Prediksi Bristol City vs Swansea, Tuan Rumah Sedang Dalam Tren Kemenangan

0
467

Debatbola.com – Pekan keempat Divisi Championship, kasta kedua teratas persepakbolaan Inggris akan segera dimulai akhir pekan ini. Masing-masing 24 klub akan melakoni 12 pertandingan dengan saling beradu kekuatan untuk mendulang poin.

Pertandingan akan mempertemukan Bristol City vs Swansea City pada Sabtu (21/8) mendatang. Dijadwalkan di bursa agen sbobet, Bristol City akan berperan sebagai tuan rumah dengan menyelenggarakan pertandingan di Stadion Ashton Gate.

Bristol City Masuk Ke Jalur Kemenangan

Bristol City telah melaksanakan tiga pertandingan di gelaran Divisi Championship. Dari ketiga laga tersebut, klub yang berjuluk The Robins ini telah meraih satu kemenangan tepatnya di partai terakhirnya melawan Reading.

Sementara dua pertandingan sisanya berakhir dengan kekalahan dan hasil imbang. Hasil imbang diraih tim ketika menjamu Blackpool dan diakhiri dengan skor akhir 1-1. Sedangkan kala bertandang ke markas Middlesbrough mereka justru takluk 2-1.

Kini berhadapan dengan Swansea City, The Robins bakalan berusaha tampil lebih menyerang agar bisa bertahan di jalur kemenangan. Diprediksi pelatih tim, Nigel Pearson akan menurunkan para pemainnya dengan pola permainan 4-2-3-1.

Top skorer sementara tim, Chris Martin berpotensi kembali menjadi penyerang tengah. Insting golnya akan sangat diperlukan untuk dapat meraih kemenangan tim. Saat ini sang striker telah mengemas dua gol dan menghuni daftar pertama pencetak gol terbanyak Divisi Championship.

Tiga pemain akan dikerahkan untuk menemani sang striker dalam mengacak-ngacak pertahanan tim tamu. Ketiga pemain itu adalah duet Cameron Ping dan Alex Scott yang berperan sebagai pemain sayap Bristol City.

Sementara satu pemain lagi adalah Andreas Weimann yang tampil impresif pada pertandingan sebelumnya dan berhasil mencetak dua gol. Kini sang pemain juga berada di tingkatan yang sama dengan Chris Martin sebagai pencetak gol terbanyak klub.

Kemudian ada dua nama lagi yang ditempatkan sang pelatih sebagai gelandang. Dua pemain itu adalah Matty James dan Andy King yang bakalan diserahkan peran sebagai gelandang tengah. Keduanya diharapkan dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Zona pertahanan Bristol City diduga akan menggantungkan harapan kepada Jay Dasilva dan Danny Simpson sebagai bek sayap. Selanjutnya ada nama Rob Atkinson serta Tomas Kalas sebagai bek tengah. Untuk posisi penjaga gawang, pemain yang bakal bermain adalah Daniel Bentley.

Swansea City Belum Pernah Menang

Sementara Swansea City kini menjadi penghuni zona papan bawah Divisi Championship tepatnya di peringkat ke-21. Dalam tiga pertandingan yang sudah dimainkan, mereka belum sekalipun pernah menciptakan kemenangan.

Malahan klub yang berjuluk The Swans ini sudah mengemas dua kali kekalahan dan satu hasil imbang. Kekalahan itu didapatkan oleh tim kala menghadapi Blackburn Rovers dan Stoke City. Sedangkan satu hasil imbang diterima klub saat bertarung melawan Sheffield United.

Diprediksi pelatih tim, Russell Martin berpotensi mengisi formasinya dengan format 3-4-2-1. Joel Piroe diprediksi akan menjadi andalan tim di lini serang pada pertandingan kali ini. Sebelumnya sang striker berhasil mencetak satu gol di laga terakhir saat menghadapi Stoke City.

Di belakang sang striker akan berdiri dua pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Yan Dhanda dan Jay Fulton diperkirakan bakalan menempati posisi tersebut. Mereka diarahkan agar dapat menyokong kinerja dari Joel Piroe.

Lini tengah The Swans disinyalir akan dipenuhi oleh empat pemain langsung dengan sektor yang berbeda. Jake Bidwell dan Joel Latibeaudiere bakal ditempatkan sebagai gelandang sayap. Sementara dua pemain lainnya, Flynn Downes serta Matt Grimes akan bermain sebagai gelandang tengah.

Untuk posisi pertahanan, akan ditempati oleh tiga bek tengah secara sekaligus. Pemain tersebut adalah Ben Cabango, Brandon Cooper serta Ryan Manning. Terakhir sektor penjaga gawang bakal diperankan oleh Steven Benda.

Prediksi Skor Bola Bristol City vs Swansea City 21 Agustus 2021

Pekan ketiga Divisi Championship ini diprediksi akan lebih mudah untuk dimenangkan tim yang dalam tren kemenangan, Bristol City. Apalagi pada pertandingan nantinya, klub tersebut bertindak sebagai tuan rumah. Diperkirakan tuan rumah dapat memenangkan laga dengan skor, yakni 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here