Prediksi Burnley vs Chelsea, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 5 Maret 2022

0
73
Prediksi Burnley vs Chelsea 5 Maret 2022

Debatbola.comBurnley dijadwalkan akan bertemu dengan Chelsea pada laga pekan ke-28 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022, di hari Sabtu (5/3/2022) mulai pukul 22:00 WIB, di Stadion Turf Moor.

Burnley Jauhi Zona Degradasi

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, para pemain Burnley terlihat masih memikul beban yang sangat berat. Tim yang dinahkodai Sean Dyche ini masih terus berjuang untuk bisa selamat dari ancaman turun kasta di musim depan. Sebab hingga saat ini Burnley masih terjebak dalam zona degradasi karena menghuni peringkat ke-18 dengan koleksi 21 poin.

Pada akhir pekan kemarin, skuad The Clarets -julukan Burnley- hampir saja terbebas dari zona degradasi. Sayangnya mereka tumbang 0:2 tanpa balas dari Leicester City. Alhasil misi mereka untuk bertengger di posisi aman tertunda. 

Pekan ini lawan mereka dipastikan akan lebih berat dari sebelumnya karena akan menjamu Chelsea. Namun dengan permainan yang solid, bukan tidak mungkin mereka akan menang di kandang sendiri atau setidaknya memaksa lawan untuk berbagi poin sama rata.

Sumber : independent

Chelsea Fokus Amankan Posisi

Musim ini menang masih tersisa sebanyak sebelas laga. Namun Thomas Tuchel nampaknya sudah harus mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Sebab tim asuhannya sudah tertinggal sebanyak 16 poin dari Manchester City yang semakin betah di peringkat pertama. 

Saat ini Chelsea berada di tempat ketiga dengan koleksi sebanyak 50 poin. Salah satu pencapaian yang paling logis adalah bertahan di zona Champions. Chelsea kali ini tengah diintai Manchester United di peringkat keempat dengan selisih tiga poin. 

Pasukan Setan Merah bisa saja memaksa Chelsea untuk bertukar posisi jika di laga kontra Burnley mendatang Kai Havertz dan kolega melakukan kesalahan fatal. Namun Thomas Tuchel optimis timnya mampu menang mudah di laga mendatang dan membawa pulang tiga poin penuh.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi online melihat tren laga yang sudah dilalui Burnley dalam lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi Sean Dyche dan pasukannya tercatat hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak dua kali. Sayangnya untuk dua laga lainnya tim ini menelan kekalahan dan kehilangan poin. 

Beruntung satu laga tersisa masih bisa terselamatkan meski hanya berakhir imbang. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad The Clarets mampu mencetak sebanyak lima gol dan sudah empat kali kebobolan dari musuhnya.

Di sisi lain, Chelsea menyambut duel kontra Burnley mendatang dengan tren bertanding yang cukup bagus. Skuad The Blues hanya mengalami satu kekalahan dari lima laga lintas kompetisi. 

Sedangkan untuk empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan sempurna. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Thomas Tuchel dan pasukannya mampu mengukir sebanyak delapan gol dan hanya tiga kali kebobolan dari lawan.

Sumber : ft

Prediksi Hasil Pertandingan

Merujuk pada tujuh pertemuan sebelumnya, di atas kertas memang Chelsea jauh lebih unggul daripada Burnley dalam hal kemenangan. Tidak hanya dari segi teknik, materi pemain tim asal London tersebut juga lebih unggul. 

Sejauh ini Chelsea berhasil menumbangkan Burnley sebanyak lima kali. Sedangkan Burnley yang belum pernah menang dari Chelsea hanya mampu menahan imbang sebanyak dua kali. Jika tren tersebut kembali berlanjut, ada kemungkinan Chelsea kembali memetik kemenangan. 

Namun Burnley wajib berusaha untuk tidak kembali kalah. Terlebih mereka akan berlaga di hadapan publik sendiri. Diprediksi duel antara Burnley kontra Chelsea akan selesai dengan skor 0:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here