Prediksi Cadiz vs Deportivo Alaves, Jadwal Sepakbola Liga Spanyol 23 Oktober 2021

0
77

Debatbola.comLa Liga Spanyol jornada kesepuluh akan menjadi tajuk pertandingan gelaran domestik persepakbolaan Spanyol itu di pekan kali ini. Liga dengan salah satu kualitas terbaik di Eropa tersebut akan menjalankan total 10 pertandingan dengan mengikutsertakan 20 klub.

Satu laga di antara kesepuluh laga itu akan mempertemukan pertarungan antara Cadiz vs Deportivo Alaves. Markas Cadiz, Estadio Nuevo Mirandilla direncanakan akan dijadikan sebagai arena pertandingan kedua kubu. Dijadwalkan kick off akan dimulai pada hari Sabtu (23/10) besok malam pukul 21.15 WIB.

Cadiz Pegang Dominasi

Cadiz yang berperan sebagai home team pada laga ini sangat diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Dimana dalam lima laga terakhir pada kedua tim ini, Los Piratas, julukan tim tuan rumah memegang kendali.

Dari lima pertemuan terakhir antara keduanya, Cadiz dapat meraih dua kali kemenangan. Sementara laga sisanya hanya berakhir dengan kedua tim saling berbagi poin. Deportivo Alaves sendiri tidak pernah meraih kemenangan atas lawannya itu bahkan dalam catatan 8 kali pertemuan terakhirnya.

Diprediksi pelatih tim, Alvaro Cervera kemungkinan besar akan memasang target kemenangan dengan pola 4-1-4-1. Kemungkinan besar Choco Lozano akan bertindak sebagai penyerang inti tim. Dirinya akan dituntut untuk dapat menyarangkan gol guna membantu timnya memenangkan pertandingan.

Di belakangnya akan berdiri total empat kompatriotnya yang berposisi sebagai pemain sayap dan gelandang serang. Ruben Sobrino dan Salvi Sanchez akan diplot sebagai dua pemain yang bertugas memperkuat posisi sayap.

Dilanjutkan oleh dua gelandang serang tim yang kemungkinan diperankan oleh Jens Jonsson beserta Tomas Alarcon. Dua pemain ini diharapkan dapat membantu tugas dari ketiga pemain sebelumnya. Sementara slot satu gelandang lainnya akan ditempati oleh Fali yang bermain sebagai gelandang bertahan.

Zona pertahanan Los Piratas diduga kuat akan menggunakan empat pemain bertahannya. Alfonso Espino selaku top skorer tim akan dipasangkan bersama Iza Carcelen di sektor bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Victor Chust dan Varazdat Haroyan di posisi bek tengah. Sedangkan peran kiper akan diserahkan kepada Jeremias Ledesma.

Deportivo Alaves Diragukan Raih Kemenangan

Sementara itu dari kubu penantang yang berperan sebagai tim tamu, Deportivo Alaves sangat diragukan untuk dapat meraih kemenangan. Tim yang dijuluki El Glorioso ini jika dibandingkan memiliki skuat yang lebih baik. Namun mereka punya sejarah pertandingan yang tidak dapat dibanggakan.

Bahkan tim yang berasal dari kota Vitoria-Gasteiz ini hanya menjadi pengisi zona degradasi dengan menempati posisi 19. Bahkan mereka sudah dua kali di pertandingan terakhirnya menderita kekalahan berturut-turut.

Disinyalir juru taktik tim, Javier Calleja bakal bermain dengan menggunakan taktik 4-4-2. Miguel De La Fuente dan Joselu diprediksi akan menjadi tumpuan tim guna bermain di garis terdepan dalam formasi dua striker.

Kedua pemain itu bakal dijadikan kekuatan utama tim dalam hal penyerangan terutama dari skema serangan balik. Kedua pemain ini akan disokong dengan turunnya dua pemain sayap klub, Luis Rioja dan Facundo Pellistri.

Dua kandidat pengisi dua slot gelandang tengah kemungkinan besar adalah Tomas Pina dan Toni Moya. Dimana kedua pemain ini ditugaskan sebagai pengendali permainan dan dapat menjalankan laga sesuai taktik sang pelatih.

Empat punggawa tim yang berposisi sebagai bek akan menjadi bagian dari pelengkap formasi ini. Ruben Duarte dan Ximo Navarro akan menjadi tumpuan tim di sektor bek sayap. Diteruskan oleh duo Matt Miazga dan kapten tim, Victor Laguardia di posisi bek tengah. Sementara di bawah mistar gawang akan berdiri Fernando Pacheco.

Prediksi Skor Cadiz vs Deportivo Alaves 23 Oktober 2021

Pertandingan ini disinyalir berpotensi akan dimenangkan oleh Cadiz yang memiliki sejarah yang lebih baik ketika bertemu dengan Deportivo Alaves. Diprediksi anak asuh Alvaro Cervera dapat meraih kemenangan dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here