Prediksi Burnley Vs Manchester City

Debatbola.com – Burnley setidaknya sudah aman untuk berada di EPL musim depan, terlebih lagi kini poin nya sudah unggul dari beberapa tim di zona degradasi. Menghadapi man City setidaknya Burnley bisa memiliki motivasi lebih untuk memperbaiki catatan buruk selama pertemuan terakhir. Bagi Man City sendiri kemenangan di setiap laga sisa menjadi harga mutlak untuk mengunci jelar juara musim ini, apalagi bila mampu menyapu bersih semua laga tentu tidak ada harapan bagi Liverpool untuk mengejar.

Berada di papan bawah atau tepatnya di posisi 15 dengan 40 poin, setidaknya posisi Burnley sudah aman dari kejaran Cardiff. Meskipun perolehan poin dari Cardiff nantinya sama bila menyapu bersih semua laga, namun Burnley masih unggul jauh dalam segi selisih golnya. Situasi tersebut tentunya membuat Burnley bisa bermain lepas saat menjamu Man City, terlebih lagi dengan bermain di depan pendukung sendiri motivasi tinggi pastinya bisa didapatkan dari dukungan penuh dari publik tuan rumah.

Tidak ada kata lain lagi bagi Man City untuk mengunci gelar juara selain dengan kemenangan di setiap laga sisa di musim ini. Perolehan poin dari Man city sendiri kini telah mencapai 89 poin, dengan terpaut 1 poin dari Liverpool , mengindikasikan bahwa Man City hanya perlu menang di 3 laga sisa untuk meraih gelar juara Premier League di musim ini. Apalagi Man City kini hanya terfokus pada ajang FA cup dan EPL saja, hal ini pastinya bisa di kondisikan dengan maksimal. Terlebih kedalaman skuat dari The Citizens tidak mengalami sebuah kendala dan siap tampil dengan kekuatan penuh.

Burnley Vs Manchester City

Burnley Sangat Termotivasi Untuk Kalahkan Man City

Selalu kalah dalam setiap pertemuan dengan Man City, tentu saja membuat Burnley sangat termotivasi lebih untuk menghapus rentetan buruknya. Apalagi dengan bermain di kandang sendiri tentu bisa menjadi keuntungan tersendiri dalam memberikan teror nyata bagi kubu tamu. Namun Burnley harus selalu mengingat karena dari sederet 5 pertemuan terakhir, Burnley hanya mampu 1 kali bermain imbang dan selebihnya dengan hasil kekalahan. Apalagi di putaran pertama, Burnley harus bertekuk lutut karena harus kalah dengan skor 5-0 di Etihad Stadium.

Catatan tersebut jelas menunjukkan bahwa Burnley berbeda level dengan Man City, baik dari segi kualitas pemain ataupun juga sejarah pertemuan. Akan tetapi hasil positif di kandang sendiri seperti di musim lalu, tentunya bisa menjadi bahan referensi supaya tampil maksimal di laga kali ini. Bermain imbang 1-1 di musim lalu bisa menjadi bukti bahwa Burnley mampu memberikan perlawanan saat bermain di laga kandang. Kemenangan bisa menjadi spesial bagi Burnley dan sebuah kado terindah bagi para pendukung setia karena mengalahkan tim besar bagaikan mendapatkan sebuah trophy berharga.

Hal tersebut tentu saja bisa direalisasikan, karena pemain depan dari Burnley juga patut diperhitungkan. Sejauh ini ada dua pemain yang tampil menawan bersama Burnley seperti dengan kehadiran Alan Barnes dan juga Chris Wood. Alan Barnes sendiri menjadi pemain paling produktif di kedalaman pemain Burnley dengan torehan 11 gol di musim ini.

Burnley Vs Manchester City

Kemenangan Wajib dikunci Man City di Setiap laga

Setelah sukses melewati laga derby Manchester di Old Trafford, laga selanjutnya terbilang lebih ringan bagi Man City untuk bisa mengunci gelar di musim ini. Kemenangan di laga terakhir menghadapi MU dengan skor 0-2 jelas menjadikan peluang untuk meraih gelar juara semakin didepan mata. Pasalnya Man City hanya perlu untuk konsisten menang dari setiap laga akhir di EPL, dengan begitu The Reds sudah tidak memiliki kans untuk merebut titel juara dari Man City.

Menghadapi Burnley setidaknya menjadi kesempatan emas bagi Man City untuk mempercepat meriah titel juara di musim ini, karena Man City jauh lebih unggul dari kubu tamu. Terlebih lagi di putaran pertama mampu berpesta besar denga kemenangan 5 gol tanpa balas. Dengan ditambah Kun Aguero yang kembali mengganas, rasanya Man City hanya perlu menunggu waktu saja untuk meraih gelar juaranya di musim ini.

Prediksi Skor Bola Liga Inggris Malam Ini Antara Burnley Vs Manchester City Adalah 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Manchester United Vs Chelsea 28 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Burnley vs Manchester City :

(Burnley) : Heaton; Taylor, Mee, Tarkowski, Lowton; McNeil, Cork, Westwood, Hendrick; Wood, Barnes.
Manager : Sean Dyche.

(Man City) : Ederson; Mendy, Laporte, Stones, Walker; David Silva, Fernandinho, Bernardo Silva; Sane, Aguero, Sterling.
Manager : Josep Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Burnley vs Manchester City
26/01/19 FAC Man City 5-0 Burnley
20/10/18 PRL Man City 5-0 Burnley
03/02/18 PRL Burnley 1-1 Man City
06/01/18 FAC Man City 4-1 Burnley
21/10/17 PRL Man City 3-0 Burnley
  • 5 Laga Terakhir Burnley
23/04/19 PRL Chelsea 2-2 Burnley
13/04/19 PRL Burnley 2-0 Cardiff City
06/04/19 PRL Bournemouth 1-3 Burnley
30/03/19 PRL Burnley 2-0 Wolves
16/03/19 PRL Burnley 1-2 Leicester City
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
25/04/19 PRL Man United 0-2 Man City
20/04/19 PRL Man City 1-0 Tottenham
18/04/19 UCL Man City 4-3 Tottenham
14/04/19 PRL Crystal Palace 1-3 Man City
10/04/19 UCL Tottenham 1-0 Man City

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here