Prediksi Cacereño vs Real Madrid, Jadwal Bola Piala Raja Spanyol 4 Januari 2023

0
96
Prediksi Cacereño vs Real Madrid 4 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Copa Del Rey antara Cacereno menjamu Real Madrid yang akan melakoni laga di Estadio Principe Felipe di hari Rabu 4 Januari 2023. Kick off pertandingan akan dimulai di dini hari pukul 03.00 WIB.

Cacereno hanya berhasil meraih kemenangan pada laga terakhir ketika melawan Girona di Copa Del Rey. Cacereno bisa menundukkan Girona pada pertandingan sebelumnya serta meraih tiket ke babak selanjutnya. Sepanjang pertandingan laga ini, Cacereno harus kebobolan satu gol serta mampu mencetak 2 gol balasan.

Di pertandingan yang sudah dimainkan oleh Cacereno kontra Girona, mereka menampilkan penampilan yg maksimal menghasilkan mereka bisa menaklukan Girona dan meraih skor 2:1 di laga kemarin. Gol perdana di laga ini dicetak di menit ke 17′ dan gol ke-2 pada menit 61′ diciptakan Cacereno lalu satu gol balasan asal Girona diciptakan di menit 30′ yang memastikan laga tadi dimenangkan oleh Cacereno.

Serangan didominasi oleh Girona ditinjau dari statistik prediksi bola malam ini, Cacereno melakukan percobaan sebanyak 11 tendangan yang terarah pada gawang Girona menggunakan lima tembakan yg berhasil terarah pada gawang Girona. sedangkan dipihak Girona memperoleh sebanyak 7 tembakan ke gawang dan ada 2 tembakan berhasil terarah pada gawang Cacereno.

Secara penguasaan bola Girona lebih unggul dengan 63% dominasi bola. dan Cacereno hanya bisa menguasai 37% dominasi bola. Laga berikutnya Cacereno akan menjamu Real Madrid dilaga pertandingan berikutnya. taktik yang mungkin diterapkan oleh pelatih Cacereno pada laga ini ialah 4-1-4-1.

Pertandingan terakhir di La Liga Spanyol Real Madrid ketika kontra Real Valladolid, Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 2:0. Real Madrid berhasil meraih tiga poin penting pada laga itu.

Pada laga tadi Real Madrid mampu menguasai pertandingan, terlihat berasal dari statistik serta berhasil melakukan penguasaan bola sampai dengan 61% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan menggunakan 19 tendangan diantaranya ada 8 tembakan terarah pada gawang Real Valladolid serta mereka mampu bermain menyerang.

Laga selanjutnya Real Madrid akan menjamu Cacereno pada hari Rabu 4 Januari 2023 pukul 03.00 WIB. kedua tim akan bertanding pada Estadio Principe Felipe.

HEAD-TO-HEAD (H2H) CACERENO VS REAL MADRID

KEDUA TIM BELUM PERNAH BERTEMU

UPDATE BERITA TIM CACERENO

Pelatih Cacereno Diego Martinez Penas kemungkinan akan memakai strategi 4-1-4-1 dilaga menjamu Real Madrid di hari Rabu 04 Januari 2023 pukul 03.00 WIB. Striker andalan Cacereno yang akan dimainkan pada laga ini merupakan D. Grande. sementara gelandang serang yg akan dimainkan gol dalam laga ini adalah Garci, S. Manchon, S.E Bermunez Ferreres, K. El Kounni Torres.

R. Arteaga Garcia akan menjadi gelandang bertahan Cacereno di laga kali ini. sementara I. Moreno Jimenez masih akan menempati posisi penjaga gawang Cacereno. Empat bek yang akan dipilih oleh Diego Martinez Penas antara lain ialah P. J. Ramirez, A. Caparros Guzman, O Traore serta S. G. Mendy.

PERTANDINGAN TERAKHIR CACERENO

23 Dec 2022 – Cacereno 2 – 1 Girona – Copa del Rey
11 Dec 2022 – Don Benito 2 – 3 Cacereno – Segunda Division
04 Dec 2022 – Cacereno 2 – 2 Gimnastica Segoviana – Segunda Division
27 Nov 2022 – Union Estepona 0 – 0 Cacereno – Segunda Division
20 Nov 2022 – Cacereno 3 – 0 Atletico Madrid B – Segunda Division

UPDATE BERITA TIM REAL MADRID

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti kemungkinan akan memakai taktik formasi menyerang 4-3-3 dilaga menjamu Cacereno pada hari Rabu dini hari. Striker andalan Real Madrid yang akan dimainkan di laga ini yaitu Karim Benzema. Penyerang andalan Real Madrid yg akan dimainkan ini diharapkan bisa membantu meningkatkan daya serangan serta mencetak gol dalam sepanjang laga. Penyerang sayap yg dimainkan pada ini adalah Vinicius Junior serta Marco Assensio.

Dani Ceballos, Toni Kroos serta Federico Valverde akan dimainkan sebagai gelandang Real Madrid pada laga kali ini. kemudian Thibaut Courtois masih akan kokoh menempati posisi penjaga gawang Real Madrid. Empat bek yg akan dipilih oleh Carlo Ancelotti diantaranya adalah Ferland Mendy, David Alaba, Antonio Rudiger serta Dani Carvajal. Sampai saat ini di La Liga, Real Madrid berada pada posisi 2 klasemen di Liga Spanyol dengan koleksi 38 poin sesudah melakoni 15 pertandingan serta masih bertanding pada perebutan piala di ajang Copa Del Rey.

PERTANDINGAN TERAKHIR REAL MADRID

31 Dec 2022 – Real Valladolid 0 – 2 Real Madrid – La Liga
11 Nov 2022 – Real Madrid 2 – 1 Cadiz – La Liga
08 Nov 2022 – Rayo Vallecano 3 – 2 Real Madrid – La Liga
03 Nov 2022 – Real Madrid 5 – 1 Celtic – Champions League
30 Oct 2022 – Real Madrid 1 – 1 Girona – La Liga

PREDIKSI SKOR CACERENO VS REAL MADRID

Pertandingan perebutan tiket penting antara Cacereno menjamu Real Madrid akan melakoni laga di Estadio Principe Felipe di hari Rabu dini hari nanti. kedua tim telah bersiap untuk menampilkan penampilan terbaik agar mampu meraih tiket laju babak berikutnya. Penampilan yang relatif apik di sepanjang kompetisi yang di pegang oleh Cacereno akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Real Madrid yang menjadi salah satu tim kuat dan berada pada posisi dua klasemen akan memberikan kejutan dalam laga kontra Cacereno menggunakan penampilan terbaik mereka selama pertandingan ajang ini. Bintang Real Madrid yaitu Karim Benzema dibutuhkan agar bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi skor pertandingan ini akan dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 4 : 1 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here