Prediksi Burnley vs Wolves, Liga Inggris 24 April 2022

0
199
Prediksi Burnley vs Wolves 24 April 2022

Debatbola.comLiga Inggris akan melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar laga matchday ke-34. Kasta teratas persepakbolaan Inggris tersebut dipastikan memainkan total sepuluh pertarungan dimana melibatkan seluruh kontestan liga.

Salah satu pertandingan yang diselenggarakan adalah laga antara Burnley vs Wolves. Keduanya akan menggunakan Turf Moor Stadium, markas Burnley sebagai arena pertandingan, pada Minggu (24/4) mulai pukul 20.00 WIB.

Burnley Punya Rekor Bagus

Burnley diprediksi akan menjadi unggulan pada pertandingan ini dimana tim berjuluk The Clarets tersebut bertindak sebagai home team. Dukungan dari para penonton yang memadati stadion dipastikan melecutkan semangat para pemain.

Selain itu dari tiga pertarungan terakhir antara kedua tim, Burnley memiliki rekor yang lebih baik ketimbang sang calon lawan. Dari tiga laga tersebut, The Clarets berhasil memenangkan dua pertarungan.

Sedangkan satu laga lagi hanya berakhir dengan hasil seri 0-0 pada awal musim ini. Kini Burnley sangat membutuhkan poin agar bisa selamat dari jurang maut. Dimana mereka menghuni posisi ke-18 atau di zona degradasi. Tambahan tiga poin dipastikan akan membuat mereka menggeser Everton di posisi 17.

Sumber : eurosport

Wolves Masih Inkonsisten

Sementara Wolves yang menjadi away team kurang diunggulkan. Ditambah lagi sesuai dengan rekor yang dipegang oleh tim berjuluk The Wanderers tersebut kala melangungkan pertarungan dengan Burnley.

Rekor terbaik mereka hanyalah menahan imbang Burnley dengan skor kacamata pada pertemuan awal di Stadion Molineux. Namun bertanding di Turf Moor Stadium, kemungkinan kesempatan mereka mencuri poin sedikit.

Terlebih Wolves mempunyai performa yang masih inkonsisten. Dimana dalam tiga pertandingan Liga Inggris, mereka hanya meraih satu kemenangan atas Aston Villa. Kemudian dua hasil lainnya harus berakhir dengan kekalahan atas Newcastle United serta Leeds United.

Prediksi Pemain

Menurut judi online, Burnley kemungkinan besar akan turun bertanding dengan formula 4-4-2 rumusan pelatih interim, Mike Jackson. Pelatih berkebangsaan Inggris tersebut disinyalir bakal menempatkan dua strikernya langsung di garis terdepan.

Jay Rodriguez dan sang tandem, Wout Weghorst diberikan peran utama untuk menjebol gawang sang lawan. Keduanya akan disokong kinerjanya oleh dua gelandang sayap yang siap memberikan umpan-umpan matang. Dwight McNeil dan Maxwel Cornet diprediksi menjadi pemain yang mengemban peran tersebut.

Masuk ke lini tengah, Burnley akan diperkuat dengan hadirnya dua punggawa tim bertipe sebagai gelandang tengah. Josh Brownhill bakal dipasangkan bersama Jack Cork guna ditempatkan sebagai double pivot.

Lini pertahanan The Clarets akan dipenuhi oleh dua pasang bek dengan posisi berbeda. Connor Roberts dan Charlie Taylor dipasangkan sebagai bek sayap. Kemudian ada duet bek tengah, Nathan Collins serta James Tarkowski. Nick Pope diturunkan sebagai kiper.

Sedangkan Wolves akan bertandang ke markas sang lawan dengan taktik 3-4-2-1 hasil rancangan Bruno Lage. Pelatih berpaspor Portugal tersebut bakal mengusung satu nama strikernya, Fábio Silva di posisi ujung tombak.

Di belakangnya akan berdiri dua gelandang serang yang diberikan peran khusus untuk menjebol gawang lawan. Hwang Hee-chan dan Francisco Trincão berpotensi mengisi kedua slot tersebut. Keduanya bakal membantu Fábio Silva dalam menyerang.

Zona tengah Wolves bakal diperkuat dengan hadirnya empat gelandang. Fernando Marçal dan Jonathan Castro Otto mengisi posisi gelandang sayap. Posisi gelandang tengah menjadi tempat bagi duo João Moutinho serta Luke Cundle.

Pertahanan The Wanderers dipastikan dipercayakan kepada tiga orang bek tengah tim. Max Kilman, Conor Coady dan Willy Boly berpotensi besar bermain di pusat pertahanan tim. Ketiganya akan membantu meringankan tugas sang kiper, Jose Sa.

Sumber : cgtn

Prediksi Hasil Burnley vs Wolves

Pertandingan matchday ke-34 Liga Inggris antara kedua pasukan ini diprediksi akan lebih mudah untuk dimenangkan Burnley. The Clarets diyakini dapat merengkuh angka penuh dengan mengalahkan Wolves lewat hasil, 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here