Prediksi Burnley vs Arsenal, The Gunners Incar Kemenangan Keduanya

0
143

Debatbola.com – Liga Premier Inggris akan melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menyajikan matchday kelimanya. Dimana masing-masing 20 klub yang tergabung di kancah teratas liga itu bakal memainkan 10 pertandingan.

Salah satu laga akan mempertemukan pertarungan antara Burnley vs Arsenal yang dimainkan di Turf Moor Stadium, markas dari Burnley. Sementara kedua tim dijadwalkan oleh bursa judi online bakal mulai bertarung pada Sabtu (18/9) besok malam pukul 21.00 WIB.

Burnley Masih Terpuruk

Dalam empat pertandingannya di kancah Liga Inggris musim ini, Burnley belum sekali pun pernah mengalami kemenangan. Dari empat laga itu, tiga diantaranya harus berakhir dengan kekalahan. Sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Diprediksi tim asal Lancashire ini bakalan menemui kesulitan menghadapi Arsenal pada matchday kelimanya tersebut. Dipastikan tim yang berjuluk The Clarets tersebut bakal turun dengan kekuatan penuhnya untuk menantang tim dari London.

Sean Dyche, juru taktik tim disinyalir bakalan menurunkan para pasukannya dengan skema 4-4-2. Duet Chris Wood serta Ashley Barnes disinyalir menjadi harapan tim untuk dapat menggedor pertahanan The Gunners.

Keduanya akan dibantu kinerjanya oleh dua punggawa tim yang berperan sebagai pemain sayap. Kedua pemain itu adalah Dwight McNeil yang ditempatkan di sisi kiri dan Johann Gudmundsson yang bermain di sisi kanan.

Di lini sentral, dua pemain tim bakalan ditempatkan sebagai gelandang tengah. Dimana kedua pemain itu adalah Josh Brownhill serta Ashley Westwood. Dua pemain ini disinyalir dijadikan tumpuan serangan tim dan diminta untuk dapat menyerang dan bertahan sama baiknya.

Terakhir di sektor pertahanan The Clarets kemungkinan besar bakalan dihuni oleh empat pemain tim yang berposisi sebagai bek. Dua pemain pertama, Charlie Taylor dan Matthew Lowton berpotensi turun menjadi bek sayap.

Kemudian dua pemain di sektor pertahanan lainnya, James Tarkowski dan kapten tim, Ben Mee menjadi bek. Baik kedua pemain itu akan diberikan tempat bermain tepat di area jantung pertahanan timnya. Sementara peran kiper akan dimainkan oleh Nick Pope.

Arsenal Diprediksi Raih Kemenangan Keduanya

Telah tampil sangat buruk dalam tiga pertandingan pertamanya di musim ini, Arsenal akhirnya mampu meraih kemenangan melawan Norwich. Laga yang dimainkan di Emirates Stadium itu berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan hasil tipis, 1-0.

Di laga itu, striker tim, Pierre Emerick Aubameyang berhasil mencetak gol pertama untuk timnya di musim ini. Setelah pada tiga laga sebelumnya, The Gunners selalu kalah dengan tanpa menghasilkan satu gol pun.

Melawan Burnley yang masih terpuruk di zona degradasi, Arsenal sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan. Asalkan sang pelatih, Mikel Arteta mampu menciptakan taktik yang sesuai dengan permainan timnya.

Kemungkinan besar eks asisten pelatih Pep Guardiola tersebut bakalan menjalankan laga dengan pola 4-2-3-1. Di lini depan tepatnya di posisi paling ujung, Pierre Emerick Aubameyang bakalan menjadi striker tim.

Sang penyerang tersebut bakalan diberikan kepercayaan sebagai kapten untuk memimpin para punggawanya. Kemungkinan besar, dirinya akan terbantu dengan kehadiran dua pemain sayap, Bukayo Saka dan Nicolas Pepe.

Dimana kedua pemain tersebut akan dimainkan di sisi kiri dan kanan dari jalur penyerangan timnya. Sementara di belakang sang striker akan berdiri Martin Odegaard yang bakalan diberikan peran sebagai gelandang serang.

Masuk ke zona sentral, Arsenal akan diperkuat dengan diturunkannya dua gelandang tim sekaligus. Sayangnya Mikel Arteta belum bisa memainkan Granit Xhaka yang masih dihukum sebab membuat pelanggaran berat kala bertanding melawan Manchester City. Sebagai gantinya duet Sambi Lokonga dan Maitland Niles ditunjuk sebagai pengganti.

Sementara posisi pertahanan tim akan dihuni oleh duet Kieran Tierney dan Calum Chambers sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Gabriel serta Ben White sebagai bek tengah. Bernd Leno akan diberikan tugas sebagai pengawal gawang timnya.

Prediksi Skor Liga Inggris Burnley vs Arsenal 18 September 2021

Pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris pekan kelima ini disinyalir akan menjadi peluang bagi Arsenal untuk dapat meraih kemenangan keduanya. Diprediksi kuat The Gunners mampu meraih kemenangan dengan skor 0 – 2 atas lawannya, Burnley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here