Prediksi Bulgaria vs Lithuania, Tuan Rumah Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

0
245

Debatbola.com – Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan kembali menghadirkan pertandingan selanjutnya di putaran kedua ini. Sebelumnya pada awal pekan lalu, tim-tim grup C sudah melakoni beberapa pertandingannya.

Kini di akhir pekan, bursa situs judi bola online akan menyediakan pasaran pertandingan antara Bulgaria vs Lithuania. Dimana, pertandingan tersebut dijadwalkan langsung di Stadion Vasil Levski, markas Bulgaria pada Minggu (5/9) malam pukul 23.00 WIB.

Bulgaria On Fire

Bulgaria baru saja melakoni pertandingan berat melawan juara Eropa, Italia pada pertandingan pertama putaran kedua grup C. Dimana pada laga yang dimainkan di Stadion Artemio Franchi, markas Italia, mereka dapat menahan imbang sang juara.

Gol pembuka tim tuan rumah oleh Federico Chiesa berhasil disamakan oleh gol balasan dari Atanas Iliev. Berkat hasil tersebut, tim yang berjuluk Lavovete tersebut berhasil mengumpulkan dua poin untuk dapat menjaga asa.

Diprediksi pada pertandingan melawan Lithuania ini yang notabene adalah tim terlemah di grup C, Bulgaria dapat meraih kemenangannya. Terlebih disertai dengan taktik yang mumpuni dan eksekusi dari pemain yang sama baiknya.

Diperkirakan juru taktik tim, Yasen Petrov bakalan mengisi para pemainnya dengan skema 4-4-1-1. Atanas Iliev, pencetak gol di laga melawan Italia dipastikan akan kembali menjadi andalan tim di lini serang.

Striker Ascoli tersebut dinilai akan dibantu kinerjanya oleh satu pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Pemain tersebut adalah Dominik Yankov yang ditempatkan tepat di belakang sang striker.

Berlanjut ke lini tengah, Lavovete kemungkinan bakalan diperkuat oleh empat nama pemain yang berposisi sebagai gelandang. Kiril Despodov serta Georgi Yomov disinyalir akan diposisikan sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan duet Georgi Kostadinov dan Petar Vitanov yang bermain di sektor gelandang tengah.

Masuk ke zona pertahanan, Lavovete bakalan mengandalkan empat nama lagi sebagai bek. Anton Nedyalkov serta Andrea Hristov disinyalir akan bermain sebagai bek sayap. Diteruskan duet Valentin Antov serta Petko Hristov sebagai bek tengah. Untuk peran kiper akan diberikan kepada Georgi Georgiev.

Lithuania Masih Di Dasar Klasemen

Sementara itu nasib sangat berbeda diraih oleh tim tamu, Lithuania dimana tim ini masih belum mengantongi satu pun poin. Tim yang mempunyai julukan Rinktine ini mengalami tiga kali kekalahan beruntun dalam tiga pertandingannya di grup C.

Diprediksi pada laga nanti tim asal Eropa Utara ini bakalan kembali kesulitan dalam menghadapi lawannya. Juru mudi tim, Tomas Razanauskas bakalan menjalankan laga dengan meracik pola permainan 4-2-3-1.

Posisi lini serang akan dimainkan oleh striker tunggal tim yakni Edgaras Dubickas. Striker berusia 23 tahun tersebut akan ditandemkan bersama tiga pemain lainnya. Duo Justas Lasickas dan Arvydas Novikovas bakalan menempati sektor gelandang sayap. Sementara Fedor Černych diberikan posisi gelandang serang.

Berlanjut ke lini tengah akan ada dua pemain yang memperkuat sektor tersebut. Dimana pemain yang bertugas adalah duo Linas Megelaitis dan Ovidijus Verbickas yang diserahi peran berupa gelandang tengah. Keduanya juga bakalan membentuk peran double pivot.

Beranjak terus ke lini pertahanan, Lithuania kemungkinan akan mengisinya dengan empat pemain langsung. Vaidas Slavickas akan diberikan tandemnya, Rolandas Baravykas untuk memperkuat pertahanan sayap.

Kemudian duet Benas Satkus dan Edgaras Utkus bakalan dijadikan tandem sebagai bek tengah. Keduanya diharapkan dapat mampu menjaga gawang yang dikawal Ernestas Setkus dari kebobolan musuhnya.

Prediksi Skor Bulgaria vs Lithuania 05 September 2021

Di laga ini kemungkinan besar Bulgaria yang berperan sebagai tuan rumah dapat meraih tiga poin atas tamunya, Lithuania. Disinyalir para pemain tuan rumah juga tengah dalam semangat yang tinggi setelah mampu menahan imbang Italia di laga sebelumnya.

Prediksi Skor Bulgaria vs Lithuania : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here