Prediksi Burton Albion vs Manchester City 24 Januari 2019

0
987
Prediksi Burton Albion vs Manchester City 24 Januari 2019
Prediksi Burton Albion vs Manchester City 24 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Burton Albion vs Manchester City dalam lanjutan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2019, akan tersaji di Pirelli Stadium, Kamis (24/1) pukul 02.45 dini hari WIB.

Kubu tuan rumah Burton Albion harus tersungkur dan mengakui kekalahan telak mereka melawan Manchester City pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris pekan lalu. Kekalahan skor 9-0 di Etihad, jelas merupakan pukulan keras bagi The Brewers untuk bangkit bermain tanpa beban di kandang sendiri.

Klub yang berlaga di League One Inggris ini, tentu mendapatkan pukulan keras dan mengakui kehebatan juara bertahan Liga Inggris di laga pertama mereka. Tim bersutan Nigel Clough datang ke pertandingan ini tanpa raihan kemenangan setelah disapu bersih The Citizens tanpa balas.

Burton harus kembali kalah 2-3 kontra Gillingham di League One. Dua gol lewat Scott Fraser dari assist William Miller masih belum mampu memastikan hasil imbang, setelah ditepis dengan satu gol striker Jos Rees dimenit tambahan terakhir. Mereka juga mengukir hasil imbang kontra Doncasrter di laga terakhir, berkat dua gol bek tengah Jhon Brayford bersama dua assist Jake Buxton di atas lapangan.

Melawan Manchester City di kandang sendiri, tentunya merupakan misi tersulit Liam Boyce dan kolega pekan ini. Terlebih, kebobolan sembilan gol tanpa balas merupakan hasil terburuk mereka musim ini. Sebaliknya, Manchester City telah dalam kondisi prima dan impresif dengan meraih empat kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Setelah menaklukkan Burton di babak pertama Piala Liga, anak-anak dari Josep Guardiola kembali mencatatkan dua kemenangan beruntun terakhir. The Citizens menang identik 3-0 melawan Wolverhampton dan Huddersfield pada laga tandang dan kandang tanpa kebobolan. Performa gemilang dari Gabriel Jesus dan kawan-kawan berhasil membuat City tetap berjarak empat angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Jelang pertandingan di Stadion Pirelli, manajer Guardiolan kemungkinan akan menurunkan duo bomber Gabriel Jesus dan Leroy Sane dari menit awal. Dua penyerang itu, tentu akan menjadi ujung tombak paling berbahaya di lini pertahanan lemah Burton Albion, dan memastikan kembali mengklaim kemenangan telak.

Head to Head Burton Albion vs Manchester City

  • Pertandingan leg pertama adalah satu-satunya pertemuan kompetitif antara Burton dan Man City di semua kompetisi.
  • Kekalahan skor 9-0 bagi pasukan The Brewers adalah kekalahan terbesar yang pernah mereka derita sejak menjadi tim Liga Sepakbola pada 2009-2010.
  • Kemenangan City juga merupakan margin kemenangan terbesar di semi final kompetisi Piala Liga Inggris.

Perkiraan Susunan Pemain

Burton (3-5-2): Stephen Bywater; John Brayford, Jake Buxton, Ben Turner, Rece Hutchinson; Marcus Harness, Scott Fraser, Kieran Wallace, Jake Hesketh, Lucas Akins; Liam Boyce. Pelatih: Nigel Clough.

City (4-3-3): Arijanet Muric; Oleksandr Zinchenko, Nicolas Otamendi, Eric Garcia, Danilo; Phil Foden, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Leroy Sane. Pelatih: Josep Guardiola.

BACA JUGA : PREDIKSI ESPANYOL VS REAL BETIS 25 JANUARI 2019

Prediksi Burton Albion vs Manchester City

Manchester City tampil performa dan sangat mendominasi hampir seluruh permainan di atas lapangan di leg pertama. Mereka diprediksi akan tetap mengunci kemenangan telak di kandang Burton Albion. The Citizens juga mengamankan clean sheet dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Gabriel Jesus dan Kolega diharapkan mampu tampil konsisten dari menit pertama menghadapi The Brewers.

Kendati, Guardiola diperkirakan tetapi akan mencampurkan pemain cadangan dan reguler, mengingat mereka masih harus berlaga di empat kompetisi Liga Inggris. Demikian, tuan rumah diperdiksi tidak akan mampu mengejar ketertinggalan setelah kekalahan di leg pertama. Prediksi Skor Burton Albion vs Manchester City: 0-3

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Burton Albion vs Manchester City berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here