Prediksi Burnley vs Fulham 12 Januari 2019
Prediksi Burnley vs Fulham 12 Januari 2019

Prediksi Burnley vs Fulham 12 Januari 2019 dalam lanjutan matchweek 22 Liga Inggris akan tersaji di Turf Moor Stadium pukul 22.00 malam. Mampukah tim tamu mencari kemenangan keluar dari zona degradasi menghadapi tuan rumah yang sedang performa akhir pekan ini.

DebatBola.com – Pertandingan papan bawah klasemen Liga Inggris 2018/19 akan menyajikan pertarungan Burnley vs Fulham di Turf Moor, Sabtu (12/1/2019). Burnley datang dengan performa tinggi diklaim mampu memperpanjang kemenangan ketika menjamu tim degradasi Fulham.

Prediksi Burnley vs Fulham 12 Januari 2019
Prediksi Burnley vs Fulham 12 Januari 2019 – Liga Inggris

Burnley tampil gemilang di tiga pertaningan terakhir di semua kompetisi. Pasukan dari Sean Dyche lolos dari zona degradasi berkat sepasang kemenangan meyakinkan Liga Inggris atas West Ham United (2-0) dan Huddersfield Town (1-2). Mereka juga mengamankan kemenangan Piala FA melawan Barnsley skor 1-0 di Turf Moor.

Alhasil dengan penampilan luar biasa diketiga penampilan terakhirnya, The Clarets diprediksi bakal menjadi tim favorit menghadapi Fulham yang berstatus tim degradasi. Penyerang Chris Wood akan menjadi sosok penting untuk Burnley setelah mencetak satu gol tunggal penyelamat di Piala FA.

The Clarets datang dengan mengkalim tiga kemenangan dan dua kekalahan dari lima laga terakhir. Lolos dari ancaman degradasi, tentunya mereka tak mau lagi tenggelam kesana. Sam Vokes dan Ashley Barnes dapat menjadi ancaman besar setelah mencatatkan namanya sebagai pemimpin top scorer dengan masing-masing tiga dan empat gol.

Prediksi Burnley vs Fulham 12 Januari 2019
Prediksi Burnley vs Fulham 12 Januari 2019 – Liga Inggris

Disisi lain Fulham yang berstatus promosi dari divisi dua musim lalu, benar-benar harus berjuang untuk keluar ke zona aman. The Cottagers tampil buruk sejak awal kompetisi di mulai hingga saat ini hanya memiliki tiga kemenangan dari 21 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Rekor buruk yang terus bergulir hingga pertengahan jalan memutuskan dengan mengganti manajer baru seperti Claudio Ranieri. Pelatih asal Italia tersebut mengawali debut pertamanya dengan kemenangan 3-2 atas Southampton di Craven Cottage. Namun tak berlangsung lama mereka kembali merosot dengan kekalahan beruntun.

The Cottagers datang dengan dua kekalahan setelah memenangkan pertarungan kandang atas Huddersfield Town skor 1-0. Kekalahan telak 4-1 menyambangi Arsenal di matchday 21 Liga Inggris, ditindaklanjuti kekalahan mengejutkan dikandang melawan tim League Two Oldham Athletic 1-2 di Piala FA.

Head to Head Burnley vs Fulham

  • Kedua tim telah melakukan 38 kali petemuan head to head sepanjang sejarah.
  • Burnley mendominasi 21 kemenangan berbanding 12 kemenangan bagi Fulham dan 5 hasil imbang.
  • Fulham hanya mengoleksi 2 hasil imbang dan 9 kekalahan dari 11 laga tandang musim ini.
  • Burnley menghasilkan 3 kemenangan, 1 kali imbang dan 6 kekalahan dari 10 laga kandang musim ini.
  • Fulham mengkalim kemenangan kandang terakhir 4-2 atas Burnley di Craven Cottage pada Agustus tahun lalu.
  • Lima dari empat pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi mencetak lebih dari tiga gol .

Perkiraan Susunan Pemain

Burnley (4-4-2): Hart; Taylor, Mee, Tarkowski, Bardsley; McNeil, Hendrick, Cork, Gudmundsson; Vydra, Barnes. Pelatih: Sean Dyche.

Fulham (3-4-2-1): Rico; Odoi; Ream; Maxime Le Marchand; Christie; Seri; McDonald; Bryan; Schurrle; Mitrovic; Sessegnon. Pelatih: Claudio Ranieri.

Prediksi Burnley vs Fulham

Pasukan Sean Dyche secara signifikan meningkatkan upaya pertahanan mereka akhir-akhir ini. Mereka tampak hebat memasuki bentrokan ini dengan performa yang luar biasa demi kembali di papan tengah klasemen. Bahkan rekor head to head yang intens tentu menjadi motivasi besar mereka memenangkan laga kandang dan memperpanjang kemenangan musim ini.

Lawan mereka Fulham yang kini berada di zona merah dengan meraih dua poin dari sembilan pertandingan tandang, jelas tanpa oposisi yang menguntungkan. The Cottagers kebobolan sebanyak 28 gol dalam laga tandangnya musim ini. Untuk itu pada prediksi skor Burnley vs Fulham malam ini untuk mendukung tuan rumah kembali mengemas kemenangan.

Prediksi Skor Burnley vs Fulham: 2-1

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi pertandingan Burnley vs Fulham berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here