Prediksi Burnley vs Everton, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 7 April 2022

0
112
Prediksi Burnley vs Everton 7 April 2022

Debatbola.comLiga Inggris akan mengisi pertengahan pekannya yang kosong dengan menggulirkan pertandingan tunda. Terdapat hanya satu pertarungan yang sempat tertunda tepatnya di matchday ke-19 silam. Dimana pertandingan tersebut harus ditunda lantaran kebanyakan pemain terkena Covid-19 yang menghantam salah satu kubu.

Pertandingan tersebut akan mempertemukan antara Burnley vs Everton. Keduanya bakal bertanding menggunakan Turf Moor Stadium, markas Burnley sebagai arena pertandingan. Laga direncanakan dimulai pada Kamis (7/4) pukul 01.30 WIB.

Burnley Dalam Empat Kekalahan Beruntun

Bermain di markas sendiri, Burnley dipastikan tidak menjadi unggulan untuk mengemban poin penuh pada pertandingan tunda ini. Pasalnya tim berjuluk The Clarets ini sedang dalam penurunan performa kala bertanding di Liga Inggris.

Sebab dalam empat pertandingan terakhirnya, Burnley tidak sekalipun mampu merengkuh poin penuh. Mereka menjadi bulan-bulanan Manchester City, Brentford, Chelsea dan Leicester City. Bahkan di laga kelimanya mereka masih saja belum mampu meraih kemenangan.

Sebab di laga tersebut mereka hanya menghasilkan satu poin ketika bermain menghadapi Crystal Palace di markas sang lawan. Jika kembali meraih kekalahan di laga ini maka potensi mereka untuk turun kasta akan semakin besar. Mengingat mereka kini berada di posisi 19.

Sumber : lancs

Kesempatan Everton untuk Raih Poin Penuh

Sedangkan bagi Everton yang memiliki kedalaman skuat lebih baik, pertandingan ini akan menjadi keunggulan tersendiri bagi mereka. Terlebih dalam pertemuan terakhirnya, klub berjuluk The Toffees ini sanggup meraih kemenangan.

Dimana dalam pertandingan yang dihelat pada September 2021 silam itu, Everton sukses mengalahkan Burnley lewat skor 3-1. Namun hasil buruk harus ditanggung Everton karena harus kalah di pertandingan lanjutan matchday ke-30 atas West Ham.

Mereka harus mengakui keunggulan sang lawan tersebut dengan hasil akhir 2-1. Akibatnya peluang mereka untuk degradasi masih terbuka lebar. Lantaran hanya tercipta jarak tiga poin dari Watford di posisi 18.

Prediksi Pemain

Menurut situs judi online, Burnley akan turun bertanding di markasnya sendiri dalam formula 4-5-1 rumusan Sean Dyche. Pelatih berusia 50 tahun tersebut dipastikan mengisi lini serangnya dengan satu nama striker yakni Wout Weghorst.

Striker kelahiran Belanda tersebut dinilai akan ditemani oleh lima punggawa yang saling berbaris di belakangnya. Aaron Lennon serta Dwight McNeil dipasangkan sebagai gelandang sayap. Dua pemain ini bakal diharapkan sebagai pembantu sang striker dalam menyerang terutama dari kedua sisi lapangan.

Lini tengah dilanjutkan oleh trio gelandang tengah seperti Ashley Westwood dan dua tandemnya, Jack Cork serta Josh Brownhill. Ketiganya dijadikan penghubung antar lini belakang dan depan agar saling terikat.

Masuk ke lini pertahanan, The Clarets akan mengandalkan empat orang punggawa tim yang berposisi sebagai bek. Connor Roberts dan Charlie Taylor diberikan tempat sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah yakni Kevin Long dan James Tarkowski. Untuk peran kiper diembankan kepada Nick Pope.

Sementara Everton dinilai bakal datang ke markas Burnley dengan memainkan laga memakai pola 4-3-3 racikan Frank Lampard. Pelatih yang juga berstatus sebagai legenda Chelsea itu bakal memasang Dominic Calvert-Lewin sebagai ujung tombaknya.

Striker berkebangsaan Inggris tersebut akan ditemani oleh dua orang winger tim. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Richarlison de Andrade beserta Demarai Gray. Ketiganya menjadi andalan dalam melakukan penyerangan.

Zona tengah berisikan tiga slot pemain yang diberikan sang pelatih kepada para pemain yang berposisi sebagai gelandang. Alex Iwobi akan bermain berdampingan bersama dua nama lainnya yakni Mason Holgate dan Abdoulaye Doucouré.

Zona pertahanan milik The Toffees akan diperintahkan untuk diisi oleh empat bek. Vitaliy Mykolenko dan Jonjoe Kenny ditunjuk mengisi posisi bek sayap. Kemudian dua posisi bek tengah diserahkan kepada Ben Godfrey dan Yerry Mina. Posisi kiper berpotensi untuk dimainkan Jordan Pickford.

Sumber : theathletic

Prediksi Hasil Burnley vs Everton

Pertandingan tunda matchday ke-19 ini diprediksi lebih kuat untuk dapat dimenangkan oleh pasukan Everton. Skuat berjuluk The Toffees tersebut berpeluang memenangkan laga lewat skor akhir 0-1 atas Burnley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here