Prediksi Bulgaria vs Inggris 15 Oktober 2019

Debatbola.com – Bulgaria harus menghadapi sang pemuncak Grup A, Inggris di laga lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Pada laga tersebut, Bulgaria mendapat giliran bermain di kandangnya yakni di Stadion Vasil Levski, Sofia.

Bagi Bulgaria, harapan untuk lolos ke Piala Eropa 2020 dipastikan telah sirna, mengingat Bulgaria baru mengumpulkan 3 poin dari 6 laga. Tentu saja dengan dua laga tersisa, Bulgaria sudah tidak mungkin mengejar Republik Ceko di posisi dua dan Inggris  di posisi pertama Grup A dengan 13 poin.

Berbeda halnya bagi Inggris, karena dengan perolehan poin sama dengan Republik Ceko, masih berpotensi tersalib oleh Kosovo yang mengoleksi 8 poin. Itu artinya jika kalah terus di setiap laga sisa, Inggris masih kemungkinan disalib Kosovo yang saat ini berada di posisi tiga.

Dengan kondisi tersebut, bisa dipastikan Inggris bakalan tetap memainkan sederet pemain intinya karena mengusung target kemenangan. Apalagi setelah kehilangan poin saat bertandang ke Republik Ceko, membuat beban dari Inggris semakin besar untuk menang di setiap laga.

Prediksi Bulgaria vs Inggris 15 Oktober 2019

  • Kekuatan Lini Serang Inggris Lebih Berbahaya

Meski pada laga terakhirnya, Inggris tersandung saat menghadapi Republik Ceko, namun di sisi lain Inggris merupakan tim yang memiliki lini serang tajam. Mengingat di garis depan sendiri ada Harry Kane dan Raheem Sterling yang sudah mencetak 6 gol di sepanjang babak kualifikasi.

Terlebih lagi kehadiran Tammy Abraham di garis depan baru – baru ini, tentunya menambah daya gedor dari Inggris bisa semakin tajam. Bila dibandingkan dengan kubu Bulgaria, sangat terlihat jika Inggris jauh lebih unggul, karena telah mencetak 20 gol.

Sedangkan Bulgaria baru mampu mencetak 5 gol saja dari 6 laganya di babak kualifikasi. Perbandingan tersebut seakan mengisyaratkan jika kubu Inggris bisa tampil sangat dominan di laga nanti, meskipun laga sendiri diadakan di markas Bulgaria.

Bahkan sederet pemain lapis kedua dari Inggris, juga tampak lebih unggul baik itu secara kualitas dan juga pengalaman bertanding. Apalagi seluruh pemain dari Inggris memiliki reputasi yang sangat baik di level klubnya, hal inilah yang menjadi perbandingan kontras diantara kedua kubu.

Prediksi Bulgaria vs Inggris 15 Oktober 2019

  • Bulgaria Belum Bisa Menang Saat Bertanding Dengan Inggris

Bila berkaca pada hal lain, seperti halnya pada catatan pertemuan sendiri, sangat jelas terlihat jika Bulgaria belum mampu mengatasi perlawanan dari Inggris. Mengingat di 3 laga sebelumnya saja Inggris selalu tampil sebagai pemenang.

Bahkan di pertemuan sebelumnya saja, Inggris mampu membantai Bulgaria dengan skor telak 4-0. Dari hal ini, rasanya Inggris masih terlalu tangguh dan sangat sulit dikalahkan Bulgaria. Pasalnya ulasana judi slot terbaru bukan hanya unggul secara kualitas, namun Inggris juga memiliki performa yang jauh lebih mentereng.

Mengingat perbandingan dari kedua kubu di dominasi oleh keunggulan Inggris, sangat logis jika laga ini dimenangkan oleh Inggris. Adapun skor yang berpotensi terjadi di laga nanti, tampaknya Inggris bisa menang dengan skor 0-3 ataupun juga 1-4. 

Baca Juga: Prediksi Ukraina vs Portugal 15 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Slovenia vs Austria :

(Bulgaria) : P. Iliev, Bodurov, Popov, Bozhikov, Malinov, Nedyalkov, Sarmov, Popov, Ivanov, Wanderson, Marcelinho.

Manager : Balakov.

(Inggris) : Pickford, Maguire, Keane, Alexander-Arnold, Chilwell, Henderson, Barkley, Rice, Sancho, Kane, Sterling.

Manager : Southgate.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bulgaria vs Inggris
07/09/19 ECQ Inggris 4-0 Bulgaria
03/09/11 ECQ Bulgaria 0-3 Inggris
04/09/10 ECQ Inggris 4-0 Bulgaria
09/06/99 ECQ Bulgaria 1-1 Inggris
10/10/98 ECQ Inggris 0-0 Bulgaria
  • 5 Laga Terakhir Bulgaria
12/10/19 ECQ Montenegro 0-0 Bulgaria
11/09/19 FRI Republik Irlandia 3-1 Bulgaria
07/09/19 ECQ Inggris 4-0 Bulgaria
11/06/19 ECQ Bulgaria 2-3 Kosovo
08/06/19 ECQ Republik Ceko 2-1 Bulgaria
  • 5 Laga Terakhir Inggris
12/10/19 ECQ Republik Ceko 2-1 Inggris
11/09/19 ECQ Inggris 5-3 Kosovo
07/09/19 ECQ Inggris 4-0 Bulgaria
09/06/19 UNL Swiss 0-0(p) Inggris
07/06/19 UNL Belanda (E)3-1 Inggris

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here