Prediksi Brondby VS Rangers, Jadwal Bola Liga Europa Pekan Ini

0
305

Debatbola.com – Pertandingan leg kedua dalam fase grup A di Liga Europa akan berlangsung pada tengah pekan ini. Salah satu laga yang dinantikan di Grup A adalah pertemuan antara tuan rumah Brondby menghadapi Rangers. Kedua tim yang terpaut angka cukup tipis ini bertemu pada hari Jumat (5/11) pukul 00:45 WIB dini hari nanti. Kesempatan bermain di Brondby Stadium, Denmark. membuat tuan rumah harus lebih optimis di laga ini.

Brondby belum bisa meraih hasil yang sempurna setelah tiga kali menjalani pertandingan di partai grup A. Mereka pun masih berada di posisi juru kunci grup dengan hanya menghasilkan tiga poin sejauh ini. Artinya, Brondby belum mampu meraih kemenangan satu pun di kompetisi yang sama ini. Bahkan di leg pertama, Brondby sudah sempat gagal.

Rangers sebagai salah satu wakil dari Inggris terlihat lebih matang dengan hasil kemenangan di leg pertama. Mereka mengemas tiga poin dan berada di posisi ketiga setelah Sparta Praha. Selisih poin dengan tim posisi kedua tersebut hanya dua angka saja. Hasil ini membuat Rangers bersemangat untuk bisa menantikan kemenangan berikutnya.

Statistik Kedua Tim : Brondby VS Rangers

Brondby sempat menjalani pertemuan pertamanya dengan Glasgow Rangers. Kedua tim bertanding pada pertengahan Oktober lalu di markas Rangers dengan hasil mengecewakan. Dipermalukan dengan dua gol tanpa balas membuat Brondby bisa menggunakan motivasi balas dendam di laga kali ini, meski catatan mereka tidak terlalu bagus.

Selama lima pertandingan terakhirnya, Brondby mengoleksi kemenangan sebanyak empat kali kemenangan dan hanya satu kali tumbang di hadapan Rangers. Bursa situs judi slot terpercaya mencatatkan empat kemenangan yang dihasilkan di semua kompetisi ini berlangsung ketika mereka bertemu dengan Copenhagen, Vejle Boldklub, Aalborg Freja dan Viborg pada pertandingan pekan lalu.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Rangers juga unggul dengan total kemenangan di lima laga terakhir sebanyak tiga kali kemenangan dan dua laga imbang. Sempat menang menghadapi Brondby di partai kandang, Rangers kemudian memenangkan laga kontra St Mirren dan Motherwell di kompetisi berbeda.

Kondisi Para Pemain Brondby VS Rangers

Brondby kemungkinan besar akan menurunkan para pemain utamanya di laga kandang ini. Leg kedua menjadi momen penting tuan rumah untuk bisa membalas dendam kekalahan beberapa pekan lalu. Sang pelatih mungkin akan menggunakan taktik 3-1-4-2 di kesempatan ini dan memainkan kekuatan besar di sektor tengah.

Permainan di lini tengah diwarnai aksi Radosevic serta empat pemain di barisan depan. performa Divkovic, Hedlund dimainkan di lini serang mereka. Ada penampilan Frendrup, Slimane, Riveros dan Mensah pada posisi depan. Tuan rumah juga menurunkan nama Rosted, Maxso, Heggheim di lini belakang bersama membantu kiper Mikkelsen yang ditugaskan di bawah mistar gawang.

Sementara dari skema permainan Rangers, kesempatan ini tetap membuat tim tamu menurunkan skuad utamanya. Formasi yang akan dimunculkan oleh Rangers masih pada kekuatan lini depan mereka. 4-3-3 akan menjadi skema permainan dari sang pelatih di laga ini. Ada peran dari I. Hagi, Morelos, serta K. Roofe pada lini serang.

Dari sektor tengah, sang pelatih juga menurunkan nama J. Aribo, Lundstram, serta S. Davis pada kesempatan tersebut. Barisan pertahanan untuk Rangers akan diisi oleh Tavernier, Goldson, Balogun dan Barisic. Sang kiper utama, McGregor juga akan dimaksimalkan di pertandingan kali ini.

Menghadapi leg kedua di pertandingan pekan ini tampaknya tak membuat Rangers kesulitan. Mereka sudah berpengalaman dengan pertemuan sebelumnya dan memiliki kelas berbeda jika diamati dari teknik permainan mereka. Kemenangan masih diperkirakan menjadi hasil tim tamu.

Prediksi Skor Brondby VS Rangers: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here