Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid, Los Rojiblancos Targetkan Kemenangan

0
178

Debatbola.com – Atletico Madrid tengah mempersiapkan tim untuk kembali berlaga dalam musim kompetisi yang baru. Tim yang berjuluk Los Rojiblancos ini ingin mempertahankan gelar juara yang didapatkan pada musim lalu. Dimana mereka sukses menjuarai La Liga.

Los Rojiblancos dijadwalkan akan melakukan pertandingan uji coba melawan tim La Liga lainnya, Cadiz. Pertandingan antara Cadiz vs Atletico Madrid akan dimainkan di Estadio Nuevo Mirandilla, markas Cadiz pada Kamis (5/8) mendatang pukul 01.00 WIB.

Cadiz Berusaha Memperbaiki Posisi

Musim lalu Cadiz finish di peringkat ke-12 klasemen akhir La Liga. Diperkirakan para pemain dan pelatih belum puas dengan hasil itu. Mereka bakalan berusaha untuk memperbaiki strategi tim dan berbenah untuk musim baru.

Alvaro Cervera, pelatih Cadiz diprediksi menjalankan laga dengan mencoba formasi 4-3-3 untuk laga nanti. Penyerang veteran asal Spanyol, Alvaro Negredo dipastikan menjadi andalan pelatih di lini serang tim.

Penyerang berusia 35 tahun tersebut tidak akan berdiri sendiri di posisi depan namun ditemani dua pemain sayap. Alberto Perea serta Filip Malbasic berpotensi besar akan dipasangkan bersama Alvaro Negredo.

Di lini tengah, tiga gelandang dengan peran yang berbeda akan dicoba pelatih untuk dimainkan. Duo Martin Calderon dan Jens Jonsson berperan sebagai gelandang tengah. Kemudian ada kapten tim, Jose Mari yang ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan tim asal Andalusia ini disinyalir bakal diperkuat oleh empat pemain bertahan. Duet Carlos Akapo dan Iza Carcelen dinilai akan mengisi posisi bek sayap. Sementara duet Fali serta Pedro Alcala memerankan peran bek tengah. Sedangkan peran penjaga gawang diserahkan kepada David Gil.

Atletico Madrid Mencoba Pemain Muda

Di masa-masa pertandingan uji coba ini dipastikan Atletico Madrid akan mencoba pemain mudanya untuk bermain. Hal itu agar sang pelatih punya gambaran kualitas dari pemain mudanya agar bisa dipromosikan ke tim utama. Hal itu sebagai persiapan apabila pemain-pemain di skuat utama harus absen akibat cedera atau akumulasi kartu.

Diego Simeone diprediksi akan menurunkan anak asuhannya dengan sistem taktik 4-3-3. Penyerang berusia 24 tahun yang baru kembali dari masa peminjaman ke Cadiz, Ivan Saponic bakal diturunkan sebagai ujung tombak.

Dua pemain sayap bakal dikerahkan sang pelatih untuk membantu menambah daya gedor timnya. Duet Yannick Carrasco serta Giuliano Simeone dipastikan akan membela tim dengan mengisi posisi sayap kiri dan kanan.

Ketiga gelandang juga tidak akan menganggur saja pada pertandingan nanti. Dinilai mereka akan memperkuat lini sentral Los Rojiblancos. Ketiga pemain ini adalah Thomas Lemar, Geoffrey Kondogbia serta Javi Serrano.

Kemudian berlanjut ke posisi pertahanan Atletico Madrid yang diprediksi akan memainkan empat pemain bertahan. Duet Manu Sanchez dan Rodrigo Riquelme bakal dipersiapkan sebagai bek sayap Los Rojiblanco.

Sementara duet Stefan Savic dan Mario Hermoso menjadi pilihan pelatih di posisi bek tengah. Untuk peran penjaga gawang diduga kuat Diego Simeone akan menempatkan kiper andalannya, Jan Oblak di posisi tersebut.

Prediksi Sepakbola Antara Cadiz vs Atletico Madrid

Pertandingan ini adalah pertandingan uji coba yang mana kemenangan tidak menjadikan klub mendapatkan tiga poin. Namun dipastikan masing-masing tim memiliki target kemenangan. Diprediksi oleh situs judi bola online bahwa Atletico Madrid di bawah asuhan pelatih Diego Simeone dapat menaklukkan Cadiz.

Dimana kemenangan bakalan menjadi bekal yang berharga buat klub untuk menjalani musim kompetisi baru. Selain itu, faktor kualitas pemain juga menjadi nilai tambahan untuk Atletico Madrid di laga ini.

Prediksi Skor Cadiz vs Atletico Madrid : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here