Prediksi Burnley VS Leeds United, Liga Inggris 29 Agustus 2021

0
212

Debatbola.com – Memasuki pekan ketiga dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2021/2022, Burnley akan menjamu Leeds United di Stadion Turf Moor. Laga ini akan berlangsung pada hari Minggu (29/8/2021) mulai pukul 20:00 WIB.

Burnley Targetkan Poin Pertama

Memasuki musim kompetisi 2021/2022 kali ini, Burnley belum bisa menemukan ritme bermain terbaiknya. Dari dua laga pembuka Liga Inggris musim ini, Sean Dyche belum menemukan magisnya dan gagal membawa timnya menang. Alhasil dua laga berlalu begitu saja tanpa menyumbangkan satupun poin karena mereka kalah dari lawan.

Pada laga pembuka (14/8) pekan lalu, The Clarets tumbang di kandang sendiri setelah kalah 1:2 dari Brighton & Hove Albion. Kemudian di laga kedua keberuntungan kembali belum berpihak kepada mereka setelah tumbang di markas Liverpool dengan skor akhir 2:0. Bahkan di laga kedua ini, masing-masing pelatih terlihat memiliki hubungan yang memanas karena aksi saling sindir usai laga.

Dimana manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai jika Burnley bermain terlalu keras seperti tengah bergulat. Namun tudingan tersebut dibantah oleh Sean Dyche dan menganggap aksi yang dilakukan timnya semata-mata hanya sebuah usaha untuk bisa memenangkan laga dan itu wajar terjadi.

Menyudahi apa yang tengah terjadi antara pelatih Liverpool dengan Sean Dyche, kini Burnley membuka halaman baru untuk kembali mempersiapkan diri untuk menyambut laga berikutnya musim ini. Jika musim lalu mereka hampir saja terdegradasi karena finis di peringkat ke-17, maka musim ini posisi finis mereka harus bisa lebih baik. Kemenangan di kompetisi Carabao Cup (26/8) kemarin bisa menjadi motivasi mereka untuk merengkuh tiga poin penuh di laga kontra Leeds nanti.

Leeds United Berusaha Tampil Maksimal

Musim kompetisi 2021/2022 kali ini akan menjadi musim kedua bagi Leeds United setelah musim lalu mereka berstatus sebagai tim promosi. Musim lalu sangat berkesan bagi tim berjuluk The Peacocks ini. Sebab mereka berhasil menyudahi persaingan dengan finis di peringkat kesembilan dengan koleksi total 59 poin.

Dengan hasil tersebut, Marcelo Bielsa sebagai pelatih ingin mengulang kisah sukses mereka. Prestasi musim lalu menjadi sebuah bukti jika timnya layak menjadi pesaing gelar yang cukup serius.

Mengawali musim ini, Leeds United dibuat senam jantung setelah mereka kandas 5:1 di markas Manchester United di laga pembuka (14/8) pekan lalu. Di laga kedua, Leeds United berhasil bangkit dan mendapatkan poin pertamanya setelah bermain imbang kontra Everton pada (21/8) kemarin.

Hasil ini membuat Leeds kini menempati peringkat ke-15 di pekan terbaru klasemen sementara Liga Premier musim ini. Kemenangan besar 3:0 di Carabao Cup pada (25/8) kemarin atas Crewe Alexandra FC diharapkan akan menjadi motivasi kuat untuk bisa kembali memenangkan laga kontra Burnley pada hari Minggu malam yang akan datang.

Data Statistik Head-to-Head dan Prediksi Skor Burnley VS Leeds United

Dari lima laga terbarunya, Burnley tercatat memiliki catatan dua kali menang dari lawan. Sayangnya tiga laga lainnya mereka menelan kekalahan beruntun dari lawan.
Sebagai tim tamu, Leeds United datang dengan hanya memiliki dua kali catatan kekalahan. Dari lima laga terbarunya, tiga diantaranya berakhir dengan imbang dua kali. Kemudian satu laga sisanya berakhir dengan kemenangan.

Dilihat dari rekor pertemuan kedua klub ini sebelumnya, bursa situs judi slot terbaru menyebutkan bahwa Leeds United lebih unggul dengan koleksi tiga kali menang dari total enam pertemuan terbaru dengan Burnley. Sedangkan Burnley sendiri hanya mampu mengantongi dua kemenangan atas Leeds United. Satu laga sisanya kedua tim hanya bermain imbang. Untuk itu laga antara Burnley VS Leeds United diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here