Home International

Prediksi Brunei vs Indonesia 17 Oktober 2023

0
Prediksi Brunei vs Indonesia 17 Oktober 2023

Debatbola.com – Pertandingan AFC World Cup Qualifiers leg ke-2 yang mempertemukan Brunei melawan Indonesia yang akan berlangsung di Stadium Sultan Hassanal Bolkiah pada hari Selasa, 17 Oktober 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 19:15 WIB.

Setelah mengalami kekalahan telak dengan skor 6-0 dari tim nasional Indonesia, Timnas Brunei merasa terpacu untuk meningkatkan performa mereka dalam pertandingan berikutnya. Meskipun mereka berhasil mengendalikan permainan sebanyak 42%, sayangnya mereka tidak mampu menciptakan ancaman yang signifikan terhadap gawang Indonesia.

Di sisi lain, timnas Indonesia mendominasi 58% permainan dengan 13 peluang, di mana 9 di antaranya membahayakan gawang lawan. Hasil negatif ini menjadi cambuk bagi timnas Brunei untuk meningkatkan kualitas permainan mereka saat menghadapi timnas Indonesia dalam pertandingan mendatang pada Selasa, 17 Oktober 2023. Mereka perlu memanfaatkan peluang dengan lebih efektif, meningkatkan serangan, dan memperkuat lini pertahanan untuk meraih hasil yang lebih baik serta kembali ke jalur kemenangan. Pelajaran berharga ini akan membantu mereka menilai kelemahan mereka dan bekerja lebih keras demi mencapai performa terbaik di masa depan.

Setelah meraih kemenangan dengan skor telak 6-0 atas tim nasional Brunei dalam pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia merasa tertantang untuk meningkatkan performa mereka. Timnas Indonesia berhasil mengendalikan permainan sebanyak 58%, menciptakan 13 peluang dengan 9 di antaranya merupakan ancaman serius bagi pertahanan lawan.

Di sisi lain prediksi bola menengok, timnas Brunei hanya mampu menguasai 42% permainan, namun sayangnya tidak ada dari kesempatan tersebut yang mengancam pertahanan lawan. Hasil gemilang ini harus menjadi pendorong semangat bagi timnas Indonesia untuk meningkatkan performa permainan mereka saat menghadapi timnas Brunei pada pertandingan berikutnya, yang dijadwalkan pada Selasa, 17 Oktober 2023. Mereka perlu memperbaiki kendali permainan, menjadi lebih efektif dalam memanfaatkan peluang, serta memperkuat lini pertahanan guna meraih hasil yang lebih baik dan kembali memulai jalur kemenangan. Kemenangan ini memberikan keyakinan tambahan bagi timnas Indonesia untuk terus bekerja keras dan mencapai tujuan mereka di turnamen ini.

HEAD TO HEAD (H2H) BRUNEI VS INDONESIA

12 Oktober 2023 – Indonesia 6 – 0 Brunei – World Championship Qualification AFC
26 Desember 2022 – Brunei 0 – 7 Indonesia – AFF Mitsubishi Electric Cup

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS BRUNEI

Pada tanggal 17 Oktober 2023, pertarungan seru antara Timnas Brunei dan Timnas Indonesia akan terjadi di bawah arahan pelatih Mario Rivera yang akan merencanakan strategi dengan formasi 4-4-2. Haimie Nyaring akan memegang posisi kokoh di bawah mistar gawang Brunei. Lini pertahanan akan diisi oleh Khairil Shahme Suhaimi, Nazhan Zulkifle, Hanif Hamir, dan Abdul Muiz.

Sementara itu, Hendra Azam, Haziq Kasyful, Yura Indera Putera, dan Hariz Danial Khallidden akan mengisi posisi gelandang. Di lini serangan, Hakeme Yazid dan Nazirrudin Ismail akan menjadi penggerak utama, menduduki puncak serangan dengan tugas mencetak gol dan menembus pertahanan lawan. Pertandingan ini sangat dinantikan untuk menilai kualitas Timnas Brunei. Mereka melihat pertandingan ini sebagai peluang besar untuk membalas kekalahan di leg 1 sebelumnya.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS BRUNEI

12 Oktober 2023 – Indonesia 6 – 0 Brunei – AFC World Cup Qualifiers
11 September 2023 – Hongkong 10 – 0 Brunei – International Friendly
29 Desember 2022 – Kamboja 5 – 1 Brunei – AFF Mitsubishi Electric Cup
26 Desember 2022 – Brunei 0 – 7 Indonesia – AFF Mitsubishi Electric Cup
23 Desember 2022 – Philipina 5 – 1 Brunei – AFF Mitsubishi Electric Cup

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS INDONESIA

Pada tanggal 17 Oktober 2023, akan terjadi pertarungan sengit antara Timnas Indonesia dan Timnas Brunei di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong dengan menggunakan formasi 3-4-3. Nadeo Argawinata akan menempati posisi utama di bawah mistar gawang, sementara barisan pertahanan akan diisi oleh Elkan Baggott, Rizky Ridho, dan Sandy Walsh.

Peran sebagai gelandang bertahan akan dijalankan oleh Dendi Sulistyawan, Asnawi Mangkualam, Marc Klok, dan Pratama Arhan Rifai. Sementara itu, peran sebagai striker utama untuk mencetak gol akan dipercayakan kepada Saddil Ramdani, Muhammad Dimas Drajad, dan Hokky Caraka. Pertandingan ini sangat dinantikan untuk mengamati kualitas timnas Indonesia dalam aksi. Mereka akan menggunakan kesempatan ini untuk mempertahankan posisi mereka dalam persaingan menuju fase selanjutnya menuju piala dunia.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS INDONESIA

12 Oktober 2023 – Indonesia 6 – 0 Brunei – AFC World Cup Qualifiers
08 September 2023 – Indonesia 2 – 0 Turkmenistan – International Friendly
19 Juni 2023 – Indonesia 0 – 2 Argentina – International Friendly
14 Juni 2023 – Indonesia 0 – 0 Palestina – International Friendly
28 Maret 2023 – Indonesia 2 – 2 Burundi – International Friendly

PREDIKSI SKOR BRUNEI VS INDONESIA

Pertarungan sengit akan tersaji saat timnas Brunei bertemu timnas Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2023. Kedua tim akan mempertaruhkan segalanya guna lolos ke fase selanjutnya dalam AFC World Cup Qualifiers. Berdasarkan sejarah pertemuan sebelumnya menurut bursa prediksi bola hari ini, menunjukkan timnas Indonesia akan keluar sebagai pemenang dengan skor 1 – 5. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadium Hassanal Bolkiah, dan hasil sesungguhnya akan terungkap saat peluit panjang tanda berakhir pertandingan menggema. Semoga pertandingan ini menyajikan aksi sepakbola yang menghibur dan memukau bagi para penonton.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version