Prediksi Burnley vs Brighton Hove Albion, Pertandingan Diprediksi Berakhir Imbang

0
177

Debatbola.com – Liga Premier Inggris siap melaksanakan musim terbarunya dimulai dari akhir pekan ini. Tiap-tiap tim telah mempersiapkan diri sedemikian rupa untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya di musim depan.

Pertandingan pekan pertama akan mempertemukan dua tim papan bawah yakni Burnley vs Brighton Hove Albion. Kedua tim dijadwalkan pada bursa judi bola online bakal bertemu pertama kalinya di markas Burnley pada Sabtu (14/8) mendatang mulai pukul 21.00 WIB.

Musim lalu kedua tim finish sangat dekat dengan jurang degradasi. Brighton lebih baik dari calon lawannya ini sebab finish di peringkat ke-16. Sementara tuan rumah, Burnley menyelesaikan liga di peringkat ke-17.

Burnley Mengharapkan Kesuburan Chris Wood

Burnley yang bertanding di markas sendiri bakalan lebih diunggulkan pada laga kontra Brighton ini. Namun lawannya nanti tidak boleh begitu saja dianggap remeh karena mampu tampil lebih baik di musim lalu.

Formasi 4-2-3-1 dipastikan akan kembali digunakan oleh pelatih tim, Sean Dyche. Praktis klub yang berjuluk The Clarets ini bakalan sangat mengharapkan kesuburan dari striker Selandia Baru, Chris Wood. Penyerang berusia 29 tahun tersebut mampu menciptakan 12 gol di musim lalu dan merupakan top skorer klub.

Guna menunjang penampilan dari Chris Wood, dua pemain sayap akan diturunkan oleh Sean Dyche. Dwight McNeil dan winger asal Islandia, Johann Berg Gudmundsson diprediksi akan diturunkan sebagai winger.

Sementara lini sentral Burnley dinilai akan mengharapkan kerja keras dari Josh Brownhill yang bertindak sebagai gelandang serang. Kemudian ada nama Ashley Westwood dan Jack Cork yang memperkuat posisi gelandang tengah.

Pertahanan The Clarets diduga akan dihuni oleh Charlie Taylor serta Matthew Lowton yang berperan sebagai bek sayap. Selanjutnya di posisi pertahanan ada duo bek tengah, Nathan Collins dan kapten tim, James Tarkowski. Untuk posisi penjaga gawang bakal diperankan Will Norris.

Brighton Punya Skuat Yang Lebih Mewah

Setelah menjual Ben White ke Arsenal dengan harga jual sebesar 58.5 juta Euro, Brighton lekas membeli dua nama baru. Enock Mwepu dibeli dari RB Salzburg dengan biaya transfer sebesar 23 juta Euro. Kemudian ada kiper muda asal Belanda, Kjell Scherpen dari Ajax Amsterdam seharga 5 juta Euro.

Menghadapi Burnley di pekan pertama Liga Premier Inggris, diprediksi juru taktik tim, Graham Potter bakalan menurunkan pemain terbaiknya. Pelatih asal Inggris tersebut diduga menggunakan formasi 4-3-1-2.

Leandro Trossard dan Neal Maupay diprediksi akan mengisi posisi lini depan Brighton. Dimana musim lalu keduanya merupakan penyumbang gol terbanyak di klub dengan total 13 gol. Insting gol dari keduanya sangat diharapkan untuk dapat membantu klub memenangkan pekan pertamanya.

Alexis Mac Allister kemungkinan akan memerankan peran sebagai gelandang serang. Gelandang serang asal Argentina tersebut bakalan berusaha tampil impresif dan mencoba merakit serangan yang membahayakan untuk timnya. Dirinya juga akan dibantu trio gelandang tengah, Enock Mwepu, Yves Bissouma dan Jakub Moder.

Zona belakang The Seagulls dinilai akan dihuni oleh empat pemain bertahan yang terbagi atas dua posisi. Dua pemain, Dan Burn serta Tariq Lamptey akan berperan sebagai bek sayap. Selanjutnya ada duo Lewis Dunk dan Adam Webster yang menempati bek tengah. Terakhir posisi kiper bakal dimainkan oleh Robert Sanchez.

Prediksi Bola Liga Inggris : Burnley vs Brighton 14 Agustus 2021

Pertandingan pembuka Liga Inggris ini diprediksi akan berakhir dengan skor imbang. Hal itu berkaca pada musim sebelumnya dimana pada dua pertemuan kedua tim selalu bermain imbang, bahkan salah satunya berakhir tanpa gol satu pun.

Prediksi Skor Pertandingan Burnley vs Brighton : 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here