Prediksi Burkina Faso vs Algeria, Kubu Tamu Masih Perkasa Atas Lawannya

0
213

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika bakalan bergulir kembali, tiap-tiap negara yang tergabung di sepuluh grup siap bertarung kembali. Di grup A, juara bertahan Piala Afrika, Algeria akan ditantang oleh negara se-benuanya, Burkina Faso.

Pertarungan antara Burkina Faso vs Algeria itu akan dimainkan di di tempat netral yakni Stade de Marrakech, Maroko. Dijadwalkan oleh bursa situs judi online bahwa kedua tim bakalan saling tanding mulai Rabu (8/9) nanti pukul 02.00 WIB dini hari.

Burkina Faso Harus Waspada

Bermain melawan Algeria yang notabene adalah juara bertahan Piala Afrika diprediksi akan mempersulit Burkina Faso. Jika dilihat dari komposisi pemain, tim yang berjuluk Les Etalons ini tidak akan diunggulkan.

Juru taktik Burkina Faso, Kamou Malo disinyalir akan menerapkan taktik 4-2-3-1 dan menurunkan pemain terbaiknya yang tersedia. Ujung tombak Les Etalons kuat dugaan akan dimainkan oleh striker Shakhtar Donetsk, Lassina Traore.

Penyerang berusia 20 tahun tersebut kemungkinan bakal dipasangkan bersama dua kompatriotnya. Dimana kedua pemain itu adalah Hassane Bande serta Cyrille Bayala yang dipasangkan di sektor pemain sayap.

Lini tengah negara yang terletak di Afrika Barat ini diprediksi bakal memasang tiga pemain secara sekaligus. Eric Traore kemungkinannya dimainkan sebagai gelandang serang dengan tugas memimpin serangan timnya. Selanjutnya ada juga dua pemain tambahan yakni Bryan Dabo dan Gustavo Sangare yang diplot di posisi gelandang tengah.

Masuk ke zona pertahanan, Les Etalons bakal dihuni oleh empat pemain bertahan. Issa Kabore dan Oula Traore kuat dugaan akan dipasang sebagai bek sayap. Selanjutnya ada duet Issoufou Dayo serta Patrick Malo sebagai bek tengah. Sementara peran penjaga gawang akan diserahkan kepada Herve Koffi.

Algeria Berminat Perpanjang Kemenangan

Pada pertemuan sebelumnya pada November 2013 silam, tim yang mempunyai julukan El Khadra ini berhasil memetik kemenangan. Dimana pada laga tersebut, mereka sukses menaklukkan Burkina Faso dengan hasil akhir 1-0.

Berkaca dari hasil tersebut, tim asal Afrika Utara ini diprediksi akan sangat tertarik untuk kembali memperpanjang rekor kemenangannya. Maka dari itu misi wajib menang akan dipasangkan saat melakoni laga melawan Burkina Faso.

Kini kedua tim masing-masing mengemas tiga poin berkat raihan positifnya di pertandingan pertama. Dimana, Algeria yang memainkan laga melawan Djibouti berhasil membantai tim tersebut dengan skor fantastis, 8-0. Sementara Burkina Faso sanggup menyelesaikan laga melawan Niger dengan hasil akhir, 0-2.

Diprediksi juru taktik tim, Djamel Belmadi akan menjalankan pertandingan ini dengan skema permainan 4-4-2. Islam Slimani yang memborong empat gol pada laga melawan Djibouti akan kembali dipasangkan bersama Andy Delort. Keduanya akan memerankan peran sebagai striker utama.

Masuk ke lini tengah, El Khadra bakalan memasang empat pemainnya yang bertipe sebagai gelandang. Dua pemain yang bermain di Liga Premier Inggris, Said Benrahma dan Riyad Mahrez bakalan diplot sebagai gelandang sayap. Sementara duet Ismael Bennacer serta Adem Zorgane akan menempati sektor gelandang tengah.

Berlanjut ke lini belakang, Algeria akan memainkan empat pemainnya juga. Ramy Bensebaini dan Mehdi Zeffane disinyalir bakal mengisi peran sebagai bek sayap. Dilanjutkan duo Aissa Mandi serta Ahmed Touba sebagai bek tengah. Sedangkan untuk posisi kiper akan diperankan oleh Alexandre Oukidja.

Prediksi Bola Burkina Faso vs Algeria 08 September 2021

Dengan kemenangan pada laga pertama maka akan membuat pertandingan antara kedua tim ini bakalan berlangsung dengan seru. Dimana kedua tim sama-sama saling menargetkan tiga poin tambahan. Namun diprediksi Algeria akan lebih mampu untuk meraih kemenangan atas Burkina Faso.

Prediksi Skor Burkina Faso vs Algeria : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here