Madrid3-1Cádiz
29/08/05LALCádiz1-2Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Cádiz
18/04/21LALCádiz0-0Celta Vigo
10/04/21LALGetafe0-1Cádiz
04/04/21LALCádiz2-1Valencia
21/03/21LALVillarreal2-1Cádiz
13/03/21LALDeportivo Alavés1-1Cádiz
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
19/04/21LALGetafe0-0Real Madrid
15/04/21UCLLiverpool0-0Real Madrid
11/04/21LALReal Madrid2-1Barcelona
07/04/21UCLReal Madrid3-1Liverpool
03/04/21LALReal Madrid2-0Eibar

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here