Prediksi Burnley vs Southampton, Liga Inggris 22 April 2022

0
167
Prediksi Burnley vs Southampton 22 April 2022

Debatbola.comLiga Inggris akan meneruskan pertandingan yang sempat tertunda pada pertengahan pekan ini. Terdapat enam pertarungan tunda yang siap digelar dimana melibatkan total 12 tim kontestan Liga Inggris.

Salah satu laga yang dimainkan akan mempertemukan pertandingan antara Burnley vs Southampton, yang merupakan laga tunda matchday ke-30. Kedua pasukan akan saling tanding menggunakan Turf Moor Stadium, markas Burnley pada Jumat (22/4) pukul 01.45 WIB.

Burnley Di Ambang Degradasi

Kemenangan sangat dibutuhkan oleh pasukan Burnley pada pertandingan tunda matchday ke-30 Liga Inggris ini. Lantaran klub berjuluk The Clarets ini sedang berada di ambang degradasi dengan menempati posisi ke-18.

Setelah melaksanakan total 31 pertandingan di kancah Liga Inggris, Burnley hanya mampu mengoleksi 25 poin. Akibatnya mereka pun harus menempati peringkat ke-18 atau tepat berada di puncak zona degradasi.

The Clarets hanya berjarak tiga poin saja dan memiliki selisih gol serupa dengan Everton di posisi 17. Jika berhasil mengalahkan Southampton pada pertandingan ini, Burnley pun berpotensi menggeser Everton dan keluar dari zona degradasi.

Sumber : thejournal

Southampton Tidak Memberi Jalan Mudah

Southampton yang menjadi lawan bagi Burnley di pertandingan tunda ke-30 dipastikan tidak akan memberikan jalan mudah kepada sang lawan. Kemenangan tetap menjadi bidikan utama tim berjuluk The Saints tersebut.

Kini Southampton berada di papan tengah klasemen dengan koleksi 39 poin dari total 32 pertarungan yang telah dimainkan. Mereka berhasil meraih kemenangan di partai terakhirnya di Liga Inggris dengan mengalahkan Arsenal.

Kemenangan tersebut menjadi oasis di tengah-tengah permainan buruk tim. Dimana dalam lima pertandingan sebelumnya, The Saints tidak pernah meraih sekalipun kemenangan. Pada laga melawan Burnley ini, tentunya tim tidak ingin kembali meraih rekor buruk tersebut.

Prediksi Pemain

Menurut judi online, Burnley kemungkinan besar akan memainkan laga dengan taktik 4-4-2 rumusan pelatih interim, Mike Jackson. Pelatih berusia 48 tahun ini diprediksi menurunkan Wout Weghorst dan Jay Rodriguez sebagai ujung tombak timnya dalam menyerang.

Kedua striker tersebut diandalkan sebagai juru gedor bagi timnya. Terus berlanjut di lini tengah, Burnley bakal memasang empat nama pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Maxwel Cornet dan Dwight McNeil dijadikan sebagai gelandang sayap untuk membantu striker dalam menyerang.

Setelahnya ada Jack Cork serta Ashley Westwood yang bermain sebagai gelandang tengah. Keduanya diberikan peran utama sebagai penghubung antar lini pertahanan dan serang agar bisa mengalirkan bola sesuai rencana.

Pertahanan The Clarets diyakini akan dimainkan oleh empat orang pemainnya yang bertipe bek. Charlie Taylor dan Matthew Lowton disiapkan sebagai bek sayap. James Tarkowski dan Nathan Collins di posisi bek tengah. Posisi kiper tim diberikan kepada Nick Pope.

Sementara pasukan Everton dipastikan turun menggunakan skema 3-4-3 racikan Ralph Hasenhüttl. Pelatih asal Austria tersebut akan memasang Armando Broja sebagai striker tengah. Di sisi kiri dan kanannya terdapat dua nama penyerang sayap yakni Stuart Armstrong dan Mohamed Elyounoussi.

Masih di zona sentral, terdapat empat gelandang tim yang bermain. Kyle Walker-Peters dan Romain Perraud bermain sebagai gelandang sayap. Sementara duet James Ward-Prowse serta Oriol Romeu ditunjuk mengisi posisi gelandang tengah.

Zona pertahanan The Saints dipastikan diisi oleh tiga orang pemainnya berposisi sebagai pemain bertahan. Yan Valery, Lyanco dan Jan Bednarek diberikan tempat memperkuat pertahanan tim. Untuk peran kiper diembankan kepada Fraser Forster.

Sumber : inews

Prediksi Hasil Burnley vs. Southampton

Pertandingan matchday tunda ke-30 Liga Inggris ini berpotensi lebih besar untuk dimenangkan oleh Southampton. Pasukan berjuluk The Saints tersebut diperkirakan dapat memenangkan laga dengan skor akhir 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here