Prediksi Brondby vs RB Salzburg, Calon Tamu Selangkah Lebih Maju

0
193

Debatbola.com – Lanjutan play-off Champions League musim 2021/2022 akan menyajikan partai-partai seru, salah satunya adalah partai antara Brøndby yang akan berhadapan dengan RB Salzburg. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis (26/8) dinihari mendatang pukul 02.00 WIB, dan rencananya bakal digelar di markas utusan Denmark, Brøndby Stadium.

Tuan Rumah dalam Tekanan

Mengejar satu tiket menuju babak grup Champions League 2021/2022, itulah misi utama Brøndby dalam laga leg ke-2 fase play-off nanti. Namun, menurut catatan sejarah, Brøndby tidak punya rekor mentereng di Champions League. Catatan terbaik mereka di kompetisi ini hanyalah tampil di babak play-off, tentunya di musim 2021/2022 ini.

Dengan rekam jejak yang terbilang cukup buruk di ajang Liga Champions, kondisi Brøndby kian tertekan. Apalagi, mereka membawa dua modal buruk dalam pertandingan menghadapi utusan Austria nanti. Wakil Denmark akan menjamu Salzburg dengan rekor minim kemenangan, serta ketertinggalan secara skor aggregat.

Sekadar informasi, Brøndby menelan kekalahan 1-2 pada pertemuan melawan Salzburg di leg pertama kemarin. Hasil ini otomatis membuat Brøndby berada satu langkah di belakang calon lawan yang akan mereka hadapi itu. Armada Niels Frederiksen juga tercatat belum pernah meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan yang telah dimainkan secara beruntun.

Salzburg Unggul Selangkah

Jika Brøndby berada dalam situasi yang tertekan, maka hal sebaliknya justru berlaku untuk calon lawan mereka, Salzburg. Salzburg menghadapi laga ini dengan rasa optimisme tinggi. Apalagi jika melihat rentetan modal positif yang akan mereka bawa menuju Brøndby Stadium, tengah pekan mendatang.

Sebelum menantang Brøndby, Salzburg baru saja meraih kemenangan 3-1 menghadapi Austria Klagenfurt di ajang Bundesliga Austria. Kemenangan ini tentu kian menegaskan kekuatan armada Matthias Jaissle. Dengan kemenangan tersebut, Salzburg kini resmi menoreh statistik selalu menang dalam sembilan laga terakhir mereka.

Modal Salzburg jelang laga leg ke-2 play-off bukan cuma itu. Seperti yang sudah diungkap sebelumnya, Salzburg berhasil meraih kemenangan di rumah sendiri dengan hasil akhir 2-1. Kemenangan ini tentu menempatkan wakil Austria selangkah di depan Brøndby dan membuat mereka menyandang status sebagai unggulan di laga tengah pekan mendatang.

Rekor Pertemuan Brondby vs RB Salzburg

Menilik catatan kedua kesebelasan, Brøndby dan Salzburg tercatat belum pernah bertemu di kompetisi manapun. Pertemuan antara kedua kubu di leg pertama kemarin tercatat menjadi duel pertama antara Brøndby menghadapi Salzburg. Beruntung bagi Salzburg, karena mereka lah yang pada akhirnya keluar sebagai pemenang dalam pertandingan bersejarah itu.

Perlu diketahui pula, meski Brøndby kalah, tetapi mereka memberikan perlawanan alot pada Salzburg. Brøndby bahkan sempat unggul cepat melalui Mikael Uhre di menit ke-4, sebelum Salzburg membalas via Karim Adeyemi di menit ke-56. Salzburg beruntung karena punya Brenden Aaronson yang melahirkan gol kemenangan timnya, beberapa menit jelang bubaran.

Prediksi Skor Bola Brondby vs RB Salzburg 26 Agustus 2021

Laga leg ke-2 play-off Liga Champions ini akan menjadi laga terakhir bagi semua tim sebelum memasuki babak grup. Karenanya, baik Brøndby maupun Salzburg pasti bakal sama-sama bermain ngotot guna amankan hasil maksimal. Salzburg nampaknya bakal memakai skema 4-4-2, sedang Brøndby mungkin bakal mencoba skema tiga bek.

Menilik performa kedua tim dan posisi skor aggregat, Salzburg tentu jauh diunggulkan pada bursa judi online dibanding calon lawannya Brøndby. Tetapi, usai menang di leg pertama, Salzburg bisa saja mengincar hasil aman dan mungkin hanya akan menang tipis. Utusan Austria itu diprediksi hanya akan memenangkan laga, dengan hasil akhir minimal 1 – 0, dan akan lolos ke fase grup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here