Prediksi Cadiz VS Osasuna, Liga Spanyol 30 Agustus 2021

0
193

Debatbola.com – Pertandingan La Liga Spanyol akhir pekan ini akan menyuguhkan laga antara Cadiz menghadapi Osasuna. Kedua tim akan bertanding pada Senin (30/8) dini hari mendatang. Kesempatan bertanding di Estadio Nuevo Mirandilla akan menjadi peluang untuk tuan rumah meraih tiga poin. Sementara peluang bagi Osasuna untuk mencuri tiga poin masih terlihat imbang.

Cadiz mengawali musim terbaru di Liga Spanyol musim ini dengan cukup matang. Meski hanya meraih hasil seri di dua pertandingan sebelumnya, mereka setidaknya mampu unggul dalam jumlah gol. Melesakkan jumlah gol lebih banyak dari tim tamu, Cadiz pun meraih posisi ke sembilan di klasemen La liga pekan ini. Hal ini membuat tim tamu cukup ciut nyali.

Sementara Osasuna selalu membuat kejutan dengan aksi lini tengah mereka yang sering menyuguhkan laga terbaik. Sektor pengumpan hampir selalu maksimal meski gagal sampai menjadi gol. Setidaknya, Osasuna berada di posisi tiga belas klasemen saat ini. Tim tamu juga akan berusaha maksimal untuk bisa mengamankan tiga poin mereka.

Data Statistik Cadiz VS Osasuna

Cadiz dinilai cukup maksimal dengan penampilannya di awal musim terbaru. Aksi mereka di pertandingan pramusim juga bisa diandalkan dengan menurunkan skuad utamanya. Selama lima pertandingan terakhirnya, Cadiz meraih dua kali kemenangan dan dua pertandingan imbang sebagai hasil yang memuaskan.

Dua pertandingan yang dimenangkan oleh Cadiz terjadi ketika mereka bertemu dengan Atletico Madrid dan Burnley di ajang pramusim. Pada pertandingan sebelumnya menghadapi Almeria, mereka sempat tumbang. Sementara di dua pertandingan terakhir, Cadiz bermain imbang ketika menghadapi Levante dan Real Betis pekan lalu.

Kesempatan yang masih bisa dimaksimalkan oleh Osasuna di laga ini. Mereka tercatat meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang. Hasil imbang diraih saat berhadapan dengan Espanyol dan Celta Vigo di laga pekan lalu. Sementara laga kontra Liverpool harus berakhir dengan kekalahan di laga pramusim. Osasuna sempat mengalahkan Mirandes dan Real Sociedad di partai lainnya. Data Statistik versi bursa judi online ini, membuat kedua tim sepertinya akan imbang di laga nanti.

Kondisi Kedua Tim : Cadiz VS Osasuna

Cadiz mengawali musim ini dengan kekuatan yang cukup menantang di lini serang. Mereka sepertinya kembali menurunkan formasi serupa dengan laga kontra Real Betis di pekan sebelumnya. Skema permainan 4-4-2 akan menjadi solusi di pertandingan kali ini. Dua nama yang dipastikan turun antara lain adalah Lozano dan Negredo sang kapten tim di lini serang utama.

Dari sektor tengah, Cadiz akan memainkan empat penggawa mereka yakni Perea, Jonsson, Alarcon, dan Salvi. Sementara di barisan pertahanan, tuan rumah mempercayakan pada performa Espino, Fali, Haroyan, dan Akapo untuk pertandingan pekan ini. Dari bawah mistar gawang, tuan rumah tetap memaksimalkan peran Ledesma sang kiper.

Kubu tim tamu pada pertandingan kali ini memungkinkan untuk memainkan semua skuad inti mereka. Osasuna akan memainkan formasi 4-1-4-1 di laga ini. Dalam pertandingan nanti akan memainkan Kike di lini terdepan. Ada performa Barja, Moncayola, Brasanac, dan Garcia untuk lini depan mereka. Performa Lucas Torro harus dimaksimalkan di sektor tengah.

Penampilan empat bek mereka yakni Nacho Vidal, Aridane, David Garcia, dan Sanchez akan berusaha tetap dimainkan di laga ini. Sementara peran kiper masih diberikan pada sosok Herrera di laga tersebut. Kemungkinan nantinya laga ini masih menyuguhkan aksi saling serang dan membuat kedua tim lebih memaksimalkan lini tengah. Pertandingan diprediksi imbang.

Prediksi Skor Cadiz VS Osasuna : 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here