Prediksi Brondby vs Lyon, Jadwal Pertandingan Bola di Grup A Liga Europa

0
320

Debatbola.com – Grup A Liga Europa akan kembali melangsungkan pertandingannya dengan jadwal dua laga. Salah satunya menghadirkan laga antara Brøndby vs Lyon dimana keduanya adalah pemuncak dan penghuni dasar klasemen.

Laga antara kedua kubu tersebut akan berlangsung di Brøndby Stadion, Denmark. Pihak penyelenggara telah mengeluarkan jadwal secara resmi yakni pada Jumat (26/11) yang diselenggarakan mulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Brøndby Diragukan

Brøndby menjalankan pertandingan ini dengan beban yang sangat berat setelah hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan. Kedua poin itu diraih kala menahan imbang Sparta Prague dan Rangers.

Sementara di sisa laga tim asal Denmark itu menjadi bulan-bulanan Rangers dan juga Lyon pada pertemuan perdananya. Maka pada laga ini diprediksi skuat berjuluk Drengene fra Vestegnen ini bakal mengalami laga sulit.

Disinyalir pelatih mereka, Niels Frederiksen akan menggunakan taktik 3-5-2 menghadapi sang pemuncak klasemen. Dua slot striker akan diserahkan kepada Mikael Uhre, top skorer tim di Liga Denmark dengan 10 golnya. Dirinya dipasangkan bersama Simon Hedlund sebagai second striker.

Sumber Foto: Play Crazy Game

Kemudian di lini tengah akan berdiri lima orang pemain yang berposisi sebagai gelandang dengan posisi berbeda. Kevin Mensah beserta Andreas Bruus bakal bersama-sama turun sebagai gelandang sayap.

Dilanjutkan dengan bermainnya Josip Radosevic, Morten Frendrup dan Anis Slimane sebagai gelandang tengah. Ketiga pemain tersebut bakal diberikan peran mengatur serangan dan keseimbangan antara lini depan dan belakang.

Lini belakang Drengene fra Vestegnen sendiri akan dimainkan oleh tiga pemain tim yang berposisi sebagai bek tengah. Andreas Maxso, kapten tim bakal ditandemkan bersama Sigurd Rosted dan Henrik Hegheim. Sementara posisi kiper diberikan kepada Mads Hermansen.

Lyon Dalam Keunggulan

Lyon yang turun berlaga di lanjutan matchday kelima Liga Europa ini bakal melupakan sejenak kompetisi Liga Prancis. Berbanding terbalik dengan di kompetisi domestik dengan menempati posisi ke-10, skuat berjuluk Les Gones ini menempati singgasana klasemen.

Dipastikan mereka akan menargetkan kemenangan menghadapi tim terlemah di grup A, Brøndby. Apalagi mereka selama empat laga sebelumnya belum pernah terkalahkan dan bakal berminat untuk mempertahankan rekor tersebut.

Bursa situs judi bola terpercaya memprediksi mereka akan menjadi unggulan di pertandingan ini, sebab memiliki komposisi skuat yang jauh lebih baik ketimbang Brøndby. Dengan begitu maka disinyalir perwakilan Prancis ini bisa membawa pulang poin penuh.

Sumber Foto: Sports Mole

Kemungkinan besar Lyon akan melangsungkan pertandingan dengan menggunakan pola 4-3-3. Lucas Paqueta akan menghuni posisi striker dan kemungkinan menjadi false nine di laga ini. Dirinya bakal disandingkan bersama Houssem Aouar dan Karl Toko Ekambi yang menghuni posisi winger.

Berlanjut ke posisi sentral, Les Gones akan diperkuat dengan hadirnya tiga gelandang dengan tugas berbeda. Maxence Caqueret serta Thiago Mendes bakal diplot sebagai gelandang tengah dengan peran sebagai pengatur serangan.

Sementara satu pemain lainnya akan mengemban tugas sebagai gelandang bertahan dan berdiri tepat di hadapan pemain belakang tim. Bruno Guimaraes disinyalir menjadi pemain pilihan sang pelatih untuk posisi tersebut.

Masuk ke lini belakang, Les Gones akan memberikannya kepada empat orang bek dengan peran yang juga berbeda. Bek sayap tim, Emerson akan dipasangkan bersama kapten tim, Leo Dubois di sisi pertahanan. Sementara duet Jerome Boateng serta Jason Denayer mengisi jantung pertahanan. Anthony Lopes bakal diserahi tanggung jawab dalam mengawal gawang.

Prediksi Skor Brøndby vs Lyon 26 November 2021

Lyon yang bertindak sebagai tim tamu disinyalir lebih dapat berpeluang besar untuk mendapatkan kemenangan. Diprediksi Les Gones dapat meraih hasil positif dengan menaklukkan Brøndby berkat skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here