Prediksi Bristol City vs Coventry City, Jadwal Sepakbola Divisi Championship 23 Februari 2022

0
116
Prediksi Bristol City vs Coventry City 23 Februari 2022

Debatbola.comDivisi Championship menjadwalkan pertemuan antara Bristol City melawan Coventry City dalam rangka pertandingan pekan ke-34. Pertandingan keduanya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari atau tepatnya hari Rabu pukul 02.45 dini hari WIB. Ashton Gate Stadium merupakan tempat laga tersebut dilaksanakan.

Bristol City berhasil meraih kemenangan di laga terakhir kali sehingga membuat klub tersebut berada dalam trend positif. Hasil baik tersebut dapat digunakan sebagai bekal oleh Bristol City untuk memutus rekor buruknya yang dikalahkan Coventry City di dua pertemuan terakhir. Keinginan tersebut sepertinya tidak akan mudah karena lawannya juga berada dalam trend positif.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Bristol City berhasil dikalahkan Blackpool di minggu pertama bulan ini, namun berhasil bangkit dengan mengalahkan Reading FC. Trend positif tersebut tidak bertahan lama karena Bristol harus kembali kalah saat melawan Swansea. Beruntung di laga terakhir kali Bristol City berhasil mengalahkan Middlesbrough.

Kalah dari Southampton beberapa waktu lalu, Coventry City hanya mampu comeback dengan hasil seri saat melawan Blackpool. Laga selanjutnya, Coventry City akhirnya berhasil menang di laga berikutnya saat melawan Reading namun kalah lagi dari Cardiff City. Beruntung saat melawan Barnsley kemarin, Coventry City berhasil meraih kemenangan.

Dua kemenangan berhasil didapatkan oleh Bristol City dari 5 laga tatap muka terbaru dengan Coventry City. Sedangkan untuk lawannya itu, juga sama-sama meraih dua kemenangan di 5 laga terakhir termasuk di laga terakhir kali. Satu laga sisanya, pertandingan keduanya berakhir dengan hasil seri.

Bristol City sudah berhasil mendapat 40 poin dari 33 laga dan berhasil menduduki posisi 16 di klasemen sementara Divisi Championship. Total 11 laga menang sudah berhasil didapatkan oleh Bristol City dengan 7 kali seri dan kalah dalam 15 laga. Sejauh ini, Bristol City telah berhasil mencetak 44 gol, namun kebobolan dengan jumlah yang lebih banyak yaitu 59 kali.

Telah mengikuti sebanyak 31 laga sejauh ini, Coventry City berhasil mengumpulkan 47 poin dan kini menempati posisi ke-10 di Divisi Championship. Total 13 kemenangan sudah berhasil didapatkan oleh klub tersebut dengan 8 kali seri dan kalah dalam 10 laga. Hingga kini, Coventry City telah mencetak 40 gol dan kebobolan sebanyak 36 gol.

Sumber : BRISTOLPOST

Prediksi Line Up Pemain

Daniel Bentley akan kembali ditunjuk sebagai Kiper utama milik Bristol City yang memakai skema 3-4-1-2. Kalas, Williams dan Klose akan ditugaskan menjaga lini belakang. Empat gelandang yang diturunkan yaitu Bell, Massengo, Scott dan Dasilva. Penyerangan akan dipercayakan pada Weimann, Martin dan Semenyo.

Simon Moore akan diturunkan kembali sebagai Kiper utama oleh Coventry City dalam skema 3-4-1-2 milik klub tersebut. Hyam, McFadzean dan Clarke-Salter akan ditugaskan untuk menjaga lini belakang. Empat gelandang yang diturunkan yaitu Kane, Sheaf, Allen dan Maatsen. Penyerangan akan dipercayakan pada O’Hare, Gyokeres dan Waghorn.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sebagai tuan rumah, Situs judi online memprediksi Bristol City menjadi klub yang pertama kali memimpin jalannya pertandingan. Sempat diambil alih di pertengahan babak pertama, sang tuan rumah kembali mengambil alih di akhir pertandingan. Coventry City membalas ketertinggalan di babak pertama pada babak kedua yang sepenuhnya diambil alih oleh klub tersebut.

Sumber : 365DM

Prediksi Hasil Pertandingan

Bristol City dan Coventry City mendapatkan hasil yang seimbang jika dilihat dari 5 laga terbaru yang diikuti keduanya di semua kompetisi. Kedua klub tersebut juga masih seimbang dalam 5 laga tatap muka terbaru. Bukan hanya mengenai hasil saja, keduanya juga sama-sama dalam trend positif saat ini.

Peluang Bristol City untuk menang sebesar 33% dan sedikit lebih kecil dibandingkan tim tamunya yang sebesar 39%. Pertandingan kedua klub tersebut bisa saja berakhir seri dengan peluang sebesar 28%. Hasil seri diprediksi akan menjadi hasil pertandingan di laga tersebut dengan catatan skor akhir 3-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here