Prediksi Bristol City vs Leeds United

Debatbola.com – Bristol City harus hadapi lawan yang sangat berat di laga perdananya pada ajang Divisi Championship, karena harus menjamu Leeds United terlebih dahulu. Laga perdana nanti bakalan di gelar di markas Bristol, Ashton Gate yang mampu menampung kapasitas 27 ribu lebih penonton.

Dengan kapasitas yang cukup banyak, setidaknya laga pertama nanti bakalan menjadi sangat sakral bagi Bristol City. Setidaknya dengan mencari kemenangan di laga perdana, Bristol bisa sedikit lebih tenang, apalagi lawan yang dihadapi merupakan salah satu tim yang nyaris promosi setelah sempat gagal d babak play off promosi.

Sejauh ini ditangan dingin Lee Johnson, Bristol secara konsisten mampu berada di papan tengah Divisi Championship. Bahkan di musim lalu, dirinya hampir membawa anak asuhnya menembus babak play off, namun sayangnya sempat goyah di beberapa laga terakhir, membuat Bristol hanya puas di posisi 8 pada klasemen akhir Divisi Championship.

Bristol City vs Leeds United

Lee Johnson Siap Kemudikan Kembali Bristol

Setelah menjalani beberapa musim yang sulit di awal kedatangannya pada tahun 2016 silam, hingga saat ini Lee Johnson masih dipercaya menukangi Bristol kembali. Hal ini dirasa sangat logis mengingat Lee Johnson sendiri memiliki reputasi yang cukup baik dalam mengelola para pemainnya. Bahkan di beberapa musim sebelumnya, sang pelatih muda tersebut mampu menjaga kestabilan dari Bristol untuk tidak mudah dikalahkan.

Kehadirannya di Ashton Gate, jelas menjadikan tim yang biasa – biasa saja, kini berubah menjadi salah satu tim yang diperhitungkan masuk pada deretan tim yang berpotensi untuk promosi di musim depan. Dengan telah dipastikannya menukangi Bristol di musim depan, praktis pelatih berusia 38 tahun tersebut telah melakukan beberapa pelepasan dan juga perekrutan pemain.

Namun Lee Johnson tampaknya tidak melakukan perubahan susunan pemain inti yang terlalu berubah dengan musim sebelumnya. Mengingat beberapa pemain senior masih diperlukan kontribusinya bagi Bristol untuk menjaga kedalaman permainan. Kondisi ini penting untuk dijaga, apalagi jalan perjalanan di Divisi Championship jelas sangat panjang.

Bristol City vs Leeds United

Bila melihat progres yang dilakukan oleh Bristol, tampaknya pencapaian di musim lalu sangat mengagumkan. Mengingat di musim 2017- 2018 hanya mampu berada di posisi 11 klasemen terakhir divisi Championship. Progres kemudian meningkat kala menjalani musim 2018-2019, dimana Bristol hampir masuk zona play off promosi, meski pada akhirnya hanya mampu berada di posisi 8.

Peningkatan performa yang sangat menjanjikan, jelas menjadikan Lee Johnson sangat diharapkan bisa membawa Bristol mampu promosi di musim depan. Setidaknya dengan masuk ke zona Play off bisa mengindikasikan bila Bristol mampu melakukan sebuah peningkatan performanya. Untuk bisa meraihnya, tentu saja dimulai dari laga perdananya, dimana tim besutan Lee Johnson harus menghadapi Leeds United di Ashton Gate.

Marcelo Biesla Sukses menyihir Leeds Menjadi Tim Kuat

Laga pastinya tidak akan mudah baik itu bagi Bristol City dan juga Leeds United, mengingat kedua tim yang bertemu di laga nanti telah melakukan sebuah perkembangan yang sangat pesat. Apalagi kini Leeds mampu berubah menjadi tim yang kuat dibawah kepemimpinan pelatihnya Marcelo Biesla mampu melakukan sebuah gebrakan luar biasa di musim lalu.

Marcelo Biesla

Situs bola terpercaya menyebutkan Biesla baru saja mengawali kisah di Divisi Championship bersama Leeds United, kesan pertama tidak ada yang spesial mengingat Biesla hanya mampu membawa anak asuhnya finis di posisi 13 pada klasemen akhir. Bahkan Leeds menjadi salah satu tim yang paling mudah kebobolan pada kala itu.

Namun hal tersebut berubah di musim kedua bagi Biesla yang terjadi di musim lalu, dimana pelatih asal Argentina tersebut mampu membawa anak asuhnya berada di papan atas. Bahkan berada di posisi dua besar dalam waktu yang cukup lama, hal ini seakan membuat Leeds bisa promosi otomatis di musim lalu.

Namun sayangnya problem yang terjadi di akhir musim membuat Biesla tidak bisa membawa anak asuhnya konsisten berada di dua besar. Akibat kehilangan banyak poin di 4 laga terakhir, membuat Leeds harus melorot ke peringkat ketiga dan menjalani babak Play off, dimana pada babak play off sendiri Leeds gagal bersaing.

Prediksi Skor Bola : Bristol City 1 – 2 Leeds United

Baca Juga : Prediksi Barcelona Vs Arsenal, Trofeo Joan Gamper 05 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bristol City vs Leeds United :

(Bristol City) : O’Leary, Webster, Wright, Kalas, Dasilva, Pack, Palmer, Brownhill, Weimann, Paterson, Diedhiou.
Manager : Johnson.

(Leeds United) : Kiko Casilla, Bogusz, Cooper, Ayling, Pablo Hernandez, Klich, Dallas, Phillips, Harrison, Shackleton, Bamford.
Manager : Bielsa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bristol City vs Leeds United
09/03/19 CHA Bristol City 0-1 Leeds United
24/11/18 CHA Leeds United 2-0 Bristol City
18/02/18 CHA Leeds United 2-2 Bristol City
21/10/17 CHA Bristol City 0-3 Leeds United
15/02/17 CHA Leeds United 2-1 Bristol City
  • 5 Laga Terakhir Bristol City
27/07/19 CLF Bristol City 0-5 Crystal Palace
25/07/19 CLF Forest Green Rovers 3-4 Bristol City
19/07/19 CLF Sarasota Metropolis 0-6 Bristol City
14/07/19 CLF Bristol City 1-2 Derby County
10/07/19 CLF AFC Wimbledon 2-3 Bristol City
  • 5 Laga Terakhir Leeds United
28/07/19 CLF Cagliari 1-1 Leeds United
20/07/19 CLF Western Sydnes 1-2 Leeds United
17/07/19 CLF Manchester United 4-0 Leeds United
12/07/19 CLF Guiseley 1-2 Leeds United
11/05/19 CLF York City 0-5 Leeds United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here