Prediksi Burnley vs West Ham, The Hammer Siap Pangkas Jarak Dengan Chelsea

0
364

Debatbola.com – Matchday ke-16 Liga Inggris siap kembali dilanjutkan di akhir pekan ini. Dimana telah dibuka pada pertandingan di Sabtu dini hari. Total 10 laga akan diselenggarakan dengan semua tim berjumlah 20 tim siap ambil bagian.

Pertandingan antara Burnley vs West Ham menjadi salah satu laga yang dihelat pada matchday ke-16. Keduanya akan bertarung di Turf Moor Stadium dengan jadwal pada hari Minggu (12/12) mulai besok malam pukul 21.00 WIB.

Burnley Berpeluang Terjun Bebas

Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, Burnley pada pertandingan ini kurang diunggulkan untuk meraih kemenangan. Lantaran tim berjuluk The Clarets tersebut dalam empat pertandingan terakhirnya tidak sanggup menemui kemenangan.

Bahkan kini mereka menempati posisi ke-18 Liga Inggris dengan koleksi poin 10 yang sama dengan dua tim di bawahnya. Dimana Newcastle dan Norwich City masing-masing di peringkat 19 dan 20 juga mempunyai 10 poin.

Maka jika mengalami kekalahan dipastikan Burnley berpeluang besar untuk terjun bebas ke dasar klasemen. Dengan catatan bahwa kedua tim lainnya yakni Newcastle dan Norwich City keduanya sukses meraih kemenangan.

Sumber Foto: Lancs Live

West Ham Siap Ganggu Jajaran Tiga Besar

West Ham pada pertandingan ini mempunyai misi besar untuk dapat meraih kemenangan. Skuat berjuluk The Hammer ini dipastikan akan menargetkan kemenangan atas tim penghuni zona degradasi, Burnley.

Total poin West Ham kini adalah 27 di posisi keempat. Mereka terpaut 6 angka dengan tim yang juga berasal dari London, Chelsea di tempat ketiga. Dengan merengkuh poin penuh di Turf Moor tim berpeluang menipiskan jarak dengan Chelsea.

Mengingat kini Chelsea sedang dalam penurunan performa lantaran dikalahkan oleh The Hammer di Liga Inggris. Ditambah lagi dengan hanya meraih hasil seri kala bertarung menghadapi Zenit di Stadion Krestovsky.

Prakiraan Susunan Pemain Burnley vs West Ham

Burnley berpotensi turun dengan kekuatan penuhnya untuk menampilkan permainan terbaik menghadapi sang lawan. Pelatih tim, Sean Dyche kemungkinan memasang taktik 4-4-2 dengan mengusung Chris Wood dan Maxwel Cornet sebagai double striker.

Keduanya akan disokong dengan hadirnya dua pemain sayap tim yang menempati lini tengah. Pemain yang disinyalir diturunkan di posisi tersebut adalah Johann Berg Gudmundsson beserta Dwight McNeil. Dimana mereka diharapkan dapat menusuk pertahanan musuh terutama dari sektor sayap.

Dua gelandang tengah akan ambil bagian dari lanjutan prediksi pemain yang dipasang oleh Sean Dyche. Ashley Westwood bersama Josh Brownhill adalah dua pemain yang berpeluang menempati posisi tersebut.

Masuk ke lini pertahanan The Clarets bakal memainkan empat pemain bertahannya. Charlie Taylor dan Connor Roberts akan ditunjuk mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh James Tarkowski dan Ben Mee, kapten tim. Kemudian posisi kiper diserahkan kepada Nick Pope.

Sumber Foto: West Ham United

Sementara itu, West Ham datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah sanggup mengalahkan Chelsea. Kemungkinan skuat arahan David Moyes ini akan bermain dengan pola 3-4-2-1 dengan Michail Antonio sebagai ujung tombak.

Manuel Lanzini beserta Jarrod Bowen akan ambil bagian dari rencana sang pelatih dan diturunkan di sektor gelandang serang. Kemudian di kedua sisi lapangan terdapat dua gelandang sayap, Ben Johnson dan Vladimir Coufal.

Masih di lini tengah, dua punggawa tim akan melengkapi posisi tersebut dengan dipasangkan sebagai gelandang tengah. Tomas Soucek dan Declan Rice, kapten tim akan bertindak di posisi tersebut. Keduanya bakal berperan sebagai double pivot.

Pertahanan The Hammer akan menggunakan tiga bek tengah dengan prediksi pemain seperti Issa Diop, Craig Dawson dan Aaron Cresswell. Setelah itu posisi penjaga gawang berpotensi memasang nama Lukasz Fabianski.

Prediksi Skor Burnley vs West Ham

Diprediksi kuat pada pertandingan ini West Ham akan tampil digdaya atas sang tuan rumah, Burnley. The Hammer sangat diunggulkan pada bursa judi bola online untuk dapat meraih kemenangan dengan prediksi skor 1 – 2 atas The Clarets.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here