Prediksi Cadiz vs Almeria, Jadwal Bola Liga Spanyol 31 Desember 2022

0
60
Prediksi Cadiz vs Almeria 31 Desember 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Cadiz menghadapi Almeria yang akan berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla pada hari Sabtu 31 Desember 2022. Kick off pertandingan akan dimulai pada dini hari pukul 01.15 WIB.

Klub Cadiz tidak berhasil mendapatkan kemenangan pada laga terakhir saat melawan Real Madrid pada La Liga Spanyol. Cadiz hanya dapat bertahan dari pola permainan saat melawan Real Madrid pada pertandingan sebelumnya serta tidak menambah poin tambahan.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Cadiz kontra Real Madrid, mereka menampilkan performa yang maksimal tapi belum membuat mereka bisa bertahan dari serangan Real Madrid serta mendapatkan skor 1:2 di laga tersebut. Dua gol dari Real Madrid dicetak pada menit 40′ dan 70′ kemudian dibalas oleh Cadiz pada menit 81′ sehingga berakhir kemenangan untuk Real Madrid.

Serangan didominasi oleh Real Madrid dilihat dari statistik, Cadiz melakukan percobaan sebanyak 10 tendangan yang diarahkan ke gawang Real Madrid dengan 5 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Real Madrid. Sementara dipihak klub Real Madrid memperoleh sebanyak 18 tembakan ke gawang dan ada 5 tembakan berhasil mengarah ke gawang Cadiz.

Secara penguasaan bola Real Madrid lebih unggul dengan 67% penguasaan bola. Sementara klub Cadiz hanya mampu menguasai 33% penguasaan bola. Laga berikutnya prediksi skor malam ini melihat Cadiz akan menghadapi klub Almeria dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang diterapkan oleh pelatih klub Cadiz pada laga ini adalah 4-4-2.

Pertandingan terakhir di La Liga Spanyol Klub Almeria kontra Getafe, Almeria mendapatkan hasil kemenangan dengan skor 1 : 0. Klub Almeria berhasil mendapatkan hasil maksimal pada laga itu serta mendapatkan 3 poin tambahan.

Pada laga tersebut klub Almeria bisa menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Almeria berhasil menguasai sampai dengan 55% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 8 tendangan diantaranya ada 3 tembakan mengarah ke gawang Getafe serta mereka tersebut bisa bermain menyerang.

Laga selanjutnya Almeria akan menghadapi klub Cadiz pada hari Sabtu 31 Desember 2022 pukul 01.15 WIB. Kedua tim akan bertanding di Etadio Nuevo Mirandilla.

HEAD-TO-HEAD (H2H) CADIZ VS ALMERIA

02 Aug 2021 – Cadiz 1 – 2 Almeria – Club Friendlies
10 Sep 2020 – Cadiz 1 – 1 Almeria – Club Friendlies
01 Mar 2020 – Cadiz 2 – 1 Almeria – Segunga Division
29 Sep 2019 – Almeria 1 – 2 Cadiz – Segunga Division
19 Jan 2019 – Almeria 0 – 0 Cadiz – Segunga Division

UPDATE BERITA TIM CADIZ

Pelatih klub Cadiz Sergio Gonzalez kemungkinan akan menerapkan formasi 4-4-2 dilaga menghadapi Almeria pada hari Sabtu dini hari. Striker andalan Cadiz yang akan dimainkan pada laga ini adalah Choco Lozano dan Alex. Duet penyerang yang akan dimainkan dalam laga ini diharapkan bisa mendapatkan hasil kemenangan bagi.

Ruben Sobrino, Ruben Alcaraz, Fede San Emeterio dan Ivan Alejo akan menjadi gelandang klub Cadiz pada laga kali ini. Sementara Jeremias Ledesma masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Cadiz. Empat bek yang akan dipilih oleh Sergio Gonzalez antara lain adalah Alfonso Espino, Juan Cala, Fali dan Isaac Carcelén. Saat ini Cadiz berada di posisi 19 klasemen sementara LaLiga Santander dengan koleksi 11 poin setelah melakoni 14 laga.

PERTANDINGAN TERAKHIR CADIZ

17 Dec 2022 – AS Roma 0 – 3 Cadiz – Club Friendlies
14 Dec 2022 – Cadiz 3 – 4 Wolves – Club Friendlies
08 Dec 2022 – Cadiz 4 – 2 Manchester United – Club Friendlies
01 Dec 2022 – Xerez 0 – 0 Cadiz – Club Friendlies
14 Nov 2022 – Real Union 3 – 2 Cadiz – Copa Del Rey

UPDATE BERITA TIM ALMERIA

Pelatih klub Almeria Rubi kemungkinan akan menerapkan formasi menyerang 4-3-3 dilaga menghadapi Cadiz. Striker andalan klub Almeria yang akan dimainkan pada laga ini adalah El Bilal Toure. Dua penyerang sayap yang dimainkan dalam laga ini adalah Leo Baptistao dan Adri Embarba. Formasi yang diterapkan oleh pelatih diharapkan menuai hasil maksimal untuk bisa naik klasemen sementara La Liga.

Lucas Robertone, Gonzalo Melero,dan César De La Hoz akan menjadi gelandang klub Almeria pada laga kali ini. sementara Fernando Martinez masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Almeria. Empat bek yang akan dipilih oleh Rubi antara lain adalah Pozo, Rodrigo Ely, Srdjan Babic dan Sergio Akieme. Saat ini Almeria berada di posisi 14 klasemen sementara LaLiga Santander dengan koleksi 16 poin setelah melakoni 14 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR ALMERIA

23 Dec 2022 – Almeria 2 – 0 Lazio – Club Friendlies
16 Dec 2022 – Almeria 1 – 1 Torino – Club Friendlies
03 Dec 2022 – Sturm Graz 1 – 0 Almeria – Club Friendlies
14 Nov 2022 – Arenteiro 2 – 0 Almeria – Copa Del Rey
10 Nov 2022 – Almeria 1 – 0 Getafe – La Liga

PREDIKSI SKOR CADIZ VS ALMERIA

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub Cadiz menghadapi klub Almeria akan berlangsung di Etadio Nuevo Mirandilla pada hari Sabtu dini hari nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi 17 klasemen sementara yang di pegang oleh Cadiz akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Almeria yang merupakan salah satu tim yang berada di posisi 18 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Cadiz dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Almeria yaitu El Bilal Toure diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi skor bola pertandingan ini diproyeksikan akan dimenangkan oleh Almeria dengan skor 1 : 0 hingga akhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here