Prediksi Burnley vs Manchester United 29 Desember 2019

Debatbola.comLaga krusial bakalan tersaji saat Burnley menghadapi Manchester United pada match day ke 20 di Liga Inggris. Laga sendiri bakalan sedikit menguntungkan kubu Burnley, mengingat laga dihelat di markasnya, Turf Moor.

  • Kedua Kubu Bersaing Menembus Papan Atas

Setidaknya untuk sementara in persaingan di papan tengah Liga Inggris begitu sangat ketat, hal ini membuat setiap tim yang ada di papan tengah seperti Burnley dan juga Manchester United berada dalam situasi labil, dimana hasil dari setiap laga berpengaruh besar terhadap posisi di klasemen.

Tentu saja untuk menembus posisi 4 besar di Liga Inggir sanggatlah sulit, apalagi kini ada banyak tim yang terpaut poin sangat tipis di antara sederet tim yang ada di posisi 5 sampai 10 besar. dengan demikian, laga nanti dipastikan berjalan sangat alot, mengingat kedua kubu berada pada posisi yang tidak jauh berbeda.

Prediksi Burnley vs Manchester United 29 Desember 2019

  • Adu Ketajaman Di Lini Depan

Bila membandingkan ketajaman di garis depan, setidaknya kedua kubu memiliki penyerang yang sama – sama berbahaya, di kubu Burnley sendiri terdapat Ashley Barnes, Chris Wood dan bahkan Jay Rodriguez yang saat ini terus menunjukkan peningkatan performa.

Sementara itu di kubu Manchester United hanya ada satu nama yang sangat menclok dan ditunjukkan oleh Marcus Rashford. Meski begitu, torehan gol dari Rashford tidak akan bisa tinggi jika tidak ditopang oleh sederet pemain tajam lainnya seperti Martial dan Daniel James.

  • Beberapa Pemain Manchester United Pulih Dari Cedera

Pada laga nanti setidaknya ada kabar positif yang bakalan memberikan pengaruh besar terhadap performa dari kubu Manchester United. Hal ini dikarenakan ada berbapa pemain dari Manchester United yang sudah dipastikan sembuh dari cederanya, salah satunya adalah Paul Pogba.

Meskipun demikian, dengan sembuhnya Pogba dari cedera, tentu kubu Manchester United tidak akan memainkannya langsung sebagai starter. Hal ini jelas sangat riskan karena Pogba sendiri harus mulai kembali beradaptasi, mengingat sudah lama tidak tampil kembali di skuat utama.

Prediksi Burnley vs Manchester United 29 Desember 2019

  • Jay Rodriguez Bisa Jadi Ancaman Serius Pertahanan Manchester United

Dengan performa yang terus mengalami perbaikan yang cukup signifikan, tampaknya Burnley mampu bermain dengan sangat baik. Bahkan situs judi slot terbaru melihat saat Ashley Barnes dan Chris Wood dalam keadaan dead lock, muncul sosok yang cukup berpengaruh seperti Jay Rodriguez.

Sebagai pemain yang juga terbilang cukup produktif di musim ini, bukan tidak mungkin Jay Rodriguez bakalan langsung dimainkan sebagai starter. Keadaan ini diperlukan untuk memberikan tensi serangan besar, apalagi kubu Burnley tidak mau kehilangan poin di kandangnya sendiri.

  • Manchester United Selalu Catatkan Hasil Positif DI Turf Moor

Sudah tiga musim terakhir, Manchester United selalu mampu mencatatkan kemenangan saat laga dihelat di Turf Moor. Catatan meyakinkan tersbut menjadi sebuah pertanda jika Manchester United memiliki skema khusus saat melawat ke markas Burnley. Jika hal ini dikaitkan dengan keadaan saat ini, sangat logis jika Manchester United menang dengan skor 1-2 ataupun 0-1.

Perkiraan Susunan Pemain Burnley vs Manchester United :

(Burnley) : Pope; Bardsley, Mee, arkowski, Taylor, Cork, Westwood, Hendrick, Barnes, Wood, McNeil.

Manager : Sean Dyche.

(Manchester United) : David de Gea; Lindelöf, Maguire, Shaw, Wan-Bissaka, Fred, Lingard, James, McTominay, Martial, Rashford.

Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Burnley vs Manchester United
30/01/19 PRL Manchester United 2-2 Burnley
02/09/18 PRL Burnley 0-2 Manchester United
20/01/18 PRL Burnley 0-1 Manchester United
26/12/17 PRL Manchester United 2-2 Burnley
23/04/17 PRL Burnley 0-2 Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Burnley
26/12/19 PRL Everton Burnley
21/12/19 PRL Bournemouth 0-1 Burnley
14/12/19 PRL Burnley 1-0 Newcastle
07/12/19 PRL Tottenham 5-0 Burnley
04/12/19 PRL Burnley 1-4 Man City
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
27/12/19 PRL Manchester United Newcastle United
22/12/19 PRL Watford 2-0 Manchester United
19/12/19 LEC Manchester United 3-0 Colchester United
15/12/19 PRL Manchester United 1-1 Everton
13/12/19 UEL Manchester United 4-0 AZ

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here