Prediksi Burnley vs Liverpool, Liga Inggris 13 Februari 2022

0
105
Prediksi Burnley vs Liverpool 13 Februari 2022

Debatbola.comMinggu tepatnya tanggal 13 Februari nanti, Burnley akan berhadapan dengan salah satu big six Liga Inggris, Liverpool. Keduanya dijadwalkan bertemu di markas Burnley, Turf Moor dalam rangka pertandingan yang kini sudah memasuki pekan ke-25. Sesuai dengan yang telah dijadwalkan, laga akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Liverpool mungkin terlihat lawan yang sangat kuat untuk Burnley yang notabene merupakan klub terbawah di klasemen. Namun Burnley terkenal sebagai klub dengan kemampuan magis yang mampu membuat klub papan atas tidak berkutik. Memang tidak sampai mengalahkan, tetapi Burnley sering kali membuat lawannya tak berkutik dengan hasil seri.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Burnley hanya kalah dua kali dalam 5 laga terbaru di Liga Inggris yaitu saat melawan Manchester City dan Leeds United. Pasca dua kekalahan tersebut, Burnley berhasil menahan imbang lawannya di 3 laga terakhir salah satunya Manchester United. Meskipun begitu, Burnley masih kesulitan untuk mendapat kemenangan di Liga Inggris.

Judi online melihat Liverpool mendapatkan satu kekalahan dalam 5 laga terbaru di Liga Inggris yaitu saat melawan Leicester City. Seakan nasib baik belum kembali, Liverpool harus ditahan imbang oleh Chelsea di laga selanjutnya. Beruntung 3 laga terakhir, Liverpool berhasil mendapatkan kemenangan secara berturut-turut.

Tiga kemenangan sudah dikoleksi oleh Liverpool dalam 5 laga tatap muka terbaru lawan Burnley. Satu kemenangan berhasil dikoleksi oleh Burnley dengan tambahan satu kali seri. Liverpool berhasil menjadi pemenang di laga terakhir kali dengan skor akhir 2-0.

Hanya satu kali menang sejak awal musim, Burnley kini harus berada di posisi terbawah klasemen. Meskipun begitu Burnley hanya 8 kali saja dan paling sedikit dibandingkan klub lain di 3 terbawah. Sejauh ini Burnley mendapat 11 kali hasil imbang, 28 kali kebobolan dan mencetak gol sebanyak 17 gol saja.

Sudah mengikuti 23 pertandingan, Liverpool masih membayangi Manchester City dengan perolehan poin sebesar 51 poin. Total 15 laga sudah dimenangkan oleh Liverpool dengan 6 kali tertahan seri serta hanya kalah dalam 2 laga. Sejauh ini, Liverpool telah mencetak 60 gol di Liga Inggris dan hanya kebobolan sebanyak 19 gol saja.

Sumber : TALKSPORT

Prediksi Line Up Pemain

Nick Pope akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-4-2 milik Burnley. Lini belakang akan dijaga oleh Roberts, Tarkowski, Mee dan Pieters. Gelandang yang akan dimainkan yaitu McNeil, Westwood, Brownhill dan Cornet. Penyerangan akan dipercayakan pada Rodriguez dan Weghorst.

Alisson Becker akan ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-3-3 milik The Reds. Sektor belakang akan dijaga oleh Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk dan Robertson. Tiga gelandang yang akan diturunkan yaitu Thiago, Fabinho dan Jones. Penyerangan akan dipercayakan pada trio Salah, Firmino dan Mane.

Sadio Mane Comeback

Berhasil menjuarai Piala Afrika beberapa waktu yang lalu, Sadio Mane kini sudah kembali ke Anfield. Pada laga melawan Leicester City kemarin, Sadio Mane masih belum terlihat di lapangan, sedangkan rekannya Mohamed Salah sudah kembali ikut bermain. Rupanya Mane mendapatkan liburan tambahan pasca memenangkan kompetisi Piala Afrika.

Sudah terlihat latihan bersama pemain lain, kemungkinan besar Mane akan ikut diturunkan di laga melawan Burnley nantinya. Bukan hanya Sadio Mane, Jordan Henderson juga sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan. Liverpool kini sudah dalam kondisi terbaik karena Jurgen Klopp bisa menurunkan para pemain terbaiknya.

Burnley terkenal sebagai klub juru kunci yang berbahaya. Pemain yang harus diwaspadai oleh Liverpool yaitu Maxwel Cornet serta Wout Weghorst. Kedua pemain tersebut mampu tampil impresif dan menahan imbang Manchester United di laga terakhir kali. Ambisi Weghorst untuk bisa mencetak gol perdananya akan dipastikan menyulitkan The Reds.

Sumber : INDEPENDENT

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Liverpool untuk memang sangat besar jika dilihat dari statistik kedua klub tersebut di Liga Inggris. Burnley sendiri hanya memiliki peluang 9% untuk menang dan 15% untuk bisa menahan seri. The Reds diprediksi akan memenangkan laga dengan catatan skor akhir 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here