Prediksi Burnley vs Leicester City 19 Januari 2020

Debatbola.com – Laga berat harus dijalani Burnley pada matchday ke 23 nya di ajang Liga Inggris, dimana Burnley harus menghadapi Leicester City. Laga sendiri bakalan dihelat di Turf Moor, dari situasi ini Burnley bisa berusaha dengan maksimal karena diuntungkan dengan faktor kandang.

Perbandingan Posisi Pada Klasemen Sementara

Bila dilihat pada klasemen sementara hingga pekan ke 22 di Liga Inggris, tampak sangat mencolok jika posisi dari Leicester City jauh meninggalkan Burnley yang masih berkutat d papan bawah. Leicester City sendiri saat ini ada di urutan 3 besar dibawa Liverpool dan Manchester City.

Sementara itu Burnley ada di posisi 15 dan hanya terpaut 3 poin saja dari Aston Villa yang ada d zona degradasi. Keadaan ini tentunya sangat mengisyaratkan jika kedua kubu berada dalam situasi berbeda, bahkan bisa dipastikan jika pada laga nanti Burnley akan kesulitan menang di laga kandangnya.

Prediksi Burnley vs Leicester City 19 Januari 2020 1

Performa Burnley Sangat Buruk Di Liga Inggris

Rentetan buruk yang terus menyertai Burnley di Liga Inggris, setidaknya menjadi faktor utama yang membuat Burnley masih terseok – seok di papan bawah. Bahkan dengan kekalahan yang dalami pada laga sebelumnya, sekaligus memperpanjang catatan kekalahan 4 laga di ajang Liga Inggris.

Berdasarkan pada analisis situs judi online resmi terpercaya tentunya menjadi gambaran yang sangat kuat jika Burnley saat ini berada pada tren yang buruk. Dengan posisi yang terancam masuk ke zona degradasi, tentunya juga membuat Burnley memikul beban berat untuk meriah kemenangan jika ingin tetap ada di zona aman.

Leicester City Tersandung di Laga Terakhir

Meskipun pada laga sebelamnya Leicester City sempat dipermalukan saat menjamu Southampton, namun terlepas dari kekalahan tersbut Leicester City memilik catatan laga sebelumnya yang lebih baik dari Burnley. Hal inilah yang menunjukkan jika performa dari Leicester lebih menunjang untuk bermain baik di laga nanti.

Terlebih lagi saat ini Leicester City tengah berambisi kembali menyalib Manchester City di urutan kedua, situasi ini jelas bisa membuat motivasi bermain dari Leicester City bakalan bertambah. Bahkan bisa dipastikan jika situasi tersbut bisa memicu performa dari Leicester City menjadi lebih baik.

Prediksi Burnley vs Leicester City 19 Januari 2020 2

Jamie Vardy kekuatan Kunci Dari Leicester City

Sebagai pemain yang paling mencolok di kubu Leicester City, Jamie Vardy bisa dikatakan sebagai kekuatan yang menjadi kunci kesuksesan Leicester City saat ini. bahkan saat ini Vardy sendiri mampu mencetak 17 gol, dimana catatan tersbut menempatkan Vardy sebagai top skorer sementara di EPL.

Dengan produktivitas yang sangat tinggi tersebut, maka sangat jelas jika keberadaan dar Jamie Vardy bakalan benar – benar lini pertahanan dari Burnley pada laga nanti. Dengan performa yang lebih baik secara tim , setidaknya Vardy akan kembali bertaji di laga nanti.

Catatan Pertemuan Mendukung Leicester

Kemenangan pada pertemuan sebelumnya pada putaran dan belum kalah dari 3 catatan pertemuan terakhir, seakan menjadi indikasi yang sanat kuat jika Leicester City bakalan mampu menang di laga nanti. Adapun skor yang bisa terjadi sendiri ada di kisaran 0-2 ataupun 1-3.

Baca Juga : Prediksi Lecce vs Inter Milan 19 Januari 2020

Perkiraan Susunan Burnley vs Leicester City :

(Burnley) : Pope; Bardsley, Mee, Tarkowski, Taylor, Cork, Westwood, Brady, Barnes, Wood, McNeil.

Manager : Sean Dyche.

(Leicester City) : Schmeichel; Fuchs, Evans, Ricardo Pereira, Söyüncü, Chilwell, Tielemans, Ndidi, Maddison, Pérez, Iheanacho.

Manager : Brendan Rodgers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Burnley vs Leicester City
19/10/19 PRL Leicester City 2-1 Burnley
16/03/19 PRL Burnley 1-2 Leicester City
10/11/18 PRL Leicester City 0-0 Burnley
14/04/18 PRL Burnley 2-1 Leicester City
02/12/17 PRL Leicester City 1-0 Burnley
  • 5 Laga Terakhir Burnley
11/01/20 PRL Chelsea 3-0 Burnley
04/01/20 FAC Burnley 4-2 Peterborough
01/01/20 PRL Burnley 1-2 Aston Villa
29/12/19 PRL Burnley 0-2 Manchester United
26/12/19 PRL Everton 1-0 Burnley
  • 5 Laga Terakhir Leicester City
11/01/20 PRL Leicester City 1-2 Southampton
09/01/20 LEC Leicester City 1-1 Aston Villa
05/01/20 FAC Leicester City 2-0 Wigan Athletic
01/01/20 PRL Newcastle United 0-3 Leicester City
29/12/19 PRL West Ham United 1-2 Leicester City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here