Prediksi Burnley VS Crystal Palace, Jadwal Bola Liga Inggris 20 November 2021

0
364

Debatbola.com – Burnley akan bertemu dengan Crystal Palace di laga matchday ke-12 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 pada hari Sabtu (20/11) mulai besok malam pukul 22:00 WIB, bertempat di Stadion Turf Moor.

Burnley Tampil Percaya Diri

Menyambut laga kandang akhir pekan mendatang, Sean Dyche dan pasukannya optimis mampu mempertahankan tiga poin kandang. Modal utama mereka kali ini adalah dua laga terbaru dengan hasil yang cukup gemilang. Dari laga kandang terbaru di Liga Inggris musim ini, skuad The Clarets berhasil memetik kemenangan sempurna usai menumbangkan Brentford dengan skor 3:1. Pada laga berikutnya, tim ini juga berhasil memaksa Chelsea untuk berbagi satu poin melalui laga imbang 1:1.

Meski demikian, dua hasil imbang di atas belum mampu membawa Burnley keluar dari zona Degradasi. Dari pekan terbaru Burnley masih tertahan di peringkat ke-18 dengan koleksi delapan poin. Mereka berhasil mengikir jarak poin dengan peringkat diatasnya dan kini hanya tersisa dua poin lagi untuk bisa dikejar. Hasil dari laga imbang kontra Chelsea bisa mereka evaluasi dan digunakan kembali di laga ini untuk mengejar kemenangan.

Sumber Foto: Tribun Lampung

Crystal Palace Pertahankan Momentum

Menyambut laga kontra Burnley di akhir pekan mendatang, Patrick Vieira optimis timnya mampu bertahan dan memetik kemenangan. Dari enam laga terbaru musim ini, Crystal Palace telah berhasil melewati laga tanpa tersentuh kekalahan sekali pun. Kekalahan terakhir mereka terjadi ketika menyambangi markas Liverpool pada (18/9) kemarin dengan skor 3:0. Namun kekalahan ini memberikan pelajaran positif untuk skuad The Eagles untuk kemudian bangkit.

Dari pekan terbaru, Crystal Palace berhasil menduduki peringkat ke-10 musim ini dengan koleksi 15 poin. Bermodalkan enam laga beruntun tanpa kekalahan, mereka akan berupaya menggasak tiga poin penuh dari tuan rumah di laga mendatang. Terlebih lagi dalam dua laga terbarunya, tim ini belum kebobolan sekali pun. Hal ini menandakan jika lini bertahan Crystal Palace sulit untuk ditembus.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Burnley VS Crystal Palace

Melihat lima laga terbaru yang sudah dilalui Burnley di semua kompetisi, tim ini mencatatkan dua kali menelan kekalahan. Beruntung satu laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Sayangnya untuk dua laga tersisa, The Clarets gagal tampil maksimal dan hanya memainkan laga imbang. Setelah melalui kelima laga ini Burnley tercatat sudah menghasilkan enam gol dan juga kebobolan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Crystal Palace datang dengan rekor bertanding yang lebih baik dengan belum tersentuh kekalahan sekalipun di lima laga terbarunya. Tiga laga awal memang sempat berakhir dengan hasil imbang berturut-turut. Namun untuk dua laga berikutnya, tim ini berhasil mengukir kemenangan beruntun dan mendapatkan hasil maksimal. Setelah melalui kelima laga ini, bursa judi slot terbaru menyebut Crystal Palace tercatat mampu menghasilkan sembilan gol dan juga kebobolan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Burnley VS Crystal Palace 20 November 2021

Jika melihat enam pertemuan terbaru Burnley kontra Crystal Palace, pada tiga pertemuan awal Crystal Palace nampak lebih dominan dengan mengantongi kemenangan beruntun atas Burnley. Namun pada tiga pertemuan berikutnya Burnley selalu menang dari Crystal Palace. Dari tren ini bisa dilihat jika performa dari Crystal Palace sempat menurun.

Namun jika dilihat dari penampilan musim ini, The Eagles nampak memiliki kesiapan berkompetisi lebih baik daripada Burnley. Hal ini bisa dilihat dari posisi klasemen terakhir yang mampu ditorehkan oleh masing-masing tim. Dengan menjadi tuan rumah dan menjadi penghuni zona degradasi, Burnley nampaknya masih memiliki motivasi kuat untuk mencari posisi aman. Dengan demikian laga antara Burnley kontra Crystal Palace kali ini diprediksi akan berujung dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here