Prediksi Cadiz VS Granada, Jadwal Sepakbola Liga Spanyol 14 Desember 2021

0
595

Debatbola.com – Cadiz akan menjamu Granada pada laga matchday ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 pada hari Selasa (14/12) mulai pukul 03:00 dini hari WIB, bertempat di Stadion Nuevo Mirandilla.

Cadiz Akhiri Tren Kekalahan

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Cadiz masih berusaha untuk bisa terbebas dari jurang degradasi. Dari pekan terbaru musim ini, tim besutan Alvaro Cervera Diaz ini masih tertahan di peringkat ke-18 dengan mengoleksi 12 poin.

Bermodalkan jumlah poin yang dimiliki saat ini, Cadiz sebenarnya hanya butuh dua poin untuk bisa bebas dari belenggu zona degradasi. Akan tetapi tiga kekalahan beruntun yang mereka alami di Liga Spanyol musim ini membuat rencana untuk mencari posisi yang aman gagal terlaksana.

Maka dari itu di laga kandang kali ini Cadiz akan kembali berusaha ke jalur yang benar dan mengakhiri tren kekalahan yang tengah melanda. Terlebih lagi tim ini juga baru saja memetik kemenangan besar 0:7 dari Villa de Fortuna di ajang Copa Del Rey.

Kemenangan ini seharusnya bisa menjadi pemecut semangat mereka untuk bisa tampil gemilang di Liga Spanyol musim ini. Terutama untuk bisa mengejar kemenangan di kandang sendiri pada laga mendatang.

Sumber Foto: MARCA

Granada Amankan Posisi

Menjadi tim tamu di laga kontra Cadiz kali ini, Granada dipastikan datang dengan percaya diri tinggi. Tim asuhan Roberto Moreno ini tengah memiliki catatan gemilang dari tiga laga terbaru musim ini dengan belum terkalahkan.

Dari ajang Copa Del Rey, Granada berhasil menumbangkan Laguna dengan skor 0:7. Kemudian di pekan terbaru Liga Spanyol, tim ini kembali memetik kemenangan 2:1 dari Alaves. Dua kemenangan ini bisa menjadi modal besar untuk Granada ketika menyambangi markas Cadiz nanti.

Dari pekan terbaru klasemen musim ini, Granada berada di peringkat ke-15 dengan memiliki koleksi 15 poin. Posisi ini sepertinya sudah cukup aman karena unggul tiga poin dari penghuni zona degradasi. Akan tetapi Granada masih mengincar posisi yang lebih aman dengan naik ke peringkat atasnya.

Statisik Head-to-Head : Cadiz VS Granada

Melihat perjalanan Cadiz pada lima laga terbaru musim ini, tim ini tercatat hanya bisa mengantongi dua kemenangan. Sedangkan tiga laga lainnya berujung dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini, bursa situs judi slot terbaru mencatat Cadiz mampu menghasilkan sepuluh gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak 11 kali.

Sumber Foto: Sportskeeda

Di sisi lain, Granada menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang lebih baik daripada yang dimiliki tuan rumah. Tim asuhan Roberto Moreno ini sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Kemudian satu laga berikutnya mereka hanya mampu menorehkan hasil imbang.

Tetapi dari dua laga terakhir ini mampu bangkit dan mengukir kemenangan. Setelah melewati kelima laga ini Granada tercatat mampu menghasilkan 12 gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor Cadiz VS Granada

Melihat lima pertemuan sebelumnya antara kedua tim yang akan bertanding ini, kekuatan mereka nampak sama kuat. Granada tercatat sudah pernah menang atas Cadiz satu kali. Sebaliknya Cadiz juga pernah menumbangkan Granada satu kali. Sedangkan tiga laga lainnya kedua kubu hanya bermain imbang.

Dari tren di atas, Granada merupakan lawan yang alot untuk Cadiz dan tidak mudah untuk ditumbangkan. Akan tetapi untuk musim ini tren yang tengah dialami Granada nampak lebih baik dan berpeluang menang di laga ini. Diprediksi duel antara Cadiz kontra Granada akan selesai dengan skor akhir 0 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here