Prediksi Burnley vs Manchester City 4 Desember 2019

Debatbola.comBurnley harus bersiap menjalani laga berat pada pekan ke 15 di ajang Liga Inggris, dengan menghadapi Manchester City. Meski pada laga nanti Burnley bermain di Turf Moor, namun hal tersbut bukan jaminan kuat bagi Burnley untuk menang.

Mengingat lawan yang dihadapi tentunya memiliki kualitas yang lebih baik, bahkan berstatus sebagai juara di musim lalu. Reputasi tersbut tentunya sangat kontras menjadi pembanding antara Burnley dan juga Manchester City jelang pertemuan nanti.

Prediksi Burnley vs Manchester City 4 Desember 2019

  • Beberapa Pemain Yang Absen Di Laga Nanti

Ada pertemuan nanti, setidaknya ada banyak sekali pemain yang tidak bisa ditampilkan, baik itu bagi kubu Burnley dan juga Manchester City. Selain dengan adanya pemain yang masih belum bangkit dari cederanya, tentunya ada juga pemain yang tengah terkena hukuman akumulasi kartu.

Di kubu Burnley ada satu pemain yang terkena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu, yakni Westwood. Sementara itu beberapa pemain lainnya yang juga tidak bisa tampil di laga nanti, diantaranya ada Vydra dan Gudmonsson yang masih diterpa cedera.

Sementara itu di kubu Manchester City, ada banyak pemain yang masih diterpa cedera dan merupakan pemain paling penting, seperti halnya Zinhenko, Laporte, Leroy Sane dan Kun Aguerro. Absennya sederet pemain tersbut tentunya bisa membuat Manchester City harus melakukan rotasi dengan tetap.

  • Dampak Dengan Adanya Pemain Yang Absen

Adapun dampak yang bisa dirasakan oleh kedua kubu dengan adanya pemain yang absen jelas memberikan pengaruh besar. Mengingat kedua kubu sendiri mengalami hasil yang kurang memuaskan di laga sebelumnya.

Burnley sendiri pada laga sebelumnya dipaksa menyerah di kandangnya saat menghadapi Crystal Palace. Sementara itu juga, kubu Manchester City hanya mampu bermain imbang saja saat menghadapi Newcastle United. Situasi ini jelas menjadi indikasi jika kedua kubu dalam masalah yang sangat krusial.

Prediksi Burnley vs Manchester City 4 Desember 2019

  • Produktivitas Gol Jadi Pembeda

Salah satu hal yang membedakan kualitas dari kedua kubu di Liga Inggris musim ini, setidaknya bisa diliat dari tingkat produktivitas gol yang jauh berbeda. Kubu Burnley sendiri saat ini baru mampu mencetak gol sebanyak 20 gol, sedangkan Manchester City jauh lebih banyak yakni dengan 39 gol.

Catatan yang didapatkan situs judi bola online dari kubu Manchester City sendiri merupakan yang paling banyak jika dibandingkan dengan kontestan lain di liga Inggris. Pencapaian tersbut tentunya menjadi kekuatan utama bagi Manchester City, pasalnya di setiap laga Manchester City selalu mampu mencetak gol.

  • Burnley Masih Kesulitan Untuk Kalahkan Manchester City 

Jika dilihat dari catatan pertemuan yang telah terjadi, tampaknya Burnley masih belum bisa mengakhiri catatan buruknya saat menghadapi Manchester City. Pasalnya sudah di tiga musim terakhir, Burnley belum mampu memetik kemenangan baik di laga kandang dan juga laga tandang.

Berdasarkan pada catatan tersbut, maka sangat logis jika laga nanti kubu Manchester City bisa melewati laga dengan kemenangan telak 0-3 ataupun 1-3.

Baca Juga : Prediksi Fiorentina vs Cittadella 4 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Burnley vs Manchester City :

(Burnley) : Pope; Bardsley, Mee, Tarkowski, Taylor, Cork, Westwood, Hendrick , Barnes, Wood, McNeil.

Manager : Sean Dyche.

(Man City) : Ederson Moraes; João Cancelo, Mendy, Stones, David Silva, Fernandinho, De Bruyne, Rodri Hernández, Agüero, Mahrez, Sterling.

Manager : Pep Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Burnley vs Manchester City
28/04/19 PRL Burnley 0-1 Manchester City
26/01/19 FAC Manchester City 5-0 Burnley
20/10/18 PRL Manchester City 5-0 Burnley
03/02/18 PRL Burnley 1-1 Manchester City
06/01/18 FAC Manchester City 4-1 Burnley
  • 5 Laga Terakhir Burnley
30/11/19 PRL Burnley 0-2 Crystal Palace
23/11/19 PRL Watford 0-3 Burnley
09/11/19 PRL Burnley 3-0 West Ham United
02/11/19 PRL Sheffield 3-0 Burnley
26/10/19 PRL Burnley 2-4 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
30/11/19 PRL Newcastle United 2-2 Manchester City
27/11/19 UCL Manchester City 1-1 Shakhtar Donetsk
24/11/19 PRL Manchester City 2-1 Chelsea
10/11/19 PRL Liverpool 3-1 Manchester City
07/11/19 UCL Atalanta 1-1 Manchester City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here