Prediksi Burnley VS Tottenham Hotspur, Jadwal League Cup Inggris 28 Oktober 2021

0
321

Debatbola.com – Burnley akan menghadapi Tottenham Hotspur, dimana kedua tim akan menjalani laga babak 16 besar League Cup Inggris yang dilaksanakan di Turf Moor. Laga kedua tim yang akan adu taktik demi amankan tiket fase berikutnya ini, dijadwalkan berlangsung di hari Kamis 28 Oktober 2021 pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

Statistik Pertandingan Burnley Vs Tottenham

Pada laga Kamis dini hari nanti, Burnley yang akan didukung penuh fansnya akan menampilkan permainan terbaiknya saat menjamu Tottenham. Menjelang laga kandang nanti, Burnley dipastikan akan turun dengan kesebelas pemain yang akan diandalkan untuk bisa mengimbangi permainan dari Tottenham.

Burnley dalam 4 pertandingan terakhir di Premier League, belum mencatat yang cukup memuaskan dengan 3 laga hasil seri dan 1 laga kekalahan. Melihat statistik tersebut tidak akan cukup bagi Burnley untuk dijadikan modal saat hadapi Tottenham yang memiliki keunggulan kualitas permainan.

Sedangkan pihak tim tamu Tottenham yang akan menjalani laga tandang Kamis nanti, akan menargetkan menangkan laga untuk mengamankan fase berikutnya. Pada laga tandang nanti, Tottenham dipastikan akan turun dengan squad kekuatan penuh dan siap untuk menghadapi keangkeran markas tuan rumah.

Tottenham dalam 3 laga terakhir di Premier League Inggris, telah memperoleh 2 kali angka penuh dan 1 laga dengan hasil kekalahan. Berkaca hasil tersebut, terbilang cukup dijadikan modal bagi Tottenham yang juga unggul secara kualitas permainan. Meski demikian, tim akan tetap mewaspadai permainan Burnley.

Burnley FC Akan Tampil Habis-habisan

Burnley masih dibesut oleh Pelatih Sean Dyche, yang akan merumuskan taktik serta strategi paling ampuh agar tim bisa tampil habis-habisan. Coach Sean Dyche akan bekerja ekstra dalam menurunkan para pemain yang tepat, sebab lawan kali ini sangat tangguh untuk dihadapi.

Pelatih Sean Dyche kemungkinan merancang skema 4 – 1 – 4 – 1, dan dirinya menunjuk bek James Tarkowski untuk mengenakan ban Kapten. Sean Dyche memainkan Chris Wood sebagai striker tunggal di depan, lalu di tengah dihuni Cornet, Brownhill, McNeil, Westwood dan Lennon.

Tottenham Hotspur Siap Hadapi Tekanan Supporter Tuan Rumah

Tottenham kini ditangani Pelatih Nuno Espirito Santo, yang akan merangkai taktik serta strategi ciamik agar tim besutannya mampu atasi tekanan supporter Burnley. Coach Espirito kemungkinan sedikit merubah beberapa susunan pemain yang akan diturunkan. Selain itu dirinya akan perintahkan para pemainnya untuk membawa pulang kemenangan.

Pelatih Nuno Espirito Santo akan memakai formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya akan memberikan posisi Kapten kepada Hugo Lloris. Espirito akan memainkan Harry Kane sebagai target man di lini depan, lalu lini tengah ditempati Son, Lo Celso serta Bergwijn.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Turf Moor akan menjadi tempat bergulirnya babak 16 besar League Cup Inggris, antara tim berjulukan The Clarets akan melawan tim dijuluki The Lilywhites. Dalam pertemuan kali ini, tuan rumah akan tetap memberikan permainan terbaiknya walaupun akan kesulitan hadapi keunggulan kualitas permainan tim tamu.

Sebelum laga akan digulirkan, juru taktik Sean Dyche akan terus memberikan instruksi kepada tim yang bertanding agar bisa maksimalkan laga kandang. Tim yang dinahkodai Sean Dyche ini, akan memainkan pola bertahan yang mengandalkan serangan balik dengan memanfaatkan ruang terbuka pertahanan Tottenham.

Sedangkan pihak lawan, juru strategi Nuno Espirito Santo akan menginstruksikan squad besutannya untuk tampil menyerang sejak awal pertandingan. Tim yang dikemudikan Espirito ini, akan bermain bermain dengan pola menyerang, mencoba untuk mencari celah area lini pertahanan milik Burnley.

Paruh pertama hingga turun minum, laga ini kemungkinan akan bergulir dengan tempo cepat, dimana Tottenham akan unggul dalam penguasaan tempo permainan. Paruh kedua Burnley akan mencoba untuk berani tampil menyerang, sedangkan Tottenham akan terus menekan Burnley agar tidak bisa mengembangkan permainannya.

Prediksi Skor Burnley Vs Tottenham 28 Oktober 2021

Prediksi skor versi agen sbobet pada laga Burnley menghadapi Tottenham di babak 16 besar League Cup Inggris, akan berakhir kekalahan untuk tuan rumah dengan skor 0 – 3. Pertemuan antara dua tim beda kualitas permainan ini, akan sangat menarik untuk disaksikan dan wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here