Prediksi Burnley vs Hull City 17 Agustus, Jadwal Sepakbola Divisi Championship 2022

0
51
Prediksi Burnley vs Hull City 17 Agustus 2022

Debatbola.comPertandingan matchday keempat akan menjadi tajuk bagi klub-klub Divisi Championship melanjutkan perjalanannya. Dipastikan total 12 pertarungan siap digelar dengan melibatkan 24 kontestan kasta kedua sepak bola Inggris tersebut.

Pertarungan antara Burnley vs Hull City menjadi salah satu pertarungan yang dimainkan dengan digelar di Stadion Turf Moor, markas Burnley. Dijadwalkan pertandingan antara keduanya dimulai pada Rabu (17/8) pukul 01.45 WIB.

Burnley Tertantang

Burnley harus menjamu Hull City pada lanjutan pertandingan Liga Championship tepat di matchday keempat. Tim yang baru saja turun kasta dari Liga Inggris tersebut saat ini tengah mengalami performa cukup buruk.

Dari total tiga pertandingan yang telah dimainkan, tim berjuluk The Clarets tersebut baru mengemban sekali kemenangan. Kemenangan itu diraih Burnley pada pertandingan pembuka dengan mengalahkan Huddersfield.

Namun di dua laga selanjutnya, The Clarets gagal meneruskan tren kemenangan. Mereka bermain imbang atas Luton Town dan yang terakhir menelan kekalahan dari tim degradasi lainnya, Watford. Maka pada laga ini, Burnley pun tertantang meraih menghentikan rekor buruk.

Hull City Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

Sementara itu Hull City yang bertindak sebagai tim tamu kemungkinan dapat menutup laga ini dengan kemenangan. Pasalnya dilihat dari performa terakhir antara keduanya, tim berjuluk The Tigers tersebut berhasil meraih tujuh poin.

Dalam ketiga laga Hull City tidak pernah sekali pun mengalami hasil buruk. Dua kemenangan diraih The Tigers ketika bersua Bristol City dan Norwich City. Kemudian hasil imbang diterima mereka saat bertanding menghadapi Preston North End.

Akan tetapi melihat sang lawan yakni Burnley, potensi Hull City memenangkan laga terancam gagal. Pasalnya kedalaman skuat di antara keduanya di atas kertas lebih berat kepada The Clarets. Dengan begitu Burnley lebih diunggulkan.

Prediksi Pemain

Burnley berpotensi memainkan pertandingan keempatnya menggunakan skema permainan 4-3-3 rancangan Vincent Kompany. Pelatih yang berstatus legenda Manchester City tersebut bakal memasukkan Ashley Barnes sebagai striker tengah.

Di kedua sisi sang striker bakal ditempati oleh dua orang penyerang sayap yaitu Dara James Morgan Costelloe beserta Manuel Benson. Keduanya akan membantu tugas sang striker dalam menyerang atau menciptakan gol.

Lini tengah berisikan tiga slot tempat bagi para gelandang tim. Joshua Brownhill akan diapit oleh dua gelandang tengah tim lainnya yakni Samuel Christopher Bastien Binda dan Joshua Jon Cullen. Ketiganya akan berkontribusi ganda dalam tim baik dalam menyerang maupun bertahan.

Lini pertahanan akan ditempati oleh para pemain bertahan berposisi sebagai bek dengan dua posisi berbeda. Ian Ethan Maatsen dan Connor Roberts diposisikan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet bek tengah, Charlie Taylor serta Taylor Harwood-Bellis. Posisi kiper diserahkan kepada Arijanet Muric.

Sementara Hull City datang ke markas Burnley dan memainkan laga memakai sistem permainan 4-2-3-1 racikan Shota Arveladze. Juru taktik berpaspor Georgia tersebut akan menyerahkan posisi strikernya kepada Oscar Eduardo Estupiñán Vallesilla.

Zona tengah kepada lima orang gelandang tim diawali Allahyar Sayyadmanesh dan Benjamin Tetteh di posisi gelandang sayap. Ozan Tufan ditempatkan mengapit kedua gelandang sayap dengan posisi gelandang serang.

Zona tengah masih tersisa dua tempat lainnya yang diberikan kepada para gelandang. Alfie Charles Jones beserta Regan Newman Slater menempati posisi gelandang tengah dengan memerankan peran double pivot.

Zona pertahanan dipercayakan kepada para pemain bertahan. Lewie Coyle beserta Callum Elder mengisi peran bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Tobias Figueiredo dan Jacob Greaves di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diambil alih Matt Ingram.

Prediksi Hasil Burnley vs Hull City

Laga matchday keempat Liga Championship ini diyakini bakalan dimenangkan oleh pasukan Burnley. Diprediksi tim berjuluk The Clarets tersebut dapat mengakhiri pertandingan atas Hull City lewat kedudukan akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here