Prediksi Burnley vs Liverpool 6 Desember 2018
Prediksi Burnley vs Liverpool 6 Desember 2018

DebatBola.com – Prediksi Burnley vs Liverpool 6 Desember 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris ini berlangsung di Turf Moor (Burnley), pada hari Kamis (6/12) pukul 02:45 WIB dini hari.

Liverpool menuju Turf Moor untuk melanjutkan mengejar para pemimpin mereka, Manchester City. Raihan hebat The Reds tetap hidup setelah akhir dramatis untuk derbi Merseyside. Sementara itu, Burnley menyambut Liverpool berambisi di zona degradasi, menyusul kekalahan di laga terakhirnya.

BERITA TIM BURNLEY

Prediksi Burnley vs Liverpool 6 Desember 2018

Burnley menantang ekspektasi semua orang musim lalu untuk mencapai tujuh besar, tetapi mereka tidak menemukan tempat yang mendekati musim ini. The Clarets saat ini di peringkat ke-19, hanya satu poin di depan klub terbawah Fulham dan satu poin dari posisi aman. Burnley tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan sejak kemenangan tandang atas Cardiff pada bulan September.

Kemenangan itu menempatkan lima poin antara Clarets dan Cardiff, tetapi untuk mewakili betapa miskinnya Burnley sejak itu, klub Welsh saat ini dua poin di atas mereka. Pasukan Sean Dyche hanya mengambil dua poin dari tujuh pertandingan terakhirnya dan sekarang di zona degradasi, mereka sangat membutuhkan kemenangan agar dapat menghindari tempat degradasi.

Itu tidak mungkin datang akhir pekan ini, tetapi Burnley memiliki permainan yang baik setelah Natal dan sekarang melihat mereka menghadapi Liverpool, Arsenal, Tottenham dan Everton dalam lima pertarungan berikutnya. Sam Vokes telah menjadi pemain kunci Burnley musim ini, mencetak tiga gol. Matej Vydra dan Johan Gudmundsson adalah dua pemain lainnya yang harus diawasi. Stephen Ward dan Nick Pope tetap absen karena cedera.

BERITA TIM LIVERPOOL

Prediksi Burnley vs Liverpool 6 Desember 2018

The Reds ditetapkan untuk undian derby Merseyside setelah tampilan yang sedikit mengecewakan terhadap rival lokal mereka. Namun, kesalahan besar dari kiper Toffees Jordan Pickford memberi mereka kemenangan di akhir pertarungan, dengan membuat bagian luar biasa di Anfield saat Divock Origi menabrak bola ke gawang yang kosong dari jarak dekat untuk mengamankan kemenangan melawan rival lokal dan memastikan Reds melanjutkan wujud yang luar biasa. Hal ini juga memastikan bahwa skuad Klopp tetap dalam selisih dua poin dari Manchester City, klub teratas yang masih belum terkalahkan saat Natal mendekat.

Sebelum pertarungan Everton, Liverpool tampil singkat di Paris, kalah dalam pertempuran kedua beruntun mereka di Liga Champions untuk menyiapkan pertandingan yang harus dimenangkan saat berjumpa Napoli di laga terakhir babak grup. Di ajang domestik, Liverpool memiliki lima kemenangan dari enam pertandingan terakhirnya, imbang di markas Arsenal.

Menuju ke sisi Burnley dalam bentuk nan mengerikan, Liverpool bakal mengharapkan untuk memperpanjang kemenangan mereka di Liga untuk empat pertandingan pada laga ini. Mohamed Salah akan berharap untuk berkontribusi dalam kemenangan dengan menambah tujuh golnya di liga musim ini. Sadio Mane memiliki enam gol dan dia bisa membuatnya tujuh di sini. Adam Oxlade-Chamberlain tetap menepi, sementara Adam Lallana diragukan.

STATISTIK PERTANDINGAN BURNLEY VS LIVERPOOL

HEAD TO HEAD BURNLEY VS LIVERPOOL
01/01/18PRLBurnley1-2Liverpool
16/09/17PRLLiverpool1-1Burnley
12/03/17PRLLiverpool2-1Burnley
20/08/16PRLBurnley2-0Liverpool
05/03/15PRLLiverpool0-1Burnley
LIMA LAGA TERAKHIR BURNLEY
01/12/18PRLCrystal Palace2-0Burnley
27/11/18PRLBurnley1-2Newcastle
10/11/18PRLLeicester City0-0Burnley
03/11/18PRLWest Ham4-2Burnley
28/10/18PRLBurnley0-4Chelsea
LIMA LAGA TERAKHIR LIVERPOOL
02/12/18PRLLiverpool1-0Everton
29/11/18UCLPSG2-1Liverpool
24/11/18PRLWatford0-3Liverpool
11/11/18PRLLiverpool2-0Fulham
07/11/18UCLCrvena2-0Liverpool

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN BURNLEY VS LIVERPOOL

Burnley (4-4-1-1): J. Hart – K. Long – M. Lowton – B. Mee – C. Taylor – A. Lennon – S. Defour – J. Cork – J. Guðmunds­son – J. Hendrick – C. Wood.

Pelatih: Sean Dyche.

Liverpool (4-3-3): Alisson – V. van Dijk – A. Robertson – J. Gomez – T. Alexander-Arnold – G. Wijnaldum – Fabinho – X. Shaqiri – Roberto Firmino – Mohamed Salah – S. Mané.

Pelatih: Jurgen Klopp.

PREDIKSI SKOR BURNLEY VS LIVERPOOL: 1 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here