Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur, Jadwal Pertandingan Liga Inggris 28 November 2021

0
271

Debatbola.com – Burnley akan bertemu dengan Tottenham Hotspur pada laga matchday ke-13 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 pada hari Minggu (28/11) mulai besokl malam pukul 21:00 WIB, bertempat di Stadion Turf Moor.

Burnley Kejar Posisi Aman

Melalui laga kandang kali ini, Burnley akan berusaha kembali berburu kemenangan. Tim besutan Sean Dyche ini memang untuk saat ini tengah membutuhkan banyak suntikan poin tambahan. Sebab dari pekan terbaru tim ini masih belum bisa terbebas dari belenggu zona degradasi. Tim berjuluk The Clarets ini masih bertahan di peringkat ke-18 dengan hanya mengantongi sembilan poin terkumpul. Padahal untuk bisa berada dalam posisi yang aman, mereka harus mengejar selisih dua poin dari Leeds di satu peringkat atasnya.

Dari tiga laga terbaru Burnley sudah mampu tampil cukup bagus dengan belum terkalahkan. Hanya saja dua laga imbang membuat mereka hanya jalan di tempat. Menyambut laga kali ini Burnley harus kembali merapatkan barisan karena akan menyambut tim yang peringkatnya jauh ada di atas mereka. Modal laga kandang harus bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan kemenangan.

Sumber Foto: Cartilage Free Captain

Tottenham Hotspur Evaluasi Permainan

Menyambut laga kali ini, Antonio Conte akan kembali berusaha memoles timnya untuk menghadirkan kemenangan. Namun situasi ruang ganti terkini dari skuad The Lilywhites nampaknya tengah memanas. Sebab tim ini baru saja mengalami kekalahan tidak terduga di ajang UEFA Conference League. Tottenham Hotspur yang dengan materi pemain lebih baik ternyata tersungkur di hadapan Mura. Kekalahan 2:1 ini ternyata membuat Conte marah dengan timnya.

Kini menghadapi tim papan bawah klasemen, Spurs dituntut bisa kembali menghadirkan kemenangan. Laga terbaru di Liga Inggris, Harry Kane dan kolega berhasil memetik kemenangan atas Leeds dengan skor tipis 2:1. Alhasil mereka mampu naik ke peringkat ketujuh klasemen musim ini dengan koleksi 19 poin. Dengan materi pemain yang dimiliki, seharusnya laga ini akan dengan mudah mereka menangkan.

Head-to-Head Kedua Tim : Burnley vs Tottenham Hotspur

Melihat perjalanan terbaru dari Burnley dari lima laga musim ini, mereka tercatat sudah mengalami satu kali kekalahan atas lawan. Namun di laga berikutnya tim ini mampu menebus kekalahan dan mengukir satu kemenangan. Sayangnya dari tiga laga lainnya skuad The Clarets terlalu akrab dengan hasil imbang dan hanya mendapatkan masing-masing satu poin. Setelah melalui kelima laga ini, bursa judi slot terpercaya mencatat Burnley mampu menghasilkan sembilan gol namun juga mengalami kebobolan sebanyak delapan kali.

Sumber Foto: LEquipe

Di sisi lain, Tottenham Hotspur datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor pertandingan yang lebih buruk daripada Burnley. Dari kelima laga terbaru di semua kompetisi Spurs sudah mengalami dua kali kekalahan. Beruntung dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Namun satu laga tersisa hanya berujung dengan hasil imbang. Setelah melalui kelima laga ini Tottenham Hotspur mampu menghasilkan sebanyak enam gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Burnley vs Tottenham Hotspur 28 November 2021

Jika dilihat dari rekor enam pertemuan terbaru antara Burnley kontra Tottenham Hotspur, satu laga diantaranya berakhir dengan skor imbang. Kemudian Burnley baru satu kali mencatatkan kemenangan atas Tottenham Hotspur. Sedangkan tim asuhan Antonio Conte ini memiliki reputasi kemenangan lebih baik dengan menumbangkan Burnley sebanyak empat kali.

Dengan melihat tren di atas, seharusnya laga yang akan berlangsung akhir pekan mendatang akan mampu dimenangkan oleh Tottenham Hotspur dengan mudah. Namun dilihat dari laga terbaru, Harry Kane dan kolega tengah tampil di bawah standar. Hal ini bisa menjadi keuntungan bagi Burnley untuk bisa mengamankan poin di laga kandang mereka. Diprediksi duel antara Burnley kontra Tottenham Hotspur ini akan selesai dengan skor 1:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here