Prediksi Bristol City vs Manchester City, Piala FA 1 Maret 2023

0
216
Prediksi Bristol City vs Manchester City 1 Maret 2023

Debatbola.com – Pertandingan Piala FA antara Bristol City menghadapi Manchester City yang akan berlangsung di Ashton Gate pada hari Rabu 1 Maret 2023. Kick off akan dimulai pada Pukul 03.00 WIB.

Bristol City berhasil mengalahkan tamunya pada Sabtu (25/02) kemarin menghadapi Hull City dengan skor 1 – 0. Gol satu – satu nya dipertandingan tersebut diciptakan oleh N Wells dititik pinalti pada menit ke 70. Saat ini Bristol City berada diperingkat ke 13 klasemen sementara Championships Liga Inggris musim 2022/2023 dengan raihan 44 poin.

Sementara pertemuannya dengan Manchester City hanya berlangsung 2 kali saja sejauh ini. Laga yang berlangsung pada 24 Januari 2018 lalu itu dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 2 – 3. Sementara pada pertandingan pertama yang berlangsung di Etihad Stadium menghasilkan skor 2 – 1. Pada akhirnya Bristol City gagal melaju kebabak berikutnya EFL Cup waktu itu.

Disisi lain Nigel Pearson selaku pelatih dari Bristol akan belajar dari pengalama masa lalu bahwa timnya belum sama sekali mendapatkan kemenangan ketika berhadaapan dengan anak asuh Pep Guardiola. Kemungkinan besar ia akan menampilkan pola permainan bertahan dan menggunakan serangan balik sebagai andalannya.

Manchester City masih bersaing dipuncak klasemen bersama dengan Arsenal. Manchester City harus rela digeser kembali oleh tim asuhan Mikel Arteta setelah laga melawan Nottingham Forest berakhi dengan skor imbang.

Sementara City sendiri sudah mendapatkan 25 laga, sedangkan Arsenal masih 24 laga yang dijalani. Terpaut satu pertandingan yang cukup sulit bagi Manchester City untuk mendapatkan kembali posisi pertama klasemen di Liga Primer Inggris. Melawan Bournemouth Minggu dini hari lalu, prediksi skor menengok Manchester City berhasil membantai tuan rumah dengan skor telak 1 – 4.

Peran besar Erling Haaland sangat penting pada laga tersebut dan membuatnya meraih gol yang kesekian kalinya dipertandingan Liga Inggris bersama Manchester City. Erling Haaland berhasil menjadi top Skor sementara Liga Inggris bersama dengan Harry Kane yang ada dibawahnya. Ia menjadi pemain tersubur disepanjang sejarah Manchester City saat ini. Banyak yang menyebut bahwa Haaland adalah monster yang ada disepak bola. Kontribusi kepada timnya cukup besar sejauh ini.

HEAD-TO-HEAD (H2H) BRISTOL CITY VS MANCHESTER CITY

24 Jan 2018 – Bristol 2 – 3 Manchester City – EFL Cup
10 Jan 2018 – Manchester City 2 – 1 Bristol – EFL Cup
30 Aug 2007 – Bristol City 1 – 2 Manchester City – EFL Cup
19 Apr 1980 – Manchester City 3 – 1 Bristol City – Premier League
24 Nov 1979 – Bristol City 1 – 0 Manchester City– Premier League

UPDATE BERITA TERBARU TIM BRISTOL CITY

Nigel Pearson pelatih Bristol City akan memainkan strategi terbaiknya pada pertandingan ini untuk mendapatkan kemenangan menghadapi Manchester City. Kemungkinan besar ia akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dilaga ini.

Nama seperti S Bell akan dimainkannya dilini depan Bristol City. Ia akan menempatkan Sykes, Scott dan mehmeti dibelakang Bell sebagai gelandang serang. Sedangkan dillini tengah akan dipercayakan kepada James dan Williams. Posisi bek Bristol City akan diisi oleh Tanner, Vyner, Kalas dan juga Pring.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM BRISTOL CITY

25 Feb 2023 – Bristol 1 – 0 Hull – Championship
18 Feb 2023 – Sunderland 1 – 1 Bristol – Championship
16 Feb 2023 – Bristol 1 – 1 Wigan – Championship
11 Feb 2023 – Bristol 1 – 0 Norwich – Championship
04 Feb 2023 – Preston 1 – 2 Bristol – Championship

UPDATE BERITA TERBARU TIM MANCHESTER CITY

Pep Guardiola harus memutar otak agar timnya bisa mendapatkan kemenangan di FA Cup kali ini. Ia kemungkinan akan menerapkan formasi 3-2-4-1 melawan Bristol City diputaran ke lima Piala FA nanti. Ederson masih menjadi penjaga gawang kunci bagi Manchester City.

Sementara Nathan Ake, Ruben Dias dan M Akanji kemungkinan besar akan main dilini belakang City. Terdapat Rodri dan R Lewis dilini tengah City. Posisi playmaker akan diisi oleh Grealish disisi kiri, sementara disisi kanan akan ditempati oleh Phil Foden. Gundogan dan Julian Alvarez menepati posisi tengah dibelakang Erling Haaland yang menjadi ujung tombak Manchester City dilini depan.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM MANCHESTER CITY

26 Feb 2023 – Bournemouth 1 – 4 Manchester City – Premier League
23 Feb 2023 – RB Leipzig 1 – 1 Manchester City – UEFA Champions League
18 Feb 2023 – Nottingham Forest 1 – 1 Manchester City – Premier League
16 Feb 2023 – Arsenal 1 – 3 Manchester City – Premier League
12 Feb 2023 – Manchester City 3 – 1 Aston Villa – Premier League

PREDIKSI SKOR BRISTOL CITY VS MANCHESTER CITY

Pertandingan Bristol City berhadapan dengan Manchester City pada Piala FA putaran kelima akan berlangsung pada Rabu dini hari nanti. Kedua tim sudah menyiapkan strategi terbaiknya untuk menyambut kemenangan agar bisa lolos kebabak berikutnya di Piala FA.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Manchester City memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here