Prediksi Burnley vs Arsenal 2 Februari 2020

0
458
BURNLEY VS ARSENAL 02 FEBRUARI

Debatbola.com – Laga berat harus dijalani oleh Burnley pada pekan ke 25 di ajang Liga Inggris, dimana lawan yang harus dihadapi adalah Arsenal. Meski terasa berat, namun Burnley pada laga ini sedikit diuntungkan karena bermain di markasnya Turf Moor.

Bila melihat persaingan pada klasemen sementara, bila dilihat jika Burnley saat ini berada di situasi sulit karena masih terjebak di papan bawah tepat di posisi 13. Sementara itu Arsenal juga masih belum bisa menunjukkan tajinya di musim ini karena tertahan di posisi 10 pada klasemen sementara.

Meski kedua kubu berada di posisi sama, namun Burnley dan juga Arsenal memiliki perolehan poin sama. Itu artinya kedua kubu saat ini tengah berjuang keras untuk bisa bangkit dari keterpuruukan, terlebih lagi bagi Arsenal yang sejauh musim ini bermain lebih buruk dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Masalah juga seakan menjadi lebih berat, pasalnya di kubu Arsenal ada beberapa pemain yang tidak bisa ditampilkan seperti David Luiz yang mendapatkan akumulasi karu. Selain itu juga ada Kolasinac, Chambers, Tierney dan juga Nelson yang tidak bisa bermain di kubu Arsenal akibat cedera.

Arsenal Berada Pada Performa Lebih Baik

Bila dibandingkan dari segi performa, menurut situs judi slot terbaik kedua kubu tamak berada pada performa yang saling berbeda. Dimana dalam hal ini kubu Arsenal berada pada performa yang lebih baik. Hal ini didasari dengan hasil yang lebih baik didapatkan Arsenal di 5 laga sebelumnya yang tanpa mengalami kekalahan.

Sementara itu, kubu Burnley semat alami dua kekalahan di 5 laga terakhirnya, dimana salah satu hasil kekalahan terjadi di Liga Inggris saat menghadap Chelsea dan satu laga lagi terjadi di ajang FA Cup Saat menghadapi Norwich City.

Dari hasil tersebut setidaknya menjadi indikasi yang sangat kuat jika Arsenal mampu menjaga konsistennya di berbagai ajang. Keadaan ini jelas bisa menunjang Arsenal untuk memetik poin di laga nanti dan bahkan memperbaiki posisinya yang saat ini masih tertahan di papan tengah klasemen sementara.

Namun Arsenal harus sangat waspada kala menghadapi Burnley, pasalnya Burnley sendiri memilik catatan yang cukup menjanjikan karena mampu menumbangkan tim – tim kuat di beberapa laga sebelumnya, diantaranya seperti dengan mengalahkan Leicester dan juga Manchester United.

Burnley Selalu Alami Kesulitan Saat Bertemu Arsenal

Terlepas dari ancaman yang bisa diberikan Burnley karena mampu menumbangkan tim kuat di dua laga terakhir Liga Inggris sebelumnya, namun ada satu hal yang sejauh ini belum bisa dilakukan oleh Burnley yakni dengan sangat kesulitannya menang saat bertemu dengan Arsenal.

Bahkan hal ini telah terjadi sudah di tiga musim terakhir, dimana Arsela lebih dominan karena tidak pernah terkalahkan, bahkan selalu memetik kemenangan di 3 musim secara beruntun. Keadaan ini sangat kuat menegaskan jika pada laga nanti Arsenal bisa memetik kemenangan kembali dengan kisaran skor 0-2 ataupun 1-3.

Perkiraan Susunan Burnley vs Arsenal :

(Burnley) : N. Pope; Lowton, Mee, Tarkowski, Taylor, Cork, Westwood, Hendrick, Rodriguez, Wood, McNeil.

Manager : S. Dyche.

(Arsenal) : B. Leno; Mustafi, Bellerín, M. Özil, Guendouzi, Xhaka, Torreira, Saka, Lacazette, Pépé, Martinelli.

Manager : Mikel Arteta.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Burnley vs Arsenal
17/08/19PRLArsenal2-1Burnley
12/05/19PRLBurnley1-3Arsenal
22/12/18PRLArsenal3-1Burnley
06/05/18PRLArsenal5-0Burnley
26/11/17PRLBurnley0-1Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Burnley
25/01/20FACBurnley4-2Norwich City
23/01/20PRLMan United3-0Burnley
19/01/20PRLBurnley2-1Leicester City
11/01/20PRLChelsea0-2Burnley
04/01/20FACBurnley1-2Peterborough
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
28/01/20FACBournemouth1-2Arsenal
22/01/20PRLChelsea2-2Arsenal
18/01/20PRLArsenal1-1Sheffield
11/01/20PRLCrystal Palace1-1Arsenal
07/01/20FACArsenal1-0Leeds United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here