Prediksi Burnley vs Wolves : Usaha Burnley Untuk Merangkak Naik

0
1052
Prediksi Burnley vs Wolves 30 Maret 2019

Debatbola.com – Burnley yang tengah dalam tren yang buruk akan menjamu Wolves di pekan ini dalam lanjutan EPL pekan ke 32. Untuk sementara ini Wolves memiliki peringkat yang lebih baik dari sang lawan Burnley. Wolves berada di posisi ke 7 dan berpotensi besar untuk terus mendekati perolehan Chelsea bila menang di laga kali ini.

Berbeda dengan Wolves, Burnley masih memiliki banyak tugas untuk bisa melepaskan dari jangkauan zona degradasi. Meskipun Burnley pernah mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1, akan tetapi kini posisi Burnley sangat rawan pasalnya berada di bibir luar dari zona degradasi. Apalagi dengan selisih poin yang sangat minim, membuat keadaan dari Burnley belum tenang dan masih memerlukan banyak poin.

Laga di pekan ini Burnley sedikit memiliki asa untuk menang, meskipun lawan yang akan dihadapi adalah tim yang kini berada di papan atas. Hal ini dikarenakan Burnley pernah mengalahkan Harry Kane Cs yang notabene berada di posisi 3. Meskipun kemenangan tersebut cukup lama, namun kemenangan itulah yang terakhir di raih Burnley dan setidaknya mampu meningkatkan gairah bermain dari Burnley.

Burnley vs Wolves

Burnley Sedang Diujung Tanduk

Bukan hanya kekalahan yang di dapat di pekan sebelumnya saat menghadapi Leicester dengan skor 2-1. Akan tetapi, Burnley juga harus absen tanpa diperkuat oleh pemain andalannya Aron Lennon. Masalah semakin berat dengan kini berada di posisi 17 dan sangat rawan untuk turun ke zona deradasi. Hal untuk menjauhkannya dari zona berbahaya tersebut adalah dengan menemukan formulasi yang tepat untuk menguasai lini tengah dari Wolves.

Burnley sendiri sejauh ini memiliki Jack Cork dan juga Dwight McNeil yang bahu membahu di lini tengah untuk bisa memberikan stabilisasi pada permainan Burnley. Sean Dyche yang kini menukangi Burnley, harus benar – benar mampu memanfaatkan situasi dikandang sendiri. Apalagi dengan tekanan dari tuan rumah untuk bisa keluar dari zona degradasi, tentu saja memberikan tekanan bagi setiap pemain.

Liga Italia : Preview Udinese vs Genoa 30 Maret 2019

Sejauh ini skema yang diterapkan Sean Dyche, dirasa masih kurang efektif pasalnya ketika berhadapan dengan Leicester beberapa pemain di line kedua tampak kewalahan menghadapi gempuran dari leicester. 4-4-2 dengan kombinasi dari Chris Wood dan juga Asley Barnes di depan, belum mampu memperlihatkan sebuah kolaborasi yang pas. Hal ini terlihat dari peluang yang dihadirkan, dimana hanya pemain dari second line Burnley yang memberikan banyak ancaman.

Apabila di pekan ini kalah kembali, maka Cardiff tentunya bisa memanfaatkan situasi yang dialami oleh Burnley. Akan hal tersebut, bermain di depan pendukungnya sendiri Burnley setidaknya harus mendapatkan poin, supaya asa untuk bertahan di EPL di tahun ini tetap aman.

Wolves

Wolves Jauh Lebih Diunggulkan Untuk Menang

Bukan tanpa sebab Wolves jauh lebih diunggulkan pada pertandingan pekan ini, seperti dengan di putaran pertama Wolves mampu menang dengan skor 1-0. Bahkan Wolves juga memiliki reputasi yang baik di musim ini sebagai tim yang berposisi di peringkat ke 7, tentunya Wolves merupakan tim yang solid. Apalagi di pertandingan terakhir mampu mengalahkan Man united dengan skor 2-1.

Rentetan hasil positif di musim ini juga tidak terlepas dari sosok pelatih Nuno Espírito Santo yang mengemas sebuah tim menjelma menjadi tim yang tangguh. Di pertandingan terakhir sendiri Wolves mampu mencuri poin penting di Stamford Bridge, hal ini terjadi ketika menahan imbang 1-1 dengan Chelsea. Dengan hasil tersebut, peluang bagi Wolves untuk terus berjuang naik bisa dimaksimalkan.

Liga Jerman : Preview Dortmund vs Wolfsburg 30 Maret 2019

Skema 3-5 2 yang diterapkan oleh Nuno Espírito Santo telah mampu meredam dari setiap serangan yang dilancarkan The Blues di pertandingan terakhir, bisa dimanfaatkan untuk bisa mengalahkan Burnley. Apalagi wolves kini jauh lebih unggul dari segi kebugaran pemain, pasalnya di pekan sebelumnya laga kala berhadapan dengan Arsenal harus dibatalkan.

Dengan situasi tersebut, tentu saja Wolves memiliki banyak sekali cadangan tenaga untuk menang, meskipun di pekan ini laga akan di helat di markas dari Burnley. Wolves sendiri memiliki sosok tangguh di depan seperti Raúl Jiménez, yang hanya dirinya yang mampu menjebol gawang The Blues di pertandingan terakhir.

Perkiraan Susunan Pemain Burnley vs Wolves :

(Burnley) : Heaton; Bardsley, Mee, Tarkowski, Taylor, Cork, Gudmundsson, Westwood, Barnes, Wood, McNeil.
Manager : Sean Dyche.

(Wolves) : Rui Patricio; Boly, Doherty, Coady, Jonny Castro, Joao Moutinho, Saiss, Dendoncker, Ruben Neves, Diogo Jota, Jimenez.
Manager : Nuno Espírito Santo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Burnley vs Wolves
16/09/18PRLWolves1-0Burnley
19/03/16CHABurnley1-1Wolves
07/11/15CHAWolves0-0Burnley
27/04/13CHAWolves1-2Burnley
03/11/12CHABurnley2-0Wolves
  • 5 Laga Terakhir Burnley
16/03/19PRLBurnley1-2Leicester City
10/03/19PRLLiverpool4-2Burnley
02/03/19PRLBurnley1-3Crystal Palace
27/02/19PRLNewcastle United2-0Burnley
23/02/19PRLBurnley2-1Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Wolves
17/03/19FACWolves2-1Man United
10/03/19PRLChelsea1-1Wolves
02/03/19PRLWolves2-0Cardiff City
27/02/19PRLHuddersfield1-0Wolves
23/02/19PRLBournemouth1-1Wolves

Salam, DebatBola.

Liga Prancis : Prediksi Marseille vs Angers 30 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here