Prediksi Bristol City Vs Luton Town 16 September 2021

0
285

Debatbola.com – Bristol City akan menghadapi laga lanjutan Divisi Championship Inggris pekan ke-7, yang akan menjamu Luton Town di Stadion Ashton Gate. Dimana kedua tim akan bersaing mengamankan angka penuh pada hari Kamis 16 September 2021 jam 01:45 WIB dini hari.

Statistik Pertandingan Bristol City Vs Luton Town

Pada laga pekan ke-7 EFL Championship kali ini, Bristol City yang tampil di depan pendukungnya akan menargetkan mendulang angka penuh. Tuan rumah Bristol City dalam kondisi permainan terbaiknya setelah bermain imbang 0 – 0 saat menjamu Preston di laga ke-6 sebelumnya.

Di 4 laga EFL Championship sebelumnya, Bristol pada laga ke-3 dan ke-5 mencatat kemenangan, laga ke-2 dan ke-4 mengalami kekalahan. Dengan hasil tersebut cukup dijadikan modal masuk ke-10 besar klasemen, saat ini Bristol menempati peringkat ke-11 klasemen dengan 8 point.

Di sisi lain Luton Town menjalani laga tandang Kamis nanti, akan tampil dengan performa terbaik dengan target mengamankan poin penuh. Tim tamu Luton Town akan datang dengan squad kekuatan penuh, dan mereka berambisi untuk permalukan tuan rumah di depan pendukungnya.

Dalam 4 pertandingan sebelumnya, Luton laga ke-3 menorehkan kemenangan, laga ke-5 bermain imbang sedangkan laga ke-2 dan ke-4 alami kekalahan. Luton Town wajib menang bila ingin masuk ke-10 besar klasemen, kini mereka berada di peringkat ke-12 klasemen dengan 8 poin.

Bristol City Berambisi Masuk Ke-10 Besar Klasemen

Bristol City dikemudikan pelatih Nigel Pearson, yang akan merangkai taktik serta strategi paling akurat untuk membawa tim mengamankan point penting. Pelatih Pearson kemungkinan akan menempatkan squad yang diandalkan, dan dirinya akan menginstruksikan mereka untuk tampil menyerang saat menjamu Luton Town.

Bos Pearson tetap memakai skema pakemnya 4 – 4 – 2, dan posisi Kapten tim akan dipercayakan kepada bek tengah Tomas Kalas. Pearson akan menempatkan Martin ditandemkan dengan Weiman sebagai juru gedor, lalu lini tengah dihuni Massengo, James, Andy King serta Pring.

Luton Town Targetkan Mencuri Angka Penuh

Luton Town dibesut pelatih Nathan Jones, yang akan meramu taktik serta strategi paling ciamik untuk membawa squad pimpinannya mendulang angka penuh. Coach Jones akan bekerja keras untuk meningkatkan performa tim tampil lebih agresif, untuk hadapi permainan dari tuan rumah.

Bos Nathan Jones kemungkinan akan memakai format 3 – 4 – 2 – 1, dan dirinya memberikan ban Kapten kepada bek Dan Potts. Jones akan menempatkan Harry Cornick sebagai striker tunggal dan dibantu oleh Mendes serta Dion Pereira ditugaskan membuka ruang pertahanan lawan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Ashton Gate akan menggelar laga pekan ke-7 Divisi Championship Inggris, antara tim peringkat ke-11 melawan tim peringkat ke-12 klasemen. Pada laga Kamis nanti, tuan rumah yang didukung penuh supporternya akan diunggulkan, namun akan mendapatkan perlawanan dari tim tamu.

Sebelum pertandingan akan bergulir, Bos Nigel Pearson memerintahkan ke pemain yang akan diturunkan untuk tampil menyerang sejak awal laga dimulai. Tim yang dijuluki The Robins ini, akan menyerang dari kedua sisi lapangan dengan mencoba merangsek masuk ke pertahanan terakhir Luton Town.

Sedangkan pihak lawan, Bos Nathan Jones memberi perintah kepada squad yang akan berlaga untuk tampil dengan konsentrasi penuh di sepanjang laga. Tim dijuluki The Hatters ini, akan tampil bertahan dengan mengandalkan serangan cepat, mencoba menerobos dari celah lini pertahanan Bristol City.

Di babak awal hingga turun minum sepertinya pertandingan akan berlangsung dengan tempo lambat, dimana kedua tim sama-sama tampil sangat hati-hati dalam mengusung serangannya. Pada paruh kedua Bristol City akan mencoba meningkatkan intensitas serangannya, sedangkan Luton Town kemungkinan akan meladeni permainan dari tuan rumah.

Prediksi Skor Bristol City Vs Luton Town

Prediksi skor bursa situs slot terbaru pada laga pekan ke-7 Divisi Championship Inggris, Bristol City akan bermain imbang 0 – 0 dengan Luton Town di Ashton Gate. Persaingan panas kedua tim yang berambisi masuk ke-10 besar klasemen ini, merupakan tontonan sangat seru yang wajib untuk dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here