Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur 27 Oktober 2020

Debatbola.comBurnley akan menjamu Tottenham Hotspur pada pekan keenam Premier League 2020/21, Selasa (27/10/20), di Turf Moor. Spurs sepertinya bisa kembali meraih kemenangan yang meyakinkan; terlebih laga tandang mereka sejauh ini selalu berakhir mengesankan.

  • Baru Raih Satu Poin

Kiprah Burnley musim ini sangat mengecewakan setelah hanya mengemas satu poin di empat laga pembuka Premier League (vs Leicester City, 2-4; vs Southampton, 0-1; vs Newcastle United, 1-3; vs West Bromwich Albion, 0-0). 

Dalam keempat laga di atas, solidnya lini belakang The Clarets masih kurang terjaga karena belum kunjung diperkuat bek andalan mereka, Ben Mee, yang belum pulih dari cedera. Di sisi lain, performa Kevin Long yang bertandem dengan James Tarkowski tak cukup meyakinkan.

Hal itu sangat kontras dengan musim lalu, dimana Burnley begitu solid di lini belakang hingga bisa finish sepuluh besar. Mereka menjadi tim yang paling banyak mencatatkan clean sheet setelah Manchester City; serta 13 kemenangan mereka (86,67%) diakhiri tanpa kebobolan. 

Untuk bisa menang, Burnley tampaknya perlu membuka keunggulan. Pasalnya, sejak musim lalu, mereka hanya sekali kalah usai 18 kali unggul terlebih dahulu (W14, D3, L1). Hanya saja, ini masih diragukan bisa terjadi karena duet Chris Wood dan Ashley Barnes belum kembali dalam performa terbaiknya.

Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur 27 Oktober 2020

  • Masih Impresif di Tengah Jadwal Padat

Tottenham Hotspur pekan lalu bermain imbang melawan West Ham (3-3) meski mampu unggul tiga gol terlebih dahulu di babak pertama. Setelah melakukan rotasi jelang akhir pertandingan, Spurs tampil merosot hingga kebobolan gol penyeimbang pada injury time babak kedua.

Meski begitu, Spurs setidaknya masih belum terkalahkan dalam empat laga Premier League terakhir. Hal ini cukup memuaskan karena jadwal pertandingan Tottenham terbilang paling sibuk di antara tim Premier League lainnya.

Dengan bermain di tiga kompetisi sekaligus, Harry Kane dkk. sudah menempuh sepuluh pertandingan sejauh ini. Selain Premier League, mereka juga tampil di EFL Cup dan Liga Europa; bahkan dari babak kualifikasi. Impresifnya, konsistensi membuat tim asuhan Jose Mourinho melaju ke fase grup.

Jika menilik situasi sekarang, Spurs punya tantangan baru berupa mengelola menit bermain skuatnya; tentu untuk menghindari badai cedera. Kemampuan manajemen Mourinho bakal sangat krusial, tentunya hingga akhir tahun nanti; ketika kompetisi sedang padat-padatnya.

  • Rusak Positioning Center-Half Burnley

Jose Mourinho terbiasa menghadapi sebuah laga dengan memanfaatkan kelemahan sang lawan. Menilik permainan Burnley, ia sepertinya bakal mencoba merusak pertahanan The Clarets; terutama merusak positioning James Tarkowski dan Kevin Long selaku bek tengah.

Untuk itu, Mourinho kemungkinan besar memasang Lucas Moura dan Son Heung-min untuk menyerang celah sempit di area pertahanan Burnley. Jika keduanya bisa memanfaatkan ruang kecil dengan baik, Tottenham punya kesempatan yang bagus untuk semakin banyak membuat peluang.

Laga nanti diprediksi akan sedikit lebih sulit bagi Son Heung-min untuk mencetak gol. Striker asal Korea Selatan itu lebih banyak mencetak golnya musim ini dengan memanfaatkan ruang di belakang bek lawan. Masalahnya, Burnley sendiri terbilang piawai dalam menutup celah tersebut.

Terlepas dari kesulitan di atas, peluang kemenangan Spurs sendiri akan sangat besar. Pasalnya, laga tandang mereka musim ini selalu berakhir dengan kemenangan; bahkan dengan cara yang sangat meyakinkan (vs Southampton, 5-2; vs Manchester United, 6-1).

Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur 27 Oktober 2020

  • Kemenangan Meyakinkan

Tottenham Hotspur diprediksi judi bola online bisa mengalahkan Burnley; bahkan dengan skor yang cukup meyakinkan seperti dalam dua laga tandang sebelumnya. Kombinasi Son Heung-min dan Harry Kane kemungkinan bakal kembali unjuk kebolehan dan mencetak gol/assist.

Baca Juga : Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg 27 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Burnley vs Tottenham Hotspur :

(Burnley) : N. Pope; E. Pieters, K. Long, J. Tarkowski, C. Taylor, J. Guðmunds­son , A. Westwood, J. Brownhill, A. Barnes, C. Wood, D. McNeil.

Manager : S. Dyche.

(Tottenham Hotspur) : H. Lloris; T. Alderweireld, S. Aurier, D. Sánchez, Reguilón, M. Sissoko, P. Højbjerg, T. Ndombèlé, Son Heung-Min, H. Kane, S. Bergwijn.

Manager : José Mourinho.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Burnley vs Tottenham Hotspur
08/03/20PRLBurnley1-1Tottenham Hotspur
07/12/19PRLTottenham Hotspur5-0Burnley
23/02/19PRLBurnley2-1Tottenham Hotspur
15/12/1PRLTottenham Hotspur1-0Burnley
24/12/17PRLBurnley0-3Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Burnley
19/10/20PRLWest Bromwich Albion0-0Burnley
04/10/20PRLNewcastle United3-1Burnley
01/10/20LECBurnley0-3Manchester City
27/09/20PRLBurnley0-1Southampton
24/09/20LECMillwall0-2Burnley
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
23/10/20UELTottenham Hotspur3-0LASK
18/10/20PRLTottenham Hotspur3-3West Ham United
04/10/20PRLManchester United1-6Tottenham Hotspur
02/10/20UELTottenham Hotspur7-2Maccabi Haifa
30/09/20LECTottenham HotspurP 1-1Chelsea

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here