Prediksi Bulgaria vs Kosovo

Debatbola.com – Persaingan di babak kualifikasi Euro 2020 Grup A, kini semakin ketat, terlebih lagi bagi tim non unggulan seperti Bulgaria dan Kosovo. Pasalnya kans untuk berada di posisi ke dua masih sangat terbuka, karena di grup A sendiri hanya ada nama Inggris yang terlihat mendominasi. Di grup A sendiri Bulgaria dan Kosovo tergabung dengan beberapa negara seperti Republik Ceko, Montenegro dan juga Inggris. Dari situasi di grup A tersebut, tampak sangat jelas bila Inggris menjadi satu – satunya tim yang paling diunggulkan untuk bisa lolos, dan setidaknya untuk satu tempat lagi masih sangat terbuka bagi tim manapun di grup A.

Bulgaria saat ini berada di posisi 4 dengan raihan 2 poin saja dari 3 laga yang telah dijalani, dengan telah memainkan 3 laga tentu saja bisa dikatakan jika kans Bulgaria untuk lolos sangat bergantung juga pada laga lain. Pasalnya bila sampai Bulgaria kalah dari Kosovo, tentu peluang bisa semakin kecil, karena tim lain juga bisa memanfaatkan momen kekalahan Bulgaria untuk mengamankan posisi di grup A. dengan situasi tersebut, tidak ada kata lain bagi Bulgaria di laga kali ini selain harus meraih kemenangan atas Kosovo untuk bisa menjaga kans lolos ke Piala eropa.

Berada di posisi 3 dengan raihan 2 poin dari 2 laga yang telah dilalui, Kosovo setidaknya berada pada situasi yang sedikit lebih baik dibandingkan dengan Bulgaria. Pasalnya Kosovo masih baru menjalani dua laga saja, sementara Bulgaria telah menjalani 3 laga, ini artinya bila Kosovo mampu mengamankan poin di laga ini, tentu saja Kosovo bisa menambah perbendaharaan poinnya lagi. Terlepas dari situasi tersebut, tampaknya Kosovo harus bisa mengejar Rep Ceko di posisi dua, karena kini hanya terpaut 1 poin. Apabila di laga ini berhasil mencuri poin dan republik Ceko mengalami hal buruk, tentu saja Kosovo bisa menduduki posisi kedua di grup A.

Bulgaria vs Kosovo

Bulgaria Wajib Menang Untuk Jaga Peluang Lolos

Untuk meraih kemenangan, tentu saja Bulgaria harus bisa keluar dari rentetan buruk karena kini tengah berada dalam situasi sulit. Hal ini wajib dilakukan Bulgaria untuk bisa menjaga peluang lolos dari babak kualifikasi di Grup A. Karena bila sampai gagal mendulang poin kembali, bisa dipastikan asa untuk lolos bisa sangat sempit. Bulgaria sendiri belum meraih kemenangan di babak kualifikasi Piala Eropa 2020, hal ini jelas menjadi sebuah beban berat meskipun kini berstatus sebagai tim kandang. Hanya kemenangan saja yang bisa menyelamatkan Bulgaria dari situasi buruk selama babak kualifikasi.

Pertemuan terakhir kedua tim sendiri merupakan laga pertama bagi Kosovo di babak kualifikasi, pada laga tersebut setidaknya Bulgaria mampu mencuri poin saat berstatus sebagai tim tandang. Kali ini status dari Bulgaria bisa lebih menguntungkan karena bermain di kandang sendiri, situasi ini jelas wajib dimanfaatkan. Apalagi Bulgaria belum bisa memetik satu kemenangan pun di babak kualifikasi Piala Eropa kali ini. Untuk itu, Bulgaria wajib meraih poin penuh di laga ini, apabila masih menginginkan lolos ke Piala Eropa 2020 mendatang.

Bulgaria vs Kosovo

Kosovo Berada dalam Situasi Lebih Baik

Meskipun perolehan poin dengan Bulgaria sama, namun tampaknya Kosovo berada pada situasi berbeda. Pasalnya, Kosovo baru menjalani dua laga dan bila sanggup menyempurnakan laga sisanya dengan kemenangan. Namun terlepas dari hal tersebut, Kosovo wajib terfokus pada laga kali ini saat menghadapi Bulgaria. Walau bagaimana pun pada laga kali ini kubu Bulgaria sedikit lebih diuntungkan karena bermain di kadang sendiri. Dengan demikian Kosovo wajib berhati – hati dalam melihat potensi serangan yang dilakukan oleh kubu lawan.

Apabila melihat perbandingan selisih gol, situs online agen judi bola terpercaya menilai kubu dari Kosovo jelas terlihat lebih baik dan berada pada posisi yang cukup aman. Hal ini dikarenakan dari sejumlah babak kualifikasi baru memasukan 2 gol dan kemasukan 2 gol, dengan demikian selisih gol dari Kosovo adalah 0. Sementara kubu Bulgaria memiliki selisih gol -1 dari hasil memasukan 3 dan kemasukan 4 kali.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Bulgaria 2 – 1 Kosovo

Baca Juga : Prediksi Ukraina Vs Luxembourg, Kualifikasi EURO 11 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bulgaria vs Kosovo :

(Bulgaria) : Mihaylov; Popov, Bozhikov, Malinov, Nedyalkov, Dimitrov, Sarmov, Popov, Nedelev, Minchev, Isa.
Manager : Krasimir Balakov.

(Kosovo) : Muric; Aliti, Paqarada, Rrahmani, Vojvoda, Voca, Halimi, Rashica, Zeneli, Celina, Muriqi.
Manager : Bernard Challandes.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bulgaria vs Kosovo
26/03/19 ECQ Kosovo 1-1 Bulgaria
  • 5 Laga Terakhir Bulgaria
08/06/19 ECQ Republik Ceko 2-1 Bulgaria
26/03/19 ECQ Kosovo 1-1 Bulgaria
23/03/19 ECQ Bulgaria 1-1 Montenegro
20/11/18 UNL Bulgaria 1-1 Slovenia
17/11/18 UNL Siprus 1-1 Bulgaria
  • 5 Laga Terakhir Kosovo
08/06/19 ECQ Montenegro 1-1 Kosovo
26/03/19 ECQ Kosovo 1-1 Bulgaria
22/03/19 FRI Kosovo 2-2 Denmark
21/11/18 UNL Kosovo 4-0 Azerbaijan
18/11/18 UNL Malta 0-5 Kosovo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here